part 4

172 9 1
                                    

Author's pov

Jungkook pun bersiap - siap menuju kelasnya. Saat masih berjalan keluar dari ruang dewan guru, handphone nya bergetar tanda ada sebuah pesan yang masuk. Dia check handphone dan tersenyum ketika mengetahui siapa yang mengirimkannya pesan. Ternyata itu dari sang kekasih, Kim Taehyung.

From : Taetae🐒

Selamat pagi my bunny😚😚
Semangat mengajar nya!!
I love you😘

To : Taetae 🐒

Selamat pagi, Tae
Pasti kamu baru bangun
Huh... cepat mandi sana
jangan lupa sarapan, oke?

From : Taetae🐒

Hehe.. kok tau sih
Siap bosku😄

Jungkook pun memasukan handphone nya ke dalam tas. Dia berlenggang menuju kelasnya. Dia memasuki kelasnya dan memberi salam kepada murid.

Skip

Sekitar 2 jam lamanya, pelajaran pun berakhir. Sebelum Jungkook meninggalkan kelas, ada salah satu siswa yang memanggilnya dan menghampirinya.

"Eoh.. ada apa Yugyeom-ssi ?" Sahut Jungkook. Ternyata siswa yang memanggilnya tadi adalah Yugyeom. *hmmmmm.. aku mencium bau - bau pho

"Ssaem, apakah sore ini ssaem tidak sibuk?"

"Emmm... Ssaem belum tahu pasti. Geundae wae?"

"Geunyang, apa ssaem tidak keberatan menemani saya ke toko buku beli buku pelajaran. Saya nanti kebingungan jika membelinya sendiri. Kalau ssaem ikut, ssaem pasti tau mana buku yang bagus."  *semerbak bau pho hohohoho

"Emmmm... bagaimana ya, sepertinya sore ini ssaem tidak bisa. Ssaem baru ingat kalau ssaem harus pergi ke rumah teman. Mianhae Yugyeom-ssi!"

"Oh benar kah. Sayang sekali. Baiklah, kalau lain kali, bagaimana ssaem?"

Jungkook' pov

"Emmm... aha begini saja. Ssaem akan mengirim kan foto cover buku yang ssaem punya. Jadi Yugyeom bisa membelinya hari ini tanpa harus menunggu ssaem. Kalau menunggu ssaem menemani mu, nanti kamu malah lambat membeli buku, ya kan"

"Baiklah ssaem" jawabnya yang terlihat agak kecewa.

Sebenarnya aku tau betul motif sebenarnya dari Yugyeom memintaku menemaninya membeli buku. Ya aku tau kalau Yugyeom menaruh hati padaku.

Kalau kalian tanya dari mana aku bisa tau. Itu karena aku pernah melihat buku catatannya ketika sedang ujian. Saat itu semua buku pelajaran, buku catatan dan tugas harus dikumpulkan. Dan aku memeriksa setiap catatan murid ku. Ternyata aku menemukan "Jungkook you're so beautiful!!  I love you❤". Jujur saja, aku terkejut. Kulihat Yugyeom sedang serius dengan lembar ujiannya. Yupp, begitu lah kenapa aku bisa tau.

Sebenarnya tidak hanya Yugyeom saja yang suka pada ku. Ingat, aku adalah guru terfavorit. Tentu saja aku punya banyak penggemar. *Kok kesel ya

Tapi aku tidak melupakan kewajibanku sebagai guru. Aku tidak bisa menerima pengakuan cinta oleh murid ku. Dan kalian juga harus ingat, aku sudah mempunyai seorang kekasih yang sangat tampan. Gak ada yang bisa membuat ku berpaling darinya. Pokoknya aku cinta mati banget deh sama itu orang. AKU ADALAH UKE SETIA 2K17 !!!  *eaaaaaaaaaaaaa

Maka dari itu, aku sengaja menghidari Yugyeom. Aku tidak mau timbul gosip-gosip yang ga ena didengar antara aku dengan murid ku.

.
.
.
.

Author's pov

Taehyung sedang menikmati waktu luangnya dengan bermain game dari pagi sampai siang. Dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 3 siang. Taehyung mematikan game nya dan meraih handphonenya untuk menghubungi seseorang. Ditekan nya angka 1 dan langsung terhubung dengan satu kontak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nothing Like Us [VKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang