I Am Wife now

275 45 5
                                    

Jieun Pov.

Pukul tiga pagi aku terbangun di pelukan Jongsuk. Melihat wajah pria yang sudah resmi menjadi suamiku itu terlihat kelelahan,aku memutuskan untuk membiarkannya tertidur sebentar lagi. Bangun dari tempat tidur kami,Aku segera menuju kamar mandi.

Pernikahan ku dengan Jongsuk bisa dibilang mendadak. Dia melamarku sekitar dua bulan lalu. Tidak ada kata romantis saat itu. Saat ia melamarku, kondisiku benar - benar tidak bagus. Terpaan gosip,media terkadang tidak dapat membedakan mana yang bercanda atau tidak,banyaknya komentar negatif. Hal - hal itu benar - benar membuatku depresi dan insomania.

Pada awalnya oppa Jongsuk tidak menyadari keadaanku karena ia benar - benar sibuk tetapi ia menyadarinya pada akhirnya dan memintaku untuk menikah dengannya. Ia akan menjadi pelindungku,orang yang akan merawatku dan mencintaiku.

Setelah hari itu oppa Jongsuk, mengajakku bertemu dengan keluarganya dan keluargaku,ia juga menghadap CEO agencyku dan agencynya untuk meminta restu.

Kami mendapatkan izin menikah dengan catatan kami harus merahasiakan pernikahan kami di publik selama project dramanya dan ku berjalan.

Seusai mandi, Aku segera membereskan koperku dan Jongsuk. Aku juga menyiapkan pakaian yang akan dikenakan Jongsuk di bandara nanti.  "Oppa bangun"kataku membangunkan.
"Hnnn yeobo. "kata Jongsuk setengah sadar.
"Oppa mandilah" kataku sebelum mencium kening pria yang masih berbaring tersebut.
Jongsuk membuka matanya dan melihat Jieun yang sudah siap untuk berangkat. "Cantik" puji Jongsuk membuatku malu.

"Mandi Oppa. Kita harus ke bandara"kata Jieun yang sekarang tengah menguncir rambutnya.

"Arraso"balas Jongsuk.

Tak perlu lama bagi Jongsuk untuk bersiap. Pasangan pengantin baru tersebut sudah berada di lobby bersama Won Bin dan Suzy. "Kalian tidak sarapan ? "tanya Suzy.

"Aku akan sarapan di bandara"jawab Jieun..

Secret MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang