54

4.5K 214 26
                                    

setelah prilly di pindahkan ke ruang rawat ,

prilly akhirnya sadar..

prilly : (melihat seluruh isi ruangan)

el : kamu udah bangun de ? kamu mau apa ? kaka panggil dokter ya

semuanya mendengar dan langsung menghampiri prilly

prilly : ka aku haus aku mau minum

p. prilly : biar papa aja yg panggil dokter

el : (memberikan minum ke prilly)

prilly : makasih ka

m.prilly : are you okey baby ?

prilly : (mengangguk)

saat prilly melihat sekitar dia menyadari keberadaan teman teman dan kevin seketika prilly memegang tangan el dengan kuat dan menahan air mata keluar di matanya, prilly sangat takut melihat teman teman nya dan kevin.

kevin : de maaf ya, kamu baik baik aja kan ?

prilly : (diam)

kevin : (ingin memegang tangan prilly)

prilly : (menjauh dan mendekat ke arah el sambil memegang tangan el sangat kuat )

prilly : ka prilly takut ka prilly gamau deket deket mereka , mereka jahat ke illy ka mereka jahat ka. tolong ily ka tolong (histeris)

tibatiba dokter datang dan melihat prilly histeris dan berontak akhirnya dokter menyuntik prilly agar prilly tenang dan tidur

dokter : sepertinya pasien prilly sedang mengalami trauma yang membuat hati dan pikirannya sakit hati. mungkin untuk mencegah prilly berontak dan histeris kembali hanya kelurga intinya saja yang boleh masuk keruangan , untuk menenangkan.

kevin mila michel dan ciosangat amat bersalah atas apa yang prilly rasakan.

m. prilly : kalian istirahat dlu aja ke hotel ya disini ada tante, om , el , dan tante prilly. kalian gausah cemas , tante akan kabarin keadaan prilly ke kalian kok.

kevin : maaf tante salah kevin , kevin ga bisa jaga sodara kevin sendiri, kevin malah percaya sama orang lain bukan percaya sama sodara kevin sendiri maafin kevin tante.

p. priily : pulang dulu vin kamu cape hatihati ya, tidak usah dipikirkan

milla : kita pamit dulu tante om ka el

kevin mila michel dan cio kembali ke hotel


DI HOTEL

ali sangat mengkhawatirkan keadaan prilly tapi disatu sisi dia percaya dengan ghina.

ali : gue harus percaya siapa, prilly yang sangat gue sayang atau ghina yang pernah gue sayang

cio yang mendengar ali bilang seperti itu dia menghampiri nya

cio : prilly udah sadar li, tapi dia sangat amat takut melihat gue kevin mila michel dan dokter bilang prilly sedang mengalami trauma mungkin prilly mengalami sakit hati fisik dan batin nya li, gue mikir berarti prilly bener li dia ga boong li sam kita, sekarang gue percaya prilly tapi gue ga akan musuhin ghina karena dia sekarang pacar lu , tapi lu harus maafin prilly li karena udah ada buktinya video itu li , kalo lu mau liat video nya nih (memberi hp) gue tidur dulu li.

ali hanya menaruh hp itu disakunya

ali : gue sayang lu pril tapi kenapa lu lakuin ini sama ghina (menghela nafas)


segini dulu yaa hehe

ini lagi nyari dulu insp

Ini Cinta ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang