tamat

14.2K 64 1
                                    

2 bulan kemudian.

Pagi2 sekali irin terbangun dari tidur nya karna ia merasakan mules diperut ny. Dia buru2 berlari kekamar mandi dan memuntah kan isi perut nya di sana..
Raka yang juga baru terbangun pun kanget melihat irin yang berlarian kekamar mandi.raka pun segera menyusul irin dia cemas bukan main melihat irin muntah2.. raka memijit tengkuk irin perlahan.
"Kamu kenapa sayang gak biasa nya kamu keq gini. Jangan bikin aku cemas"
Tanya raka. Irin hanya menggeleng2 kan kepala nya..
Setelah irin agak tenang raka memapah irin kembali ketempat tidur.
ia mengambilkan pujaan hati nya air putih.. 
"Kita kedokter aja ya sayang.periksa kamu ada apa2 nya." Ucap raka
Irin menggeleng
" g usah ka. Aku cuma mual aja kok. Ntar lagi juga baikan sendiri. Mungkin aq masuk angin aja"
Jawab iri.
" Kamu yakin?"
"Iya.. kamu tenang aja ea"
" I..iya.." jawab raka gak yakin.
" Ywdh kamu siap2 kebkantor gih kamu ada rapat penting kan hari ini.nnti kamu telat loh."
Ucap irin lagi
" Tapi aku g mau ninggalin kamu sendirian sayang takut nya kamu kenapa2"
" Sayang kan aku dah bilang aku baik2 j kan.  Udah sana mandi kamu bau"
Ucap irin smbil menutup hidung nya.
Raka pun menuruti kata irin. Ia pergi n brsiap untuk kekantor.....
                    ...............

Tepat jam 8 malam raka pulang kerumah.sesampainya dirumah. Dia menemukan rumah dalam keadaan gelap.dia berusaha meraba dinding untuk mencari  saklar lampu....
Sebelum tangan nya sampai di saklar tiba2 ada yg memeluk nya dari belakang. Dan dia tau itu siapa. Ya itu lah perempuan yang sangat dia cintai dialah irin.
Raka pun membalikkan badan nya menghadap irin.
"Kenapa sayang??"
Ucap raka.
Irin tersenyum.
"Aku punya kejutan buat kamu.."
Ucap irin. Lalu irin pun menarik raka ke taman belakang.disana terlihat puluhan lilin menyala mengelilingi sebuah meja makan. Lalu irin mengiring raka ke meja makan tersebut.
"Ada apa sayang tumben kamu ngajak diner"

"Kenapa kamu gak suka yah???"
Raka tersenyum.
"Suka lah sayang. Tapi aku heran aja tumben2an kita makan malam romantis begini.
Tapi aku senang banget.
Makasih ya sayang"
Ucap raka.
" Jangan berterima kasih dulu aku ada sesuatu buat kamu"
Ucap irin. Lalu irin melegakkan sebuah amplop ketangan raka.
"Apa ini sayang.???"
Tanya raka
"Buka dulu"
Ucap irin lagi.raka pun membuka isi amplop itu dengan penasaran nya.
Setelah dibuka raka pun berucap tak percaya.
"Benaran sayang.kamu g bhong kan?
Irin tersenyum sambil menggeleng
Raka lansung berdiri ketempat irin berada.
"Tetima kasih istri ku. Kamu udah memberikan hadiah terindah dalam hidup ku."
"Sama2 sayang" ucap irin.
Raka mengusap perut rata irin. N mencium nya
" Sayang nya papa kamu baik2 ya di sana. Jaga mama juga jgan nakal ya sayang" ucap raka.
Lalu raka kembali menatap irin..
Raka mencium irin sayang. Kali ini ciuman kebahagian. Kebahagiaan yang akan mereka jelng untuk kedepan nya.





              ...........

Jreng jreng jreng.
Sekian dulu yah. Jangan lupa votmen juga. Trima kasih. Salam persahabatan selalu. N MERDEKA... Yeyeyeey besok 17 agustusan. Kita merdeka  .
Merdeka untuk kalian semua nya

Pengalaman PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang