Rumors And LOVE

725 3 0
                                    

Pemeran utama:

   1.       Nathaniel Dayne Hanaya

Terlahir dari keluarga bahagia dengan kehidupan yang serba mewah, Nathaniel Dayne Hanaya, seorang keturunan darah Dayne yang jauh lebih menonjol dari keturunan darah lainnya. Dayne adalah keturunan darah yang memiliki tahta paling tinggi di bidang bisnis Negara Gordinasia. Sebuah negara dengan kemajuan teknologi yang sangat cepat.

Lahir di sebuah keluarga yang jauh dari kata miskin, membuat Nathan, panggilan yang di berikan orang – orang untuknya, menjadi misterius, tapi tetap ramah. Membuat seisi Weglonesia Senior High School, akademi milik Dayne Bisnis Group, bersahabat dengan sikapnya.

Hidungnya yang mancung, wajahnya yang tampan, tubuhnya yang tinggi dan sangat ideal membuat dia di gilai banyak wanita. Tak jarang dari mereka yang menyatakan langsung perasaan mereka kepada Nathan. Namun, sampai sekarang, hati Nathan belum pernah di jamah oleh wanita. Sama sekali.

   2.       Vlokariana Gale Ziora

Merupakan keturunan darah Gale, yang satu level di bawah Dayne, Vlokariana Gale Ziora, sama sekali tak mengenal Nathan yang satu sekolah dengannya. Hanya sebatas mengetahui nama dan dari keluarga mana dia berasal. dia memang baru saja pindah dari sekolahnya yang lama satu bulan yang lalu.

Vlo adalah gadis berparas cantik dengan rambut ikal berwarna hitam yang mencapai pinggang, matanya yang besar dengan bulu mata lebat dan bibir tipis dengan hidung mancung membuatnya menjadi gadis pujaan setiap pria. Di tambah sifatnya yang sangat periang dan supel, membuat tak ada jarak dengan keturunan darah yang lain.

Rumors And LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang