Part 2

45 2 0
                                    

Hari senin,ya hari Senin cukup membosankan buat Chelsea dan teman temannya,karena yang pertama harus bangun pagi,ditambah lagi perjalanan,karena rumah Chelsea lumayan jauh ditambah lagi biasa ia terlambat bangun,Yap Chelsea memang anak yang suka telat bangun paling cepat dia itu bangun pukul 5.30 tapi kalo paling telat biasa pukul 6.12,tetapi dia itu tidak gampang terpengaruh sama temannya yang lain,ya temannya ketika bangun udah telat mereka ngak mau pergi kesekolah alasannya sudah pasti takut dihukum😂.Tetapi Chelsea tidak begitu pusing ia mau telat ataupun tidak,ia tidak mau pusing karena menurut dia itu hal yang biasa👍,segala hukuman ia diberikan mulai dari pungut sampah,sama cuci toilet.Yap ia sudah beberapa kali cuci WC itu karena ia biasa telat,atau tidak ditegur guru kelasnya,karna ia sering membuat keributan,ditambah lagi suaranya kalo didengar kaya pake TOA,sehingga teman kelasnya terasa terganggu.

Yap Tumben sekali upacara kali ini Chelsea tak telat,saat upacara sedang dilaksanakan ia melihat adik kelasnya melaksanakan tugas upacara dengan hikmat.

Mengingat faktor lucu waktu kelas V,ia menjadi pembaca doa,saat sudah diujung akhir pembacaan doa ia tertawa,guru guru dan siswa siswa lain begitu kaget,saat upacara selesai ia ditegur oleh beberapa guru karena ia telah tertawa dan itu adalah kesalahan yang tidak seharusnya ia lakukan.

Setelah upacara selesai,Chelsea and The gang,karena kebetulan hari itu adalah hari pelajaran PJOK dan disitu mereka praktek,jadi akhirnya Chelsea and The gang pergi keruangan tempat mereka biasanya ganti baju.dan setelah itu,mereka segera pergi ke Lapangan Tempat Dimana biasanya mereka berolahraga,saat olahraga sedang diistirahatkan mereka pergi ke rumah makan nusantara untuk membeli minum,rumah makan nusantara itu tak begitu jauh dari tempat mereka berolahraga.

Setelah olahraga selesai mereka pulang kesekolah dan segera ganti baju,dan masuk kelas untuk pelajaran kedua yaitu tematik.saat pelajaran kedua dimulai,Chelsea duduk sama ketua kelompoknya yaitu Shiren,Yap mereka bisa dibilang bagai Pinang dibelah dua karena mereka mempunyai nama ganggu yang hampir sama,dan mempunyai sifat yang sama-sama suka jokes🤣,Yap nama ganggu Shiren diantara lain Salak,Ban serep,Penguin tropis,dan masih banyak lainnya,sedangkan Chelsea Diantara lain,Tai ayam,Cumi tropis,dan lain lain.

Mereka selalu dipisahkan oleh guru wali kelas mereka tapi begitu sulit😂.

Dan ditambah lagi kelas mereka yang tidak bisa diam,kelas yang dulu dibilang "pendiem" dan sekarang malah guru guru males masuk ke kelas kita dan selalu ngomong "yang gak mau belajar di luar!"haha.yang selalu teriak "IIIYAAAA"dengan nada nyolot waktu guru guru LG nasehatin,kelas yang selalu minta guru untuk tidur aja gausah belajar,kelas yang ngajak guru guru untuk masuk ke live stream di instagram😂☺️.

Dan biasa ketika ia mereka merasa bosan untuk belajar mereka biasa main HP dan pasang history disnapgram😂,kadang guru udah biasa bilang "HP disimpan didepan meja"tapi perkataan itu sia sia karna ngak ada satu murid pun yang mendengar perkataan gurunya.

Dan ada beberapa teman mereka yang susah diatur termasuk Chelsea🤣,ya Chelsea termasuk murid yang keras kepala biasa ia sudah ditegur ama ketua kelasnya yaitu Shiren tapi tidak begitu tegas karena Chelsea selalu mengajak Shiren untuk jokes kembali👍.biasa juga ia ditegur sama sekretaris kelasnya yaitu Dito,Yap dito bisa dibilang sebagai musuh Chelsea,tiada hari tanpa perkelahian mereka berdua,kadang chelsea yang duluan mulai,kadang juga Dito yang duluan mulai,dan biasa juga Chelsea ditegur sama ketua keamanan kelasnya yaitu Dino biasa ia ditegur "Apakah lo ngak bisa diam ini udah yang ke 3x nya gue tegur loh sekali lagi,sudah habis deh loh"lalu biasa juga Chelsea melawan perkataan Dino,"Kenapa lo,cuman keker gua,liat tu yang lain banyaknya yang jalan cerita hingga main HP!",namun wakil ketua keamanan Alifia putri,biasajuga membela Chelsea,"Hey Dino,kali ini gua setuju sama Chelsea,kenapa lo nggak atur yang lain sedangkan chelsea lo keker baik baik!"lalu Dino pergi begitu saja dengan diam 1000 bahasa.

Saat jam istirahat tiba,mereka sebagian ada yang kekantin untuk makan,dan ada yang ke lapangan untuk main kejar kejaran☺️.

"Mbakk,saya Daritadi belum dikasi kasi!",dan ada juga yang biasa bilang "Mbak soto 1","mbak bakso 1",Yap suara itu menghilangkan nafsu makan Chelsea untuk mengantre yang begitu panjang,kadang Chelsea kalo sudah giliran dia yang membeli,biasa Chelsea selalu ditegur sama yang di belakangnya kalo ia membeli,karna Chelsea kalo membeli harus paket lengkap,contohnya,"Mbak,saya Nasi kuning 5 ribu,pake telur rebus,Mie nya dibanyakkin,nanti saya tambah"😂,sehingga itu teman temannya merasa jengkel sama Chelsea ,setelah ia memesan dan mencari tempat,sudah tidak ada lagi,ia menatap nasinya,lalu berkata"andai saja gw punya kekuatan untuk ngusir mereka semua😂😆".dan ia pun biasa harus menunggu yang sudah makan baru ia bisa makan,Yap teman seperjuangan nya adalah Shiren mereka memang bisa dibilang seperti itu,tapi biasa Chelsea tak tahan melihat temannya Shiren yang makan terlalu banyak,biasa ia sudah memakan 1 mangkok soto,lalu ia tidak kenyang dan harus membeli nasi lagi,yah Chelsea memang anak yang bisa dibilang kuat makan,tapi teman temannya mengakui itu berbeda karena biasa Chelsea memakan makanan yang lumayan banyak,tapi tubuh nya bukan bertambah mala tambah menurun,Yap Chelsea anak yang paling kurus diantara gangnya padahal ia sering kali pergi kedokter,dan saat diperiksa dokter itu selalu bilang,"Lambungmu besar sekali nak,tapi tubuhmu sangatlah kecil😆",sesering kali apabila ia diajak untuk memeriksa kesehatannya kedokter terus ia mengingat perkataan dokter itu,membuat dia tidak nafsu kedokter itu lagi😋.

Saat jam pelajaran setelah istrahat,mereka biasa lupa akan jam masuk tersebut,salah satu anggota kelompok masing masing kebawah untuk memberitahu sesama anggota kelompok dan perkataan itu selalu sama yaitu."Hitungan 5,sudah diatas,kalo tidak cuci wc😂👌",biasa hingga terjatuh kalo sudah ada kata kata itu.

Saat waktu menunjukkan pukul 11.15,sudah seharusnya pulang,tapi kelas VI.A yaitu kelas Chelsea belum pulang,sehingga biasa ada satu orang yang keluar kelas dengan alasan buang sampah,tetapi itu tidak betul melainkan mereka melihat kelas lain yang sudah pulang.saat masuk biasa pun ada yang bilang,"Pak kelas lain sudah pulang,masa kita belum😓",tapi perkataan itu dibalas dengan lemparan spidol😂.saat guru mereka sadar segera menyuruh untuk siap siap pulang,dan biasa ada yang bilang "YEYY".

----------------------------------------------
Sampe sini dulu ceritanya yah.Hope you enjoy this story,sorry kalo misalnya ini itu masih singkat,tunggu aja kelanjutannya dipart selanjutnya yahh💖👌,Yap btw ini adalah kisah kenyataan yang gw alami,cuman nama namanya doang yang diganti disini gua berperan sebagai Chelsea sebenarnya nama aku itu Chumaira🌸

Si ChelseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang