Pagi ini Kelly mos di sekolah baru nya dan terpaksa ia bangun pagi sekali untuk mempersiap kan peralatan mos nya. Dan setelah ia selesai mempersiap kan nya ia pergi mandi dan turun ke meja makan. Di meja makan terlihat ada Bi Tania sedang mempersiap kan makanan nya. Ya bi sari adalah pembantu satu satu nya yang ada di rumah Kelly.
"Bi tania makanan aku di buat ke kotak makan aja ya takut telat nanti mos nya."
"Iya non..ini bekal nya."
Kelly pun pergi mengendarai motor ninja nya yang bewarna hitam menuju ke sekolah nya.sesampai nya di sekolah Kelly fikir ia tepat waktu tapi ternyata ia terlambat.
"Eh kamu!" Teriak salah senior perempuan yang ada di belakang nya.
"Gue?"tanya Kelly.
"Iya kamu masa motor kamu sih,karna kamu sudah telat kamu bikin barisan kamu sendiri." Kata senior itu lagi sambil menunjuk tempat kosong di lapangan itu.
"Aelah telat dikit aja di hukum." Kata kelly kesal sambil berjalan ke tempat yang di tunjuk senior nya itu.
"Baiklah semua ikut kakak,kecuali kamu yang terlambat," Seraya menunjuk Kelly "Kamu saya hukum,dan hukuman kamu adalah meminta tanda tangan ketua OSIS,sekretaris OSIS, dan bendahara OSIS."kata senior nya. Tanpa Kelly sadari dua perempuan ada di belakang nya.ternyata perempuan di belakang nya juga terlambat.
"Eh ternyata ada orang di belakang gue,Hay gue kelly."sapa kelly seraya mengulurkan tangan nya.
"Hay juga, nama gue Tata." Balas perempuan itu.
"Gue Dhea"
"Eh kalian telat juga ya,,? Yaudah kita bareng yuk nyari orang yang di suruh tadi."
"Iya,yuk."
Mereka pun mencari orang yang di suruh senior nya tadi. Lalu ia melihat ada tiga
Orang laki laki yang memakai jas osis mereka pun menghampiri ketiga lelaki itu yang beraa di ujung koridor.
"Umm..kak boleh minta tanda tangan kaka nggak?" Tanya dhea dengan sedikit ragu.
"Oh ada cewe ternyata..mo minta tanda tangan ya..minta cium pun juga boleh kok."kata seorang lelaki yang bernama Ricky dengan nada menggoda.nama mereka serta jabatan mereka sudah tertera di jas mereka.
"Ewh,pede amet sih.kita kesini tu mau minta tanda tangan karna kita telat terus kita dihukum deh." Ketus kelly.
"Ooh dihukum toh."jawab lakilaki yang bernama Zafran itu.
"Kalo nggak di hukum juga kita nggak bakalan minta tanda tangan kalian."kata Kelly lagi dengan nada cuek.lalu zafran mendekat kan tubuh nya ke arah Kelly.
"Kel kita duluan dulu ya kita udah dapet nih TTD nya." Kata tata sambil berbalik badan meninggal kan Kelly.
"Hm." Sahut kelly
Jarak Kelly dan Zafran pun semakin dekat hingga hidung mereka menyatu.Zafran pun memiringkan wajah nya dan memdekat kan bibir nya denganbibir Kelly. Kelly merasa gugup dan akhir nya..Bibir mereka menyatu tapi Kelly enggan membuka mulut nya.tapi Zafran menggigit bagian bawah bibir Kelly dan membuat Kelly memekik sakit dan tidak sengaja membuka mulut nya. Zafran tidak menyianyiakan kesempatan itu ia memainkan lidah nya di dalam mulut Kely.Ricky dan Noval pun melongo meliat kelakuan sahabat mereka itu. Hingga akhir nya Zafran melepas ciuman mereka karna sadar ada teman teman nya.
"Issh,gila lo ya main nyium gue aja nggak waras lo!" Bentak Kelly.
Zafran d.k.k hendak pergi tapi di tahan oleh Kelly."Kenapa,mau di cium lagi ya?"kata Zafran dengan nada menggoda.
"Idih najis pede banget sih lo,nih kalian tanda tangan."kata Kelly dengan nada sebal.selesai mereka memberi tanda tangan mereka pun pergi tapi Zafran berbisik di telinga kelly.."Kalo mau lagi datang aja kegue yah sayang."bisik Zafran.
Dan mereka pun pergi
"Go to hell.gila kali tu orang main nyium orang segala"kata Kelly mengucapkan sumpah serapah kepada Zafran dkk.Jangan lupa vote and coment ya guys
Nanti aku sambung kelanjutan
SALAM BAD GIRL✋