Sorry for the late update!!
Karena aku baru aja selesai ujian🙇🙇.
.
.Jungkook's POV
Oke.. hari ini aku akan lanjut kerja. Oh iya apa aku belum cerita sama kalian kalau aku adalah seorang guru Fisika di salah satu SMA terfavorit di Seoul. Aku sudah diangkat menjadi guru selama 1 tahun. Ya, kalian pasti bertanya - tanya sekarang ini aku berumur berapa kalau sekarang aku menjadi guru. Aku adalah guru termuda di Herin Highschool. Umur ku masih 21 tahun.
Mengapa aku bisa jadi guru di umur ku yang masih muda?
Jawabannya mudah. Itu karena aku sangat pandai. Sorry to say this but this is the truth. Aku berasal dari keluarga yang kurang mampu. Maka dari itu aku berusaha untuk mengurangi beban hidup keluarga ku dengan giat belajar agar aku mendapat beasiswa. Dan hasilnya sekarang aku menjadi guru termuda dan tersexy... errrrr maksud ku terimut hehe.
Sekian cerita dari ku
Salah khilaf mohon maaf
Wass...
.
.
.Ehhhhh... aku mau berangkat kerja. Aku tidak boleh terlambat. Aku harus menjadi contoh teladan yang baik bagi muridku. #baik sekali guru kita ini makin chayaang deuh😚
*lebay lu kimmir😒Lanjut. Aku sudah tiba di sekolah dengan mengendarai mobil merah kesayanganku. Ngomong - ngomong soal mobil kesayangan. Mobil ini adalah hasil dari jerih payah ku dan karena aku rajin menabung. Walapun masih belum lunas sih tapi setidaknya aku membelinya dengan uangku sendiri. Dan aslinya aku mah dari Busan. Eh aku diterima di universitas Seoul dan setelah lulus aku pun bekerja disini. Kedua orangtua ku masih tetap tinggal di Busan karena mereka lebih nyaman dengan suasana damai di Busan. Tidak jarang aku pulang ke Busan untuk sekedar melepas rindu walaupun hanya sehari. Karena tuntutan sebagai guru aku tidak bisa terlalu lama berlibur. Tapi Kookie strong kok. Buktinya abang Tae suka(?).*kuat apanya toh?
Tuh kan Kookie malah curhat... hmmmmm😒
.
.
.Author's pov
Jungkook memasuki gedung sekolah. Dia berjalan di lorong sekolah dengan sesekali membalas sapaan dan senyuman para murid nya. Maklum, Jungkook kan memang guru terfavorit. Apalagi umur Jungkook yang memang tidak terpaut jauh dari muridnya, membuat banyak siswi maupun siswa seme yang jatuh hati padanya. Apalagi dengan sosok imut nan manis ini sering membuat para siswi iri dengan kecantikannya.
Sayangnya sosok cantik ini sudah ada yang punya. Tetapi tentu saja hal ini dia rahasia kan. Apalagi mengingat kekasihnya adalah seorang idol ternama yang juga mempunyai banyak fans dari kalangan muridnya. Pasti muridnya akan sangat kecewa jika hubungan mereka sampai ketahuan. Dan Jungkook tidak ingin mengecewakan para muridnya. Untuk itu lah dia terpaksa menutup rapat perihal status hubungannya.
Maka dari itulah, bertebaranlah para PHO. *Yang sabar aja deh vkook shipper😧. Ini adalah ujian.
Sekarang Jungkook sudah berada diruang dewan guru. Beberapa guru juga sudah datang. Dan ini lah salah satu kandidat PHO yang lumayan dekat dengan Jungkook. Sebut saja dia si udin ga deng namanya adalah ..........
...
...
...
...
Tidak lain dan tidak bukan...
...
...
...
...
#jangan tampol saya.. saya cuma pengen nambahin wordnya aja 🙇🙇🙇
Jadi namanya adalah Pak Sehun. Sehun adalah guru B. Inggris. Dia juga termasuk guru muda. Dia lebih tua 3 tahun dari Jungkook. Dan Sehun juga termasuk guru ter-HOT dengan postur tubuh yang tinggi bak model profesional serta ketampanannya yang tidak bisa tulis dengan kata-kata.
Dulu saat Jungkook baru diangkat menjadi guru di Herin Highschool, Sehun sering membantunya dalam kesusahannya. Apalagi saat Jungkook sering kali di goda oleh para murid nya, Jungkook yang awalnya masih kurang nyaman dengan hal itu. Sehun akan datang kekelasnya dan menegur murid itu.
Untuk itulah, Jungkook bertekad agar menjadi guru yang tidak lemah supaya tidak merepotkan orang lain. Dan terbukti, sekarang Jungkook sudah bisa menghadapi gombalan dan sifat para muridnya.
Sehun menghampiri Jungkook yang terlihat sedang merapikan mejanya.
"Selamat pagi, Jungkook ssaem!"
"Oh.. selamat pagi Sehun ssaem!"
"Sepertinya kau sangat bersemangat hari ini"
"Benarkah?"
"Iya.. tidak seperti hari-hari sebelumnya. Kau bahkan terlihat lesu. Tetapi sepertinya hari ini mood sedang baik. Jadi apa kamu mau bercerita padaku?"
"Tidak apa apa Sehun. Aku hanya sedang dalam keadaan baik. *tidak mungkin aku bercerita pada Sehun kalau aku sedang bahagia karena pacarku sudah pulang" - batin Jungkook
"Baiklah kalau begitu, senang melihat mu bahagia. Kuharap kau juga mau membagi kebahagiaanmu. Sebentar lagi bel akan berbunyi. Aku mau siap - siap dulu. Aku pergi dulu, Jungkook!"
"Ne.. silahkan"
....
...
..
.TBC...
Hmmm...
sekali lagi aku mau minta maaf atas keterlambatan ku🙇🙇
Semoga aku bisa cepat update karena aku sayang kalian😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us [VKOOK]
RomanceAku tuh ga lihai bikin description. Jadi kalo penasaran, langsung baca kuy😄😄 Vkook's love story❤❤