Part 3

39 2 1
                                    

"Weww,bentar lagi UN yakk??"Chelsea bertanya pada Alifia Putri,"Ya niihhh,mana gua blum selesain tugas lagi ahhhh😩"jawab nya gelisah.

"Lu udah belajar ampe mana,Shir?"tanya Chelsea sama Shiren "lo tanya gua?"tanya Shiren kembali,"kan gak mungkin gua itu nanya ama tembok yang lu lagi sanderin sekarang_-"jawabnya agak sedikit kesal,"Oh gua?,kalo gua sih uda hampir semua,tp math aja yg lumayan"jawab Shiren,"Ih lu mah enak math udah lumayan gua math baru selembar doang"jawab Shiren,"gua sih bilangnya gitu,tp gada yang gua menger sih,paling cuman selembar doang yang gua pahemin betul"jawab Shiren,"Arghh"jawab Chelsea sedikit geram.

"Eh Chel,btw lu mau gak ikut challenge?"tanya Shiren pada Chelsea,"Challenge apa lagi tu?"kembali tanya pada Shiren,"Challenge tahan pedes,dan nanti si Putri yang naroh sambelnya,nanti gua ama loh yg tanding!"jawab Shiren,"gua sih mau mau aja"jawab Chelsea,"kuy sini"panggil Shiren.

"Jadi lo berdua harus tahan selama 1 menit,yg tercepat berarti kalah,dan bakal ada hukumannya"kata Alifia Putri.

Akhirnya Chelsea dan Shiren pun bertanding mereka memakan pisang goreng yang sudah diolesi banyak sambel.

Dan ternyata Chelsea yang kalah,mau tak mau dia harus melakukan hukuman apapun itu yang diberikan.

"Lu kalah tu Chel😝"kata Shiren sambil tertawa terbahak-bahak,"DIEM LU!!!.Gaboleh ketawa diatas penderitaan orang lain!"kata Chelsea gertak.

Jadi karena Chelsea kalah jadi dia harus menjalankan hukuman,dan hukumannya itu traktir teman temannya yang terkait challenge tadi.Chelsea pun rela untuk mentraktir teman temannya.

Tak lama kemudian bel masuk tanda bahwa jam istirahat telah selesai.Mereka pun masuk ke dalam kelas mereka.

"Oke jadi ujian nasional itu tinggal 2 minggu lagi,jadi persiapkan diri kalian untuk menghadapi soal ujian nanti!"kata guru Chelsea,"Siyapp pak"semua menjawab,50% ada yang menjawab dengan senang hati,50% Ada juga yang menjawab karena keterpaksaan.

"Gilaa woyy UN 2 minggu lagi!","Iya nih gua belum ada persiapan ama sekali","kira kira soalnya apa ya?","gada bocoran soal yakk?",cerocos sana sini yang kemudian bikin telinga Shiren memanas,dan tiba tiba......,
"SHUT UP!!!!!"teriakan itu yang keluar dari mulut Shiren,"Kenapa lu?,ampir aja gua tuli,bentar bisa bisa gua kek Dino tuhh"kata Chelsea lumayang kesel."Lu pada sih,ga tau kalo misalnya gua lagi asik asiknya nonton anime,untung tekanan darah gua gak naik,kalo naik bisa bisa gua"Kata Shiren lebih tegas.

Mereka terus saja berdebat hingga Akhirnya mereka diam.

"Bulu mata lo jatuh tuhh"kata Shiren yang melihat bulu mata Chelsea jatuh,"mana tolong ambilin gua"kata Chelsea,"hari ini tanggal berapa sih,ada yang rindu gua nih berarti"kata Chelsea lagi,"Tanggal 25"jawab Shiren.

"A,B,C,D,E,F,G....."perkataan Chelsea
terpotong dan tiba tiba gurunya lewat sambil bilang "Kamu gak hafal abjad yah?"kata guru Chelsea,Chelsea cuman sedikit tersenyum lalu dilanjutkan lagi.

"Whattt,gua dibilang ga apal abjad,emang gua anak TK??!!"kata Chelsea,"Gatau juga tuhh"kata Shiren.

Saat guru keluar kelas seperti biasa kelasnya selalu saja ribut dan tidak bisa  diem ama sekali tapi sebenarnya si Shiren itu ketua kelas cuman karena dia emang pendiem dan akhirnya teman temannya lah yang menegur.

"Besok ada PR gak nih?"tanya Chelsea sama Shiren,"Gada"jawab Shiren,"Sipp hari ini gada tugaasssss"begitu girang nya Chelsea,dia girang karena baru pertama kali nya dia itu ga Ada tugas,karena memang kelas mereka satu satunya yang tiap hari pasti ada saja tugas nya.

Mereka pun bersiap siap untuk pulang.

"Shir,seperti biasa ke tempat nongkrong kuyy"ajak Chelsea,"Maksud lu,deeper ice,somay kangen?"jawab Shiren,"Bukan itu tp,tempat jaringan Wi-Fi sekolah terkencangg"kata Chelsea,"Oh iya gua mau nonton youtube,bikos ada film anime yang baru,(blablablablabla)"entah apa lah yang dikatakan oleh Shiren,soalnya Chelsea sudah meningkalkan Shiren terlebih dahulu.

"Kencang bet yaa"kata Chelsea,"Maklumin aja Chel,liat aja ruang guru kosong,kamar mandi kosong,anak kelas lain juga keknya lagi nongkrong tuhh di MTQ"kata Shiren.

Oh iya kalo kalian mau tau kenapa si Shiren sebut kamar mandi juga,bikos ruang guru ama kamar mandi tuh berhadepan jadi Wi-Fi kencang.

Mereka berdua sibuk mengutak atik handphone mereka masing masing.

Tak terasa waktu telah berjalan.mereka pun pulang ke rumah masing masing.

Chelsea pulang kerumah cuman untuk makan siang,mandi abis itu pergi les lagi disambung dengan pramuka,sekarang pukul 13.30,30 menit lagi Chelsea les,dan Akhirnya Chelsea pun berangkat kerumah gurunya.

Sampe di rumah gurunya.

"Baru aku aja yang datang bu?"tanya Chelsea,"Iya emang kamu yang paling rajinn"jawab gurunya,"Hehe iya bu,eh bu boleh gak aku kerumah putri mau jemput dia"kata Chelsea,"Silahkan"jawab guru Chelsea.

Chelsea pun kerumah Putri jalan kaki,rumah guru Chelsea kerumah Putri gak terlalu jauh,jadi Chelsea pun jalan kaki.

Baru saja mau mengetuk pintu rumah Putri,Putri sudah keluar.

"Elo bikin gua kaget aja"kata Putri muka kaget,mereka saling bercanda.

Mereka berdua pun kembali ke rumah guru mereka.

Saat mereka Sampe ternyata Dito sudah ada,seperti biasa awal ketemu Dito dan Chelsea pasti selalu bertengkar.

"Lu lagi lu lagi"kata Dito memancing emosi Chelsea,"lu juga ngapain lu ada disini?!"kata Chelsea balas,"emang ini rumah lo ngusir ngusir gua Hah??!!!"balas Dito,"Diem lu"kata Chelsea,"Kalo gua gamau,itu kan suka suka gua,mau gua bicara ya gua bicara,mau gua diem ya gua diem"kata Dito,"Arghhhhhhh"kata Chelsea geramm.mereka melanjutkan pertengkaran dan hingga telinga Putri memanas.

"Diem woy,kalian berdua ni yah ga pernah berenti.asal ketemu aja udah cerocos sana sini"kata Putri.

Mereka berdua pun diam.

Tak lama teman mereka terkumpul semua dan les pun dimulai.

Setelah les Chelsea dan teman temannya berpamitan sama guru mereka karena mereka sudah mau pergi latihan Pramuka di sekolah.

"Kita hari ini kesekolah naik apa?"tanya Putri.,"Jalan kaki dungsss"mereka semua menjawab dengan serentak,Yap mereka berjalan kaki karena rumah guru mereka itu gak begitu jauh dari sekolah jadi mereka selalu saja jalan kaki,sekalian olahraga juga.

Tak terasa mereka sudah sampai di sekolah,tak begitu lama mereka berbincang tiba tiba pembina mereka pun datang.

Mereka latihan Pramuka kurang lebih 2 jam.

Saat selesai Pramuka mereka pun pulang kerumah masing masing.

___________________________
So jadi baru lagii aku update,bikos banyak tugas yang aku harus selesein,en btw di cerita ini aku masih SD dan sekarang aku sudah SMP,ini aja sebenarnya terpaksa aku buat,bikos temen aku udahhhh ngarepp banget buat di lanjutin (ya walaupun gak seru) Tp bodo amat lah yahh,en btw ini aku buat lagi minggu minggu UTS,jadi sorryyy kalo terlalu singkatt👌👌

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Si ChelseaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang