Ku hela nafasku untuk kesekian kalinya dan memamdang pria putih bermata sipit yang sedari tadi memandangku dengan tajam.
"Tak bisakah kau berhenti menatapku"
Lirihku dan melanjutkan belajar materi matematika yang tadi pagi di terangkan oleh cho songsaenim.
" Untuk apa kau belajar serius begitu aku yakin tanpa belajarpun jungkook akan meluluskanmu bahkan menjadikanmu sebagai lulusan terbaik" Tanya suga dengan malas dan berbaring di sofa.
" jangan sebut nama keparat itu didepanku "
Suga melirik ku sekilas dan tersenyum miring saat kujawab pertanyaanya dengan nada dingin.
Pria ini adalah suga alias min yoongi seorang rapper underground dan sniper yang keparat itu angkat sebagai salah satu anak buahnya.
Suga terkesan dingin tapi sebenarnya dia adalah seorang sniper jitu terbaik dengan revolvernya.
Bukan hanya suga, keparat itu juga mengangkat beberapa orang kelas tinggi sebagai anak buahnya sebut saja kim namjoon atau lebih dikenal dengan RM seorang yang tenang dan benar-benar jenius dengan segala taktiknya yang licik.
sungguh disayangkan padahal dulu dia lulusan ekonomi terbaik di universitas oxford namun kini dia menjadi seorang bajingan.
Ada juga jung hoseok seorang hacker
Yang lebih di kenal dengan panggilan jhope yang terlihat ceria dan ramah namun benar-benar terbalik dari sifat aslinya yang pemarah dan kejam.
Dan ada seorang lagi bernama park jimin dia terlihat imut saat tersenyum namun jangan salah sangka dia bisa memusnahkan 7 bodyguard berbadan kekar sekaligus hanya dalam 1 menit.
Dan tentu saja si ketua dari perkumpulan bodoh yang di berinama bulletproof boyscout atau disingkat BTS ini adalah keparat gila yang sialnya adalah kakak ku jeon jungkook.
------author pov-------
"Kriet.."
Suara pintu dibuka terdengar lantang di ruang belajar dengan rak-rak buku menjulang tinngi ke atas.
Terlihat seorang pria tampan dengan kemeja putih dan jas hitam yang tersampir di bahunya berjalan masuk bersama ketiga pria di belakangnya.
"Aku akan tidur duluan selamat malam"
hanya kalimat itu yang yumi ucapkan sebelum keluar dari ruang belajar dadanya tiba-tiba sesak saat harus berada di satu ruangan yang sama dengannya.
" besok malam ada acara pertemuan kolega perusahaan kau harus datang "
Ucap jungkook menatap yumi yang menghentikan langkahnya.
" ya " jawabnya dingin dan pergi begitu saja tanpa basa basi apapun.
Meninggalkan helaan nafas dari pria berkaca mata di ruangan itu.
" dia terlihat semakin dingin padamu " ucap pria berkaca mata itu-namjoon.
Yang di angguki oleh suga,jhope dan jimin.
" apa saja yang di lakukan yumi seharian ini " ucap jungkook tak menjawab pertanyaan namjoon dan menatap gelas teh yang berada di meja tempat yumi belajar.
" seharian ini yumi menjalani aktifitasnya seperti biasa ke sekolah setelah itu langsung pulang dan belajar seharian di ruangan ini "
Ucap suga melaporkan kegiatan yumi seharian ini kepada jungkook.
Setiap hari yumi akan di jaga oleh salah satu anak buahnya.
Dia merasa yumi lebih aman di jaga oleh salah satu member bts dari pada puluhan bodyguard karena jungkook tak mau mengambil resiko bila itu berhubungan dengan yumi.
" tinggalkan aku sendiri " ucap jungkook tegas yg membuat seluruh anggota bts langsung menuruti perintah tuan mudanya.
Jungkook kembali terfokus pada gelas di depanya.
" sampai kapan yumi..?" Tanya jungkook dalam hati dan meminum sisa teh dari gelas yang adiknya minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ADDICTED TO YOU
FanfictionAlangkah kejamya takdir yang membawaku pada situasi ini. Apakah kau tau yumi..? Setiap deru nafasmu adalah oksigen bagiku. Setiap ucapanmu adalah perintah bagiku. Setiap langkahmu adalah petunjuk bagiku. Tapi mengapa disetiap deru nafasmu hanya ada...