seven

3.8K 1K 244
                                    

"Permisi," ucap seseorang dibalik pintu kelas. Bikin seluruh murid, sekaligus guru nengok buat nyari tau siapa yang hendak masuk.

"Kenapa guanlin?"

"Anu bu, yang perempuan disuruh turun ke aula, semuanya." Ucap guanlin.

Jira tersenyum kearah sera. "Yes ga belajar"

"Yok turun yok," teriak justin.

"Emang kamu cewek?" Tanya bu irene di depan.

"Bukan bu"

"Ngapain turun?"

"Nemenin temen saya bu, siapa tau kesesat."

"Ngga ada."

Jira keluar bareng sera, yang langsung disambut sama guanlin. Jadinya sera menjauh, ga mau ganggu.

"Ngapain deh ka?"

"Ngapain yaa"

"Yee"

"Tes darah,"

"Hah?!?" Jira kaget.

Tes darah? Itu tandanya dia bakalan disuntik. Sedangkan jira sendiri paling anti sama suntikan.

Selain bikin ngilu, tangan jira juga pernah bengkak karena dia ga bisa diem pas di suntik kelas 3 sd.

"Kenapa? Takut?" Tanya guanlin.

"Ah kalo gitu, aku masuk kelas lagi aja deh," jira ngebalik badan, guanlin langsung nahan.

"Ga boleh lah. Kan kalo perempuan menstruasi, jadinya harus di cek, lo itu anemia atau ngga" jelas guanlin ngegandeng tangan jira dan berjalan ke aula.

Kalo kayak gini mah gua demen, batin jira.

"Lagian sakitnya cuman dikiittt, kayak digigit semut sumpah" lanjut guanlin.

"Emang kaka tadi abis disuntik?"

"Ngga sih"

"Kok tau tau an"

"Udah gak usah banyak nanya. Pokoknya abis disuntik, nanti liat dapet nilai berapa, kalo dapet di bawah 12 berarti anemia. Daahh, semangat ya."

"Oh iya nanti pulangnya sama gue aja"

Guanlin ninggalin jira yang dari tadi sebetulnya udah di depan pintu aula.

Jira ga mau guanlin pergi, soalnya guanlin pergi jira balik panik lagi.



jira udah di lobby sekolah nungguin guanlin yang katanya mau ngurus osis dulu bentar. padahal jira kalo disuruh pulang sendiri juga gapapa.

"ra," pundak jira tercolek,

sama guanlin. jira yang lagi asik duduk di pinggir lapangan sambil ngeliatin anak yang ikut ekskul basket langsung berdiri.

"udah kak?"

"udah, tunggu depan mau ngambil motor." guanlin pergi, jira ngangguk dan langsung keluar buat nungguin guanlin.

setelah nunggu beberapa saat, motor guanlin keluar.

"nongkrong dulu mau ngga?" tanya guanlin dari balik helmnya.

jira sedikit majuin badannya, "kemana?"

"indomaret plus aja, mau?"

"yaudah."

ngga lama, mereka nyampe di indomaret plus. karena posisi indomaret nya ga terlalu jauh dari sekolah mereka.

jira duduk di kursi depan kaca setelah beli minuman, begitu juga guanlin yang abis beli kopi.

"tadi hasil tes nya dapet berapa?" tanya guanlin.

"12,7"

"aman ya," ucap guanlin, "oh iya, gua denger denger lo nangis tadi pas disuntik?"

jira tersedak buavita jambu nya karena pertanyaan guanlin. "iya heheheh"

"kenapa sih? emangnya sakit?"

"sakiit, sekarang aja masih nyut nyut an." jawab jira sambil ngelurusin tangannya yang tadi disuntik.

"itu karena lo nya tegang," guanlin mijetin tangan jira pelan.

pijetin hati gua juga ini jadi nyut nyut an

"gua ada pertanyaan lagi nih," guanlin mulai ngelepas tangannya.

"apa?"

"kemaren lo abis jalan sama jinyoung?"

"i... ya" guanlin ngangguk dan ngebuang mukanya natap keluar jendela. "dia bilangnya cuman mau nganterin gue pulang, tau nya diajakin makan"

"makan dimana?"

"mcd"

"oooh" guanlin ngangguk ngangguk lagi. terus minum kopi kotaknya.

"aduhh.." guanlin mengaduh sambil megang dada nya.

"kenapa kak?" tanya jira sedikit panik.

"sakiit."

"sakit kenapaa?" tanya jira makin panik.

guanlin ngeraih tangan jira dan dia tempelin di dadannya guanlin.











"dada gue sakit denger lo jalan sama cowok lain"




gila gila besok fisika
gua ga ngerti apa apaan anying

btw gua seneng banget ini viewers nya kemaren gua tinggal 200 sekarang udah 500 ya allah makasih, padahal works gua abal abis.

makasih kalyan yang udah vote sama komen

iPhone | guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang