1 minggu kemudian
Pov Ali
Saatnya aku mau cari kamu Prilly, aku udah biarin kamu seminggu tanpa aku disisi kamu. Aku gak biarin kamu lolos dari aku begitu saja. Dan sekarang aku berjanji untuk membawa kamu ke rumah aku lagi sayang.
Gue menelpon anak buah gue untuk mencari keberadaan Prilly, sejujurnya gue udah kangen berat sama Prilly, apalagi pengen cepet halalin dia.
"Sekarang kamu cari Prilly sekarang." Kata Ali dengan tegas tanpa penolakan.
"Ok boss."
******
Pov Prilly
Sudah seminggu gue disini, ternyata enak juga ya bebas dari namanya Ali. Gak ada yang nentang, terus gue udah bisa bebas kemana-mana tanpa dia, kalau ada dia pasti gue dikurung kaya burung didalam sangkar, tapi kenapa gue jadi kangen sama Ali ya, apa gue mulai suka sama dia? Kenapa gue jadi mikirin dia? Kayaknya otak gue gak beres dehh.
******
Malam hari, Prilly pun berjalan sendirian, tiba-tiba Prilly merasa merinding akibat jalanya merasa sepi. Kenapa jadi serem begini? Itulah yang dipikirkan Prilly.
Prilly pun berjalan jalan cepat ke rumahnya tapi tiba-tiba ia melihat sosok laki-laki yang sangat dikenalnya. Cowo itu adalah Ali. Prilly pun terkaget, lalu ia balik badan untuk mengindari Ali. Tiba-tiba ia dibius oleh Ali. Prilly pun kehilangan kesadaran. Akhirnya menjadi pingsan.
Ali pun mengangkat tubuh Prilly yang akhirnya dibawa ke mobil. Di dalam mobil,Ali pun mengelus rambut Prilly. Lalu sesekali ia fokus mengendarai mobilnya dengan pelan. Karena ia ingin menikmati momen bersama dengan Prilly.
Setelah sampai di rumah ia pun menyuruh security membuka gerbang rumahnya. Setelah itu Ali pun mengangkat tubuh Prilly. Lalu ia membawanya ke dalam kamarnya. Lalu merebahkan Prilly di atas ranjang. Lalu ia mengelus rambut Prilly dengan sangat pelan, takut membangukan Prilly yang sedang tertidur akibat ulahnya. Ngomong-ngomong Prilly sangat cantik. Sekarang dan selamanya Prilly akan selalu ada di hatinya.
Ali pun mencium kening Prilly, Ali berjalan keluar. Setelah itu Ali pun mengunci tersebut agar Prilly tidak kabur dari Ali.
Bersambunggg
Udah aku update, maaf ya lama updatenya. Maaf ya kalau ga nge feel lagi.
Comment ya
Hehe sampai jumpa
Sabtu, 4 november 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Devil(FF Aprill 3) Slow Update
Fiksi PenggemarPart diprivate Menceritakan tentang Ayah Prilly yang memiliki utang kepada Ali, tapi Ayah Prilly tidak bisa membayar utangnya, dan dengan jaminannya Prilly harus ikut ke rumah Ali. Tapi dibalik sosok Ali yang devil ada sosok lembut Ali. Lantas apa...