Bagian B
Backsound : Taeyeon - Rain & Fine; Huh Gak - Along The Days; 2pm - All Day Think Of You
=== You Don't Know Love ===
Kyungsoo memandangi ponselnya beberapa saat setelah sambungan telepon itu terputus.
Ia masih tertegun dengan topik pembicaraan terakhir yang mereka lakukan, Sehun berkata ...
"Aku bertemu seseorang disini, namanya Luhan, Xi Luhan. Kyungsoo, kau tahu? Sepertinya aku sedang mengalami yang namanya 'Love at First Sight' hahaha~"
Great! Dia kehialangan Sehun. Tapi itu memang seharusnya terjadi, Kyungsoo juga tidak ingin menjadikan Sehun sebagai tempat pelarian selamanya, lelaki albino akan semakin sakit hati. Kyungsoo bersyukur karena Sehun menuruti orang tuanya untuk pergi berlibur ke China.
Kyungsoo tersenyum miris pada nasib percintaannya yang rumit. Helaan nafasnya menyatu pada angin malam yang berhembus masuk melewati jendela. Ia lelah....
... pada cinta juga hidupnya.
1 pekan sudah terlewati sepulangnya dari Jeju.
Selama itu pula ia tak pernah lagi bertemu dengan Kai. Itu hal yang bagus untuk hati dan pikirannya.
Kai sudah benar-benar pergi, lalu Sehun sepertinya akan melakukan hal yang sama. Kyungsoo turut senang karena pada akhirnya sahabatnya itu menemukan seseorang bernama Luhan di China sana. Sementara dirinya....
Sendirian.
Langkah kakinya bergerak menuju jendela. Sahutan petir samar-samar terdengar oleh telinganya. Tangannya perlahan membuka jendela kaca itu, angin dengan tempias hujan membuat wajahnya basah seketika. Kyungsoo memandang jalanan di depan apartemennya.
Kelabu.
Begitu kosong.
Perasaan itu datang kembali.
Kerinduan datang lagi ke dalam hatinya.
"Aku merindukanmu untuk beberapa alasan malam ini" bisiknya di kesunyian malam. Air matanya mengalir perlahan seiring dengan hatinya yang memberontak.
Selalu seperti ini,
Semua kenangan teringat, dan rasa sakit itu menyebar. Kyungsoo membeku dan larut dalam kenangannya.
Hari semakin malam, janji yang tak bisa dilupakan. Pelukan hangatnya,,, annyeong...
Dalam dunia hitam dan putih, bagi Kyungsoo, dia adalah salah satu sinar cahaya.
Bisikan lembutmu di bawah payung.
Menyebar ke sudut hatiku, aku bisa mendengarmu.
Suara hujan suara kedamaian, seolah bertanya bagaimana hariku berlalu
Dalam hujan bersamamu, diwarnai kenangan nan jauh...Kenyataan membawanya kembali. Kyungsoo membuka matanya perlahan...
Ia bermimpi, ditengah hujan malam ini
***
Matanya berpendar memandangi sekelilingnya, ia pernah mengunjungi taman ini... taman yang penuh bunga dan anak-anak. Dia menyukai tempat ini, ketika Kai pertama kali membawanya.
Kai ingat, betapa cantiknya senyuman itu ketika merekah dihadapannya. Rasa sesak tiba-tiba hadir begitu saja di hati. Ia sakit,,, fisik juga hatinya.
Sebuah bangku di bawah pohon besar menjadi tujuan Kai, ketika ia tiba di taman. Bangku dimana dirinya dan dia duduk saat itu. Tiap hela nafasnya begitu berat...
KAMU SEDANG MEMBACA
[Fanfict KAISOO] Me and You
FanfictionStory by Fafasoo202 Main Pairing: KAISOO - slight Hunsoo Part 1: We Don't Talk Anymore (hurt KAISOO) Part 2: You Don't Know Love (Happy Ending for KAISOO) Genre: Hurt/Comfort/Romance New story(^-^/) mind to read??