Part 8

18.7K 626 3
                                    

2 bulan berlalu.....
2 bulan juga kedekatan ali dan prilly semakin dekat .
Kini setiap pagi ali selalu menjemput prilly untuk berangkat bersama. Prilly sedang menunggu ali di teras rumahnya.
Tit tit tit (klakson mobil ali)
Prilly : hai ka selamat pagi
Ali : hei chubby , berangkat yuk
Prilly : (mengangguk)
Di dalam mobil
Prilly : mobil baru nih
Ali : so tau deh (mencubit pipi prilly)
Prilly : ihhh kakaaaaaa
Ali : ini udah lama , jarang dipake aku aja . Kalo naek motor entar kamu makin kecil aja gara gara kebawa angin HAHAHAHA
Prilly : (cemberut)
SKIP
sesampainya di sekolah
Ali : pril entar ketaman ya ada yang mau diomongin
Prilly : emang biasanya ke taman kan ka ?
Ali : kamu tuh yaaa gemes deh (mencubit pipi prilly)
Prilly : auuuuuuuu (hampir menangis)
Ali : eh eh kekencengan ya ? (Mengelus pipi) maaf maaf
Prilly : (mengangguk)
Ghina yang melihat sikap ali ke prilly semakin geram
Ghina : liat aja pril apa yang bakal gue lakuin buat lo (tersenyum sinis)
Ali dan prilly berjalan ke kelas nya masing masing.
Di kelas prilly
Prilly : selamat pagi selamat pagi selamat pagi (heboh)
Mijo : pril ? Lo kesambet apa pagi pagi ?
Prilly : apa sih lo micel ?
Mila : biasa tuh micel abis di anter pangeran nya hahaha
Prilly : hahahaha
Mijo : jangan jangan lo udah jadian lagi pril ?
Prilly : on the way nih!!!
Mila : lo udah di tembak ?
Prilly : (menggeleng)
Mijo : lah ? Terus ?
Prilly : ka ali mau ngomong sama gue di taman istirahat!!!!
Mijo : waaaaa congrats my sista!!! Lo mah terima ?
Mila : selamat!!!
Prilly : (mengangguk)
Kini pelajaran pertama di mulai . Prilly sangat tidak fokus saat pelajaran di mulai dan sampai pelajaran berakhir .
Pelajaran kedua guru di kelas prilly tidak masuk , tapi kelas prilly mendapat kan tugas yang banyak sehingga membuat prilly telat bertemu ali di taman .
*bbm*
Ali : chubby dimana ?
Prilly : baru beres ngerjain tugas ka . Ini on the way taman kok ka
Prilly sudah sampai di taman , dan bola matanya mencari ali . Saat kedua matanya sedang mencari ali , matanya terhenti saat melihat sosok laki laki yang dia cari sedang berdua dengan perempuan . Mereka sedang bermesraan dengan keadaan perempuan menyenderkan kepalanya di pundak ali , tapi ali tidak menolaknya.
Tuk.............
Box makanan yang prilly bawa untuk ali terjatuh . Tangan nya bergetar , hati nya terasa sakit , mata nya tak kuat menahan air mata .
Prilly : 'ka lo nyuruh gue ke taman cuman mau ngasih tau lo udah punya pacar ?' (Batin prilly)
Prilly berlari dari taman , prilly meminta izin kepada guru piket untuk bisa pulang , guru piket yang khawatir melihat keadaan prilly mengizinkan nya . Prilly tidak membawa tas dan uang , prilly hanya membawa hp yang ada di saku rok nya . Prilly terus berjalan ke arah danau yang sering dia kunjungi dengan keluarganya.
Di sekolah
Ali : ghina lo apaan sih ? (Bentak)
Ghina : tapi li.... (Pura pura menangis)
Ali yang tidak tega melihat ghina menangis membiarkan nya bersandar di pundaknya.
Ghina : gue minjem pundak lo li
Ali hanya diam , ali yang mengetahui ghina sudah tidak menangis . Berniat ingin meninggalkan ghina dan mencari prilly . Tapi saat ali sudah berdiri dan ingin berjalan.
Brukkk..............
Yap ghina pura pura pingsan
Ali adalah orang yang paling dekat dekat keberadaan ghina . Langsung mengendong ghina dan membawa nya ke uks . Saat ali ingin keluar dari uks , ghina menahan tangan ali.
Ghina : li jangan tinggalin gue
Ali : gue panggil temen temen lo
Ghina : gue mau nya sama lo li
Ali pasrah aja ghina meminta nya karena ali tidak tega melihat ghina
di danau
*treng*
Suara hp prilly berbunyi
Ada pemberitahuan dari LINE nya
Yap....
Itu....
Adalah...
Sebuah....
Foto.....
Foto....
Saat.....
Ali....
Menggendong.....
Ghina....
Dan....
Saat....
Ghina.....
Memegang....
Tangan....
Ali......
Hati prilly sangat sakit , hancur , air mata yang dari tadi belum berhenti semakin susah untuk di berhentikan . Prilly langsung mematikan hp nya karena dia merasa sakittt saat melihat walpaper hp . Karena walpaper hp nya adalah dirinya dengan ali.
Disekolah
Ali merasa kecewa dengan sikap prilly dia tidak datang dan tidak mengabari ali. Ali yang diminta untuk nganter ghina pulang pun mengantarnya setelah dia mengantar ghina , ali langsung ke rumah nya dengan muka yang bete. Biasanya saat ali sampai rumah ali langsung mentelp prilly tapi sekarang berbeda , ali sangat kecewa dengan prilly. Ali pun memilih untuk tidur. Saat ali tidur hp nya berbunyi.
Itu adalah telp dari kevin
Kevin : li lo sama prilly ga ?
Ali : engga (ketus)
Kevin : prilly ngabarin lo ga ?
Ali : engga (ketus)
Kevin langsung mematikan telp nya
Saat ali ingin melanjutkan tidurnya hp nya berbunyi lagi
Itu adalah telp dari mila
Mila : ka prilly ada ga ?
Ali : engga (ketus)
Mila : prilly ga balik abis ketemu lo ka
Ali : oh
Mila langsung mematikan telp nya karena dia kesal dengan sikap ali.
Ali yang belum menyadari bahwa prilly belum pulang kerumah.
Telp ali berdering kembali. Ali asalnya tidak ingin menjawab nya tapi saat melihat siapa yang menelfon dia langsung menjawabnya.
Itu adalah telp dari pelatih basket . Pelatih basket meminta ali untuk datang ke sekolah karena ada yang ingin pelatih bicarakan.
Ali langsung melajukan mobil nya kesekolah .
SKIP
Ali sampai disekolah dan ali melewati taman untuk menuju lapangan. Saat melewati taman ali melihat box yang biasa prilly bawakan untuk nya ada di tanah , isinya sudah tumpah .
Ali : argh!!! (Mengacak acak rambutnya)
Ali segera berlari menuju mobilnya , ali ingin bertemu prilly . Saat ingin membuka pintu mobil nya
Kevin : ali ? (Berteriak)
Ali : lo masih disekolah vin ?
Kevin : prilly mana li ?
Ali : gue ga bareng dia vin , kenapa ?
Kevin : mila bilang abis ketemu lo ditaman , prilly ga balik ke kelas . Dirumah juga ga ada li. Di telp hp nya ga aktif . Gue mila mijo bang kirun al sama el lagi nyari dia .
Ali : argh!!! (Mengacak acak rambutnya)
Kevin : kenapa lo li ?
Ali : (menceritakan kepada kevin apa yang terjadi)
Kevin langsung mentelp mila dan kirun untuk bertemu dan menceritakan apa yang terjadi .
SKIP
Semua berkumpul . Ali menceritakan apa yang terjadi kepada kirun al el mila mijo . El yang terpancing emosi hampir menonjok ali .
El : lo mau mainin perasaan ade gue (hampir menonjok)
Kirun : el !
Al : el lo tahan emosi!
Kirun : ini salah paham el! Sekarang jangan pake emosi , kita harus cari prilly .
Semua langsung mencari keberadaan prilly .
Kirun dengan al el yang satu mobil mencari prilly ke danau yang biasa keluarganya datangi.
Ali semobil dengan kevin mencari prilly ke semua taman.
Mila dan mijo ke rumah karena takut prilly pulang kerumah.
Langit mendung dan hujan yang turun membuat semua orang semakin khawatir dengan keadaan prilly.
Di danau
Prilly sudah basah kuyup , tapi prilly tidak sadar dengan semua itu . Dia hanya merasakan hati nya sangat sakit dan tangisannya tidak berhenti.
Prilly : ka lo jahat lo jahat . Gue salah apa gue salah apa ? Lo sebegitu benci sama gue ? Kenapa lo ngelakuin itu semua sama gue ka ? Gue benci gue benci
Tangisan prilly pecah .
Dan ada yang memeluk prilly ....
Yap
Itu adalah ka el......
Kirun dan al pun memeluk prilly
El : pril pulang yuk
Al : pril lo basah kuyup
Kirun : princess pulang yuk
Prilly : (mengigil) ka ali jahat ali jahat (menangis)
Al : (membuka jaket dan memakaikan kepada prilly)
El : sialan lo el bikin ade gue kayak gini
Kirun : hei princess kita pulang ya
Saat el membantu prilly berdiri
Bruk.........
Prilly pingsan karena kedinginan , badan nya mengigil dan demam .
El dengan sigap menggendong adiknya ke mobil . Al yang masuk mobil , kirun yang melajukan mobil ke rumah sakit yang biasa merawat prilly .
Di mobil
Al menelfon kevin dan mila untuk ke rumah sakit bhakti .
El : pril lo tahan ya (memeluk adiknya)
SKIP
dirumah sakit
Prilly langsung dimasukan ke UGD .
Diluar ugd semua sudah datang termasuk ali .
Dokter keluar dari ruang UGD
Dokter : kirun ?
Kirun : gimana dahlia , ade gue ?
Dokter : kenapa prilly bisa kayak gini sih ?
Kirun : entar gue ceritain , gimana keadaanya ?
Dokter : prilly demam tinggi , terpaksa gue pakein dia oksigen karena nafasnya ga teratur , dia harus di rawat run , kondisi nya belum stabil , gue harap pas prilly bangun jangan banyak ditanya .
Kirun : makasih ya dahlia (memeluk)
Dahlia adalah pacar kirun dan dokter pribadi dari prilly.
Dahlia : run , prilly gue pindahin ke ruang rawat ya
Kirun : iya sayang
Prilly terbaring lemah dengan selang infus di tangannya dan oksigen di hidungnya.
Prilly terbaring lemah di kasur , melewati koridor ugd ke ruang rawat di dorong oleh suster .
Ali : 'maafin gue pril' (batin ali)
Di ruang rawat
Muka prilly sangat pucat , badan nya sangat panas .
Di kamar rawat prilly ada ali kevin mila mijo ka kirun al dan el
Kirun : gue ketemu dahlia dulu
Al : gue sama el mau balik kerumah sama ganti baju dulu ya bang
Kirun : yang nemenin prilly siapa ?
Kevin : ada gue bang
Ali : ada gue juga kok
Kirun : titip prilly dulu ya vin , li
Ali daritadi melihat wajah prilly , dan memegang tangan prilly .
Kevin : li gue anter mila sama mijo balik dulu ya
Ali : iya vin , hati hati ya bro
Kevin : jagain ade sepupu gue ya
Ali : (mengangguk)
Mila : pril gue pulang dulu ya , besok gue kesini lagi (mencium kening prilly)
Mijo : dah pril (mencium prilly)
Kini di kamat rawat prilly hanya ada prilly yang terbaring lemah dan ali yang setia duduk disebelah nya sambil memegang tangan prilly .
Ali menelfon mamahnya memberi tahu bahwa prilly masuk rumah sakit dan meminta izin untuk menemani nya . Mamah ali mengkhawtirkan keadaan prilly dan memaksa untuk menjenguk prilly tapi ali menlarang nya karena sudah malam .
Ali : pril gue minta maaf , harus ya tadi gue ga ikutin ego gue seharusnya gue tadi cepet cepet nyari lo .
Lo bangun dong gue mau ngejelasin semuanya pril (memegang tangan prilly)
Ali : gue minta maaf pril (menangis)
Baru kali ini dia menangis karena perempuan kecuali kaka nya .
Prilly belum juga bangun . Ali masih tetap setia menunggu prilly.
El : li lo beneran sayang sama de gue ?
Ali : gue sayang banget el sama dia
El : lo pulang aja li , biar gue sama al dan bang kirun yang nemenin dia . Lo besok pagi kesini lagi aja
Ali : gue mau nemenin dia el , gue mau ngejelasin semua ke dia
El : yaudah gue keluar dulu cari makan
. Gue titip prilly , kalo ada apa apa kirun sama el di depan
Ali : (mengangguk)
Ali tertidur di sebelah prilly
Keesokan paginya.......
Prilly belum juga bangun , ali yang masih setia menemani nya .
Al el kirun masih tertidur , di sofa .
Dahlia datang untuk memeriksa keadaan prilly .
Dahlia yang masuk ke kamar prilly langsung membangunkan kirun .
Dahlia : hei bangun
Kirun : eh hai sayang , kenapa kesini ?
Dahlia : mau nge check keadaan prilly

Dahlia nge cek keadaan prilly
Kirun : prilly kok belum bangun sih dahlia ?
Dahlia : gue ga bisa nentuin kapan dia bangun run
Kirun : makasih ya sayang
Dahlia : aku keluar dulu ya

SKIP

SIANG HARI......
Ali tetap di sebelah prilly
Kirun : li lo pulang aja , lo istirahat dulu
Ali : gue pulang dulu ganti baju ya bang, gue pasti langsung kesini kok .
Kirun : lo istirahat aja dulu li .

Sebelum pulang ali berpamitan dengan prilly
Ali : hei chubby ? Aku pulang dulu ya . Aku ganti baju dulu , pasti langsung kesini kok .
Saat ali berbicara tangan prilly bergerak dan mata prilly terbuka.
Ali : hei chubby ? Bang kirun prilly bangun , al el prilly bangun
Kirun : gue panggil dahlia dulu
Ali : hei apa kabar ?
Prilly hanya diam
Dahlia datang dan memeriksa keadaan prilly
Dahlia : hei pril ? Gimana sekarang ? Udah enakan ?
Prilly : (mengangguk)
Dahlia : run dia baik baik aja kok , tapi demam nya belum turun dia butuh istirahat aja.
Kirun : oke sayang makasih
El : hei cantik (memeluk)
Al : hei ade ku yang manis (memeluk)
Kirun : hei princess (memeluk)
Tiba tiba kevin mila mijo datang
Kevin : pril (memeluk)
Mijo mila : kangen (memeluk)
Tapi tetap prilly hanya terdiam tanpa bersuara..........

Ini Cinta ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang