Prolog

71 7 1
                                    

Perkenalkan namaku Zahratul Jannah. Namaku indah bukan? Tapi menurutku aku tidak seindah namaku. Percuma saja orang tuaku mamberi nama yg menurut orang orang yg artinya indah. Aku lebih menyukai nama Alexandra, Selena, Ariana dan sebagainya. Karna, menurutku nama seperti itu sungguh keren.

Sekarang, lupakan tentang namaku. Aku dibesarkan tanpa kasih sayang dari orangtua. Orangtua ku hampir tak pernah pulang, karna ada urusan bisnis di New York. Well, orangtua ku hanya mementingkan uang, uang dan uang. Terakhir kali mereka pulang pada saat seminggu setelah ulang tahunku ke 16. Dan saat itu pula mereka memarahiku karna kasus sekolah. Mereka memarahiku besar besaran hingga seisi rumah jadi ramai, aku tidak tau apakah para tetangga mendengar hal itu.
Saat mereka memarahiku, aku hanya bisa diam dg posisi kepala menunduk dan mencoba untuk tidak menangis.
Tak lama setelah itu, ayah mendapat telpon dan langsung bergegas ke New York. Mereka bahkan belum mengucapkan selamat tinggal padaku, itu sudah biasa terjadi padaku jadi, hatiku tidak terlalu sakit ketika melakukan hal itu.
Mereka meninggalkan sebuah kantong kresek berukuran jumbo yg berisi oleh oleh untukku. Dan dari malam itu, mereka belum pulang sampai sekarang.

Ohya, aku mempunyai 2 saudara. Mereka kembar tak identik. Umur mereka selisih 3 tahun dariku. Mereka di bawa ortu ku ke New York, sedangkan aku? Aku disuruh tinggal di sini untuk menjaga rumah warisan nenek dan kakek dari pihak ayah. Bayangkan?! Rumah sebesar ini?? Aku dan 10 pekerja untuk menjaga rumah ini!! Miris yah

Tapi tenang saja. Aku tdk semenyedihkan yg kalian kira, disini aku masih memiliki bi Sari yg kuanggap sebagai ibuku sendiri. Aku juga memiliki teman sebrandalan yaitu, Revo, Vira, Kasih, dan Pandi. Merekalah yang mewarnai hari hariku. Masalah pacar? Aku memiliki 8 mantan semenjak SMA ini. Lupakan tentang mantan. Aku sekarang kelas XII B

Udah dapat belum feelnya
Coment bila ada salah
Vote bila kalian suka

Hijrah? Apa pilihanku ini benar? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang