Pov Prilly
Aku yang sedang mengobrol dengan papa tiba-tiba suara ketokan pintu yang sangat kencang. Aku pun yang mendengarnya menjadi ketakutan. Siapa dia? Apa ia orang jahat. Papaku berusaha menenangku.
"Pa.... aku takut." Kata gue sambil memeluk papa dengan erat.
"Kamu gak usah takut ya sayang ada papa disini." Kata Papa sambil membalas pelukanku. Lalu mengelus rambutku.
"Sekarang kamu disini, biar papa yang bukakan pintu."
"Tapi pa."
"Ga ada tapi-tapian."
Papa pun menuju pintu rumah dan membukakan.
"Sekarang kamu lunasin utang kamu." Kata Ali.
"Tapi saya gak ada uang, bisa kasih waktu lagi." Ali pun tersenyum miring setelah mendengarnya.
"tolong kasih waktu lagi untuk lunasin utang kami." Kata gue yang tiba-tiba muncul.
"Ok, sebagai jaminanya anak kamu akan saya bawa." Gue pun terkaget mendengar ucapan Ali.
"Tapi pak-"
"Saya gak mau ada tapi-tapian, sekarang kalian bawa cewe Ini."Ali menyuruh anak buah untuk menangkap gue. Gue pun meronta.
"Maafin papa nak, papa udah gagal jadi ayah, maafin papa nak gara-gara papa kamu jadi kaya gini." Batin Papa.
*******
Pa aku kangen papa, aku kangen kita bersama, tolong bebasin aku pa dari sini, aku ga mau ada di sini.
Tiba-tiba ada ketukan pintu.
"Nyonya, ayo makan."
"Gak mau."
"Ayolah nyonya, nanti tuan marah sama saya."
"Saya bilang gak mau, dan satu lagi jangan panggil saya nyonya."
*******
"Tuan, nyonya Prilly belum makan." Ali yang mendengarnya menjadi marah, rahangnya mulai mengeras.
"Ok, sekarang kalian bisa pergi."
Ali pun membuka pintu.
"Sekarang kamu makan." Perintah Ali sambil menatap tajam.
"Gak, gue gak akan makan,"
"Saya bilang makan ya makan." Bentak Ali. Sedangkan gue yang mendengarnya menjadi ketakutan melihatnya seperti itu.
"Sekarang kamu makan, atau saya akan perkosa kamu."Ali pun tersenyum licik.sedangkan Gue pun terkejut mendengarnya. Enak aja dia mau perkosa gue.
"Ok gue akan makan." Pasrah gue.
******
Hai aku ada cerita baru ini ayo di like ya.
Salam dari Della
Selasa, 23 mei 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Devil(FF Aprill 3) Slow Update
FanfictionPart diprivate Menceritakan tentang Ayah Prilly yang memiliki utang kepada Ali, tapi Ayah Prilly tidak bisa membayar utangnya, dan dengan jaminannya Prilly harus ikut ke rumah Ali. Tapi dibalik sosok Ali yang devil ada sosok lembut Ali. Lantas apa...