Pov Prilly
Pa aku kangen papa, aku kangen papa di peluk papa, aku kangen bercanda saat ini, tapi kenapa sekarang jadi kaya gini sih, gue ga mau disini, gue gak mau, gue maunya sama papa, pokoknya gue harus cari cara supaya gue bisa kabur dari sini.
Sebenarnya mau cowok itu apaan, sampai-sampai gue dibawa ke sini, dan jauh sama papa.
Gue pun mengedor-gedor pintu.
"Gue mohon buka pintunya, siapapun disana tolong gue, gue gak mau di sini, gue mau balik ke rumah gue," kata gue teriak.
********
Pov Ali
"Tuan, Nyonya Prilly."
"Prilly kenapa," kata gue semakin khawatir.
"Nyonya Prilly teriak-teriak di kamarnya tuan."
"Apa!" gue pun tergesa-gesa ke kamar Prilly lalu gue membuka pintunya.
"Kamu kenapa Prill."
"Diem lu,"
"Kenapa sih." Gue pun mengulangi pertanyaan.
"Bisa gak lu bebasin gue dari sini please,"
"Gak, gue gak akan bebasin lu dari sini ngerti."
"Kenapa?"
"Karena gue cinta sama lu, mungkin cara gue salah, tapi gue gak tau gimana caranya lagi buat deket sama lu,"
"Lu cinta sama gue." Kata Prilly.
"Iya, gue cinta sama lu, emangnya gue gak boleh cinta sama lu."
"Lu pasti bercanda kan, mana mungkin sih lu suka sama gue."
"Lu inget kejadian 2 tahun yang lalu,"
Flashback on
"Aduh, udah mau telat nih ke sekolah, gara-gara gue bangun kesiangan." Prilly pun berjalan dengan sangat cepat sampai-sampai ia menabrak seseorang.
"Sorry, gue gak sengaja."
"Gapapa, btw nama lu siapa?"
"Prilly, yaudah bye." Prilly pun melanjutkan larinya.
Flashback off
"Sejak saat itu gue suka sama lu Prill, lalu gue mengirim mata-mata untuk mencari tentang lu, setelah gue tau tentang lu, gue bertekad untuk milikin lu, namun sejak itu gue deketin papa lu, dan papa lu akhirnya meminjam duit kepada gue, dan akhirnya papa lu gak bisa melunasi hutangnya dan gue manfaatin ini buat dapetin lu Prill."
"Lu seenaknya banget sama gue, gue gak kenal sama lu, yang tiba-tiba menjauhkan gue dari papa gue, gue benci lu,"
Gue yang mendengarkan kata benci dari mulut Prilly sebagian hati merasa sakit.
"Terserah lu mau benci gue atau gak, yang jelas gue gak akan lepasin apalagi bebasin lu dari sini." Kata gue yang keluar dari kamarnya.
Bersambung.....
Gimana konfliknya, seru gak sih ceritanya.
Any question?
Comment 4
13vote+++
Minggu, 2 july 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Devil(FF Aprill 3) Slow Update
FanficPart diprivate Menceritakan tentang Ayah Prilly yang memiliki utang kepada Ali, tapi Ayah Prilly tidak bisa membayar utangnya, dan dengan jaminannya Prilly harus ikut ke rumah Ali. Tapi dibalik sosok Ali yang devil ada sosok lembut Ali. Lantas apa...