Denting jam terdengar keras di seantero kelas XII A sirin high school.
Aku menatap keluar jendela yang memperlihatkan pemandangan lapangan basket yang tengah di guyur oleh rintikan hujan.
"Dia tak ada" gumamku.
Dan memandang kedepan kelas tepatnya kepada guru sejarah korea yang tengah menjeleskan materi yang tak didengarkan oleh siapapun karena satu-satunya orang yang tak tertidur di kelas ini hanyalah aku dan guru itu.
"Sekolah iblis"
Itulah nama yang cocok untuk sekolah ini tentu saja pembullyan,contekan, takmengerjakan pr,tidur di kelas,
tak mendengarkan materi,
Datang terlambat,tak hormat pada senior bahkan guru adalah hal yang sudah biasa di sekolah ini asalkan kau punya uang segalanya beres.tak datang waktu ujianpun kau akan naik kelas asalkan kau membayar kas sekolah dengan tip plus tentunya.
Pembully-an dimana-mana bahkan kau bisa melihatnya di dalam kelas saat guru mengajar.
Tempat ini bukanlah sekolah karena tak ada sekolah yang membiarkan muridnya membawa minuman keras,
Tak ada sekolah yang memperbolehlan muridnya membentak guru bahkan memukul guru asalkan membayarnya.Bahkan di sekolah ini kau bisa melihat murid bercumbu dimanapun dan itu adalah hal yang biasa,
di lorong, Ruang musik,kantin toilet,kelas,
Ruang guru,bahkan ruang kepala sekolah..
Terkejut...?Tak usah heran karena kepala sekolah sirin high school adalah jeon jungkook tuan muda berumur 21 tahun pemilik royal grup yg memiliki reasort mewah bernama heaven di busan,nami,jeju,osaka
Bahkan di kepulauan bahama dan juga pemilik sah hotel world yang memiliki cabang di 21 negara di seluruh dunia yang juga kepala sekolah sekaligus pemilik sekolah paling mewah seantero korea yaitu sirin high school yang bagi orang di luar sana adalah sekolah impian dengan sejuta fasilitas yang hanya bisa dimasuki oleh anak dari kalangan atas saja.Tak cukup pintar untuk masuk ke sirin high school karena yang terpenting adalah kaya.
Tapi bagiku sekolah ini adalah sekolah iblis yang dipermak sedemikian mungkin agar terlihat layaknya malaikat oleh sang kepala sekolah
.JEON JUNGKOOK.
Seorang CEO muda yang cerdik kejam frontal tegas sadis yang hobi bercumbu dengan para gadis jalang sialan yang akan bertekuk lutut pada pesonanya.
Pria keparat yang membunuh orang tuaku yang notabenya adalah orang tuanya sendiri.
Ya benar aku adalah jeon yumi adik kandung dari jeon jungkook yang selalu berharap bisa melenyapkan kakak kandungku sendiri.
..
..
..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ADDICTED TO YOU
FanfictionAlangkah kejamya takdir yang membawaku pada situasi ini. Apakah kau tau yumi..? Setiap deru nafasmu adalah oksigen bagiku. Setiap ucapanmu adalah perintah bagiku. Setiap langkahmu adalah petunjuk bagiku. Tapi mengapa disetiap deru nafasmu hanya ada...