Tiba tiba tangan gue di tarik sama kakel itu.
"Eh lo itu yah..baru aja masuk ke sekolah ini udah gangguin ketos yg ganteng itu...ganjen banget sih lo."kata cewe itu. Gue sih b aja
"Ingat yah mereka itu cuma PUNYA KAMI!"sambung teman nya lagi. Cih bukan nya mereka yah yang ganjen.
"Dasar cabe berani banget deketin mereka cih."kata teman nya yang satu lagi..gue nggak liat nama mereka yang ada di baju nya.males.
Gue pun mencabut earphone dari telinga gue.
"Hah nggak salah denger ya cabe bilang cabe haha... kakel sok cantik..ups....hahaha." jawab gue sesantai santai nya
Author pov
Kakel itu d ketahui bernama Tania,Rizka, dan Alya.
Tangan Alya hampir saja mendarat di pipi mulus Kelly, untung saha kely berhasil menahan nya.
"Ih cabe mau nampar gue hahaha" ucap kely santai sambil tertawa.
"Ck..daripada kita bikin keributan di sini..gimana kalo gue nantang lo battle dance jam 3 ini di sini. Bawa temen temen lo kesini."kata Rizka
"Dan yang kalah..jauhin Zafran!.. gimana deal." Sambung Tania sambil mengulurkan tangan nya.
"Haha nantangin gue dance? Dan yang kalah jauhin makhluk astral itu? Tanpa lo suruh juga gue bakal jauhin dia! Lagi pula siapa jua yang deketin Zafran? Cih nazis.. hhh tapi karna lo pada udah nantangin gue,oke..gue terima." Kata kelly dengan senyum meremehkan.
Tak jauh dari tempat mereka berbicara ada sepasang telinga mendengar percakapan mereka.
Zafran Pov
Waktu kelly keluar dari kelas gue ngikutin dia dari belakang tanpa sepengetahuan dia. Dan gue liat ada geng nya Tania yang kayak nya lagi nungguin Kelly.Gue pun ngikutin mereka dan denger percakapan mereka.
Author pov
Hari ini kelly pulang lebih awal karna guru sedang mengadakan rapat. Mereka pulang jam 12.00.Kelly pun melajukan motor nya ke basecamp nya untuk menemui teman teman nya.
Ya sebenar nya kely adalah ketua gengster,nama geng nya adalah Real King. Dan ia akan mengajak teman teman nya bettle dance yang di ajak kakel tadi.
Sesampai nya kelly di basecamp teman teman nya sudah berkumpul.
"Tumben smua di panggil? Keperluan ap" Ucap teman nya yang bernama keysya.
"Gini tadi itu d sklolah baru gue............"
Kelly pun menceritakan smua nya kepada mereka."Kalian di sini ada yang bisa dance nggak?" Tanya kelly kepada teman teman nya.
"Banyak kel hampir smua nya yang bisa dance. Emang berapa orang yang mau lo bawa nanti?" Tanya teman nya yang bernama salsa.
"Mm..gue cuma bawa 2 orang aja sih." Ucap kelly
"gimana kalo keysya sama salsa?" Sambung kelly lagi sambil menunjuk ke arah keysya dan salsa.
"Oke nanti jam tiga kita tunggu di depan gerbang sekolah lo." Ucap salsa.
Kelly pov
Sekarang udah jam 14.30, tiga puluh menit lagi gue ke sekolah buat battle dance.Gue pakai baju hitam bertulisan The Real King. Celana jeans sepatu nike hitam putih.
Baju gue sama teman teman gue cople. Tanda bahwa kami geng the real king.
Gue pun berangkat dari rumah,sesampainya di depan gerbang gue udah liat keysya sama salsa.
Mereka di liatin sama anak murid di sana, apa lagi cowo. Keysya sama salsa kan cantik,sama kaya gue. Ea
Dan disana juga udah gue liat geng nya kakel. Tania Rizka dan alya . Mereka pakai baju yang...ewh nggak bisa dijelasin pokok nya. Yah alay.
Dan di sana gue juga liat makhluk astral. Ya siapa lagi kalo bukan Zafran sama dua curut nya itu. Eh wait..wait kok ada dia sih di sini?
Mau ngapain yah
Bodo ah.
Maaf telat
Garing yah cerita nya
Plis dong voment ya
Sebagai penyemangat author
😢