Hello there!
Masih belum terlambatkan , ngasi pemeran ?
sebenernya , saya sebagai penulis sengaja ngga ngasi bayangan pemeran , supaya pembacanya bisa berimjanasi sendiri sama actor /actrees yang mana cocok buat meranin karakter DikanIndah .
Tapi bagi yang sulit ngebayang , sekarang saya kasi bayangan seperti apa DikanIndah di kehidupan nyata .
1) Jeon Jungkook as Andika Prajatama
yep , itu dika , menurut saya anggota boyband korea berumur 19 tahun ini cocok banget meranin karakter dika . Gimana ? manis kan kookie ?
2) Ha Ji Won as Indah Larasati
aktris korea berumur 38 tahun ini yang akan meranin karakter indah . Walaupun sudah akhir kepala 3 aktris ini masih cocok kan meranin karakter anak sma . that's why aku pilih dia .
3) Park Bo Young as Syabilla Al-Lail (lala)
aktris berumur 27 tahun ini cocok banget meranin karakter lala .
4) Lalisa Manoban (Lisa Blackpink) as Rezkya Kayana (Reca)
anggota girlband korea berumur 20 tahun ini menurut aku paling cocok meranin karakter reca .
***
Okay , segitu dulu pemerannya , yang mau bertanya silahkan kirim pertanyaan kalian ke kolom komentar disini!
Itu cuman penggambaran dari sudut pandangnya penulis ya , kalo kalian mau ngebayangin aktor , aktris , atau diri kalian sendiri buat ngisi pemeran mereka ya gak masalah .
Terimakasihh , terus baca , vote and comment cerita ini yaaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABADI
RomanceRead the prologue , so you know about this story . Warning ! Some part has mature content so be wise reader's .