ILYF 4

497 41 3
                                    

...I LOVE YOUR FRIEND...

Author : Vriska Sifany
Main cast: Choi Siwon , Tiffany Hwang
Other Cast: Kim Hyoyeon , Lee Eunhyuk , Lee Donghae , Kim Taeyeon , Kim Yesung
Genre: Romance , Married Life
Length : Chapter
Rating :PG-17
Disclaimer :
Semua cast milik Tuhan , saya hanya meminjam nama mereka untuk menulis cerita dan memudahkan saya untuk berimajinasi. Cerita ini murni dari hasil pemikiran saya sendiri jika ada kesamaan cerita itu adalah hal yang tidak di sengaja.

Warning : Typo !!!
Happy Reading , Keep Rcl
PART 4

Suasana yang sangat romantis sedang terjadi di antara Choi Siwon dan Tiffany Hwang , Suara decakan ciuman mereka mengema di ruang keluarga tersebut , ditemani dengan suara dari televisi yang masih menyala , Siwon mencium Tiffany dengan lembut namun dalam , menyesap bibir Tiffany , Tiffany pun membalas cumbuan yang di berikan Siwon , Mereka berdua sama-sama tidak bisa perpikir untuk sekarang , Mereka bedua sama-sama dikuasai oleh Hasrat.

“Eunghh...”Desah Siwon.
Tiffany tersadar ketika mendengar desaha tersebut , ia segera membuka mata dan melihat Siwon berada di atas tubuh nya sambil memejam kan mata nya dan meluamat bibir nya , Tiffany pun mencoba menghentika Siwon.

“Si..Won .. op.. oppa”Pangil Tiffany bersuha menghentikan Siwon yang masih menciumnya  , Siwon seakan tidak mendengar panggilan tersebut , Siwon makin memperdalam ciuman nya , Tiffany berusaha mendorong tubuh Siwon.

“op.. oppa .. Hen..ti..kan” Kata Tiffany pada Siwon , sedikit kesulitan untuk bicara karena Siwon terus mencium nya.

Siwon yang mendengar itu pun melepas pautan bibir mereka , ia menatap mata Tiffany sambil terengah-engah.

Tiffany POV
Akhir nya Siwon oppa melepas kan ciuman nya , Ya Tuhan apa yang sudah aku lakukan ini sangat salah , Dia suami Hyoyeon , Suami Sahabat ku , Ku lihat dia menatap ku dengan napas terengah-engah , Dia pun masih berda di atas tubuh ku.

“ Op.. Oppa , Ap..Apa yang sudah kita lakukan , Ini salah Oppa” Kata ku pada nya .
Dia masih menatap ku , Dan kurasakan tangan kanan Siwon oppa meyetuh pipi kanan ku , Sekarang ia membelai pipiku dengan telunjuk nya , Aku pun mendorong tubuh Siwon Oppa untuk kembali ke posisi duduk , Ia pun menurut dan bangkit dari atas tubuh ku dan duduk di sebelah ku. Aku juga memposisikan tubuh ku duduk di sebelah nya.

“Oppa , ini benar-benar salah” kata ku pada nya , ia menatab ku

“Fany-ah , sudah cukup , Kau harus tau ketika melihat mu hati ku selalu merasakan getaran aneh , Aku sendiri juga tidak tau kenapa itu bisa terjadi , Aku selalu nyaman jika bersma mu , Awal nya aku menepis perasaan itu , tapi semakin lama , Perasaan ini semakin menjadi , Aku selalu senang dan nyaman jika bersama mu , Aku tidak tau kenapa , tapi ini lah yang aku rasakan , Mungkin aku gila , tapi aku menyimpul kan jika aku jatuh cinta pada mu” Jelas Siwon Oppa pada ku , Aku membulat kan mata ku , terkejut dengan apa yang dikatakan Siwon Oppa pada ku.
Tidak.. Ini salah , Dia adalah Suami sahabat ku

“Op..Oppa , Ini salah Oppa , kau tidak boleh suka pada ku , kau adalah Suami Hyoyeon , Kau seharus nya jatuh Cinta pada Hyoyeon bukan pada ku” Kata ku pada nya

Siwon oppa menggenggam Tangan ku

“Tapi , Aku tidak bisa membohongi perasaan ku sendiri Fany-ah , dari awal aku tidak mencintai Hyoyeon , Aku sudah berusaha untuk mencoba mencintai nya , Tapi aku tidak bisa Fany-ah ... Aku tidak Bisa” Jawab Siwon oppa masih menggenggam tangan ku 
Ya Tuhan kenapa jadi seperti ini , Memang aku akui , Aku sendiri juga merasa nyaman jika berda di dekat Siwon Oppa , Sekarang apa yang harus aku lalukan

“Oppa untuk saat ini aku masih tidak bisa berpikr Oppa , Oppa kau harus tau Hyoyeon adalah sahabat ku , aku tidak mau melihat dia sedih , karena tau jika kau tidak mecintai nya , Tapi malah mencintai sahabat nya sendiri” Jelas ku pada nya

I Love Your FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang