Teng... Teng... Teng...
Bel tanda berakhirnya kegiatan belajar mengajar disekolah sudah berbunyi. Semua murid langsung bubar dan menyebar.
Sohye sedang berjalan sendirian menyusuri jalan menuju arah rumahnya dengan langkah gontai dan malas. Youngjae maupun Taehyung langsung keluar kelas meninggalkannya. Mark bilang, mereka punya urusan. Jadilah ia harus pulang sendirian kali ini.
Samar-samar ia mendengar langkah kaki dibelakangnya. Ia mempercepat langkah kakinya. Langkah dibelakangnya juga semakin cepat dan...
Mmmphh!!!
Mulut Sohye dibekap dan tubuhnya ditarik kedalam hutan di samping jalan yang dilewati Sohye.
"L-le... pas!" Sohye berusaha melepaskan cengkraman kuat orang ini. Namun, kekuatan orang ini lebih besar darinya. Lalu, orang itu melepaskan dekapannya di mulut Sohye dan membalikan tubuh mungil Sohye.
"Youngjae-ya!" ujarnya kaget setelah melihat sosok Youngjae yang membekapnya.
"Mian. Mianhae. Tadi ada orang yang mengikutimu."
Sementara itu di tempat yang mengikuti Sohye. Seorang namja sedang menunjukan amarahnya.
'Choi Youngjae! Kau membuat ku marah,' batin Taehyung. Matanya memerah. Taring yang tajam membuatnya semakin seram. Taehyung pergi menyusul Youngjae dan Sohye kedalam hutan.
"Taehyung-ah mengikutiku?" Ucap Sohye sedikit tidak percaya.
"Ne."
"YOUNGJAE-YA...!" Suara serak Taehyung menggema di dalam hutan. Bersamaan dengan suara Taehyung, beratus-ratus kelelawar terbang mengeluarkan suara yang memekakkan telinga. Sohye menutup telinganya erat-erat.
Setelah beratus-ratus kelelawar itu lewat, muncul sosok Taehyung dengan mata merah dan taringnya. Sohye hanya tercengang tidak percaya dengan penglihatannya.
"Kalian itu sebenernya siapa? Kalian makhluk apa?!" Tanya Sohye dengan tatapan menuntut.
"Kami vampire," Balas Taehyung tanpa menatap Sohye. Matanya masih menatap Youngjae dengan tatapan marah.
"Vampire?" Lirih Sohye tidak percaya.
"Sohye...! Kau mundur! Menjauhlah dariku...!" Sohye menuruti kata Youngjae, ia mundur menjauhi Youngjae.
"Youngjae! Kau sudah membuatku sangat marah!" Taehyung mengibaskan sayap kelelawarnya. Youngjae terjatuh dan terluka. Sohye pun sama ia terkena imbas dari kekuatan Taehyung.
"Sohye...!" Teriak Youngjae dengan nada khawatir.
Anghhh!
"Jangan lukai Sohye! Aku mencintainya! Setelah 500 tahun aku tidak merasakan cinta! Karena kau yang merebut kebahagiaanku, Taehyung..!"
Mendengar ucapan Youngjae, Sohye terkejut. Tanpa ia sadari. Ia juga mencintai Youngjae. Ia mencintai sesosok vampire.
'Youngjae mencintaiku?', tangan nya refleks memegang jantungnya yang berdebar tidak teratur.
'Kurasa aku mencintai nya juga. Aku mencintai vampire?' Sohye masih tidak percaya dengan hati nya. Setelah Sohyee mengucapkan hal itu, Youngjae berbalik menatap Sohye dan tersenyum.
'Dia tersenyum kepadaku. Oh God..! Perasaan apa ini?' Sohye masih memegang dada bagian kirinya dan merasakan detak jantungnya yang tidak wajar.
"Bagus! Kalian saudara tapi bertarung!" Ucap seorang yeoja yang sangat sangat sangat cantik.
"Suzy noona?" Ucap Youngjae mengalihkan pandangannya ke arah yeoja cantik bernama Suzy itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Vampire
FanfictionMy Cute Vampire Kehidupan vampire yang semakin maju, mereka yang semakin mirip dengan manusia. Mereka hidup dan berbaur dengan manusia. Jatuh cinta dengan seorang manusia? Hal yang tidak bisa ditampik oleh bangsa vampire di zaman modern♤♡ Cast : -GO...