Jungkook's POV
Hari ini, kekasihku akan datang. Aku sudah tak sabar lagi. Aku sangat merindukannya. Sangat sangat merindukannya. Sudah 4 minggu dia pergi keluar negeri untuk melakukan konser di berbagai belahan dunia.
Yaa.. kekasih ku adalah seorang idol terkenal papan atas yang sudah go international. Dan aku adalah Jeon Jungkook, salah seorang namja yang beruntung mendapatkan pacar seperi Kim Taehyung. Dan tentu saja hubungan kami ini DIRAHASIAKAN. Tapi itulah resiko jika kau berpacaran dengan seorang idol apalagi idol seperti Kim Taehyung yang punya jutaan fans diluar sana yang siap membunuh yeoja atau namja yang mencoba merebut idola nya dan aku tahu benar akan hal itu.
Aku tidak mau memikirkan hal itu karena Taehyung bilang nanti akan ada saat yang pas untuk mempublikasikan hubungan kami. Dan aku pun percaya pada Taehyung. Dan aku juga tidak ingin memaksakan kehendak ku padanya. Walaupun terkadang aku iri dengan pasangan lain yang bisa mengumbar hubungan mereka atau berkencan dengan leluasa tanpa takut ada paparazzi yang mengikuti. Tapi aku sudah cukup puas dengan hubungan kami ini. Karena Taehyung lah sumber kebahagiaanku. Aku tidak ingin menghancurkan karir yang telah susah payah dia dan temannya gapai. Untuk itu aku tahu batasanku.
Oke.. sekarang aku sedang menunggu Taehyung di mobil tepat nya di parkiran bandara.
Author's pov
Taehyung bersama anggota BTS yang lainnya sudah tiba di bandara. Mereka sudah disambut fans - fans mereka. Mereka berjalan menuju mobil mereka dengan sesekali melambaikan tangan pada para fansnya.
Mereka sudah memasuki mobil mereka. Tiba-tiba handphone Taehyung bergetar, tanda ada inbox. Dia mengecek hp pintar nya. Dan alangkah terkejutnya dirinya.
'Bunny ❤'"Aku sudah menunggu mu di sini. "
Taehyung segera menelpon kekasihnya itu.
"Hallo .. sayang. Apa kau benar - benar menjemputku?""Iyaaa... sekarang kau dimana?"
"Aku sudah di mobil, tapi kau dimana, aku akan kesitu"
"Aniya, aku akan menemui mu di dorm saja. Kau beristirahatlah di mobil !"
"heiii.. aku akan kesana. Jarang - jarang kamu mau menjemputku. Biasanya kamu selalu takut ketahuan."
"Yaaaa.... aku hanya ingin melihat kekasihku yang sudah lama tak kutemui, tapi respon mu malah seperti itu. Dasar nyebelin !"
"Aigoo.. my bunny miss me a lot huh, I miss you more bunny. Jangan ngambek yah"
"Ya udah, i miss u too taetae! Tae kamu ga usah nyamperin aku yah, nanti kita ketemuan di dorm aja. Oke?"
"Oke, bunny, hati-hati di jalan. Jangan ngebut. Jangan mikirin yang lain. mikirin aku aja oke?"
" ihhh... apa an sih. Udah ah, aku tunggu di dorm ya. Bye !"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us [VKOOK]
RomanceAku tuh ga lihai bikin description. Jadi kalo penasaran, langsung baca kuy😄😄 Vkook's love story❤❤