Vkook - sensitif day part.1

94 9 0
                                    

"Huft....aku benci tae  hyung..aku benci". Ujar namja bergigi kelinci sambil menghambur-hamburkan bantal dan guling diatas kasur yang telah di rapikan.

Tok tok tok
Suara ketukan pintu

"Baby bunny...bolehkah aku masuk?". Jawab seorang namja dari luar yang dari tadi setia menunggu dibukakan pintu oleh namja bergigi kelinci didalam.

"Tidak!!! Tidak ada yang boleh masuk". Ucap namja bergigi kelinci tersebut, akhirnya namja di luar itu pun menyerah untuk membujuk kekasih kelinci nya itu.

"Taehyung-ah, apa jungkook masih marah padamu?" ucap namjoon leader BTS pada namja yang bernama Taehyung yang dari tadi menunggu kekasih bunny nya yaitu jungkook membukakan pintu.

"Iya hyung, aku bahkan bingung kenapa dia tiba tiba marah seperti itu, apa jatah harian nya kurang kuberi? Perasaan tiap malam kami selalu melakukannya." jawab taehyung

Tak
Yaa bunyi kepala taehyung yg di pukul dengan indah nya oleh seokjin, eomma BTS.

"Jadi kau selama ini melakukan yang iya iya bersama kookie setiap malam huhh!!! Taehyung awas saja kau". Seokjin mengambil ancang ancang untuk memukul taehyung lagi, tapi dengan cepat namjoon menghalanginya.

"Sudahlah sayang, lagipula maknae kita sudah legal untuk melakukan itu, berhentilah ribut, sekarang kita cari cara agar jungkook mau membukakan pintu". Ucap namjoon, "tae...apa kau benar benar tidak tau kesalahan mu?" Tanya namjoon kembali penuh selidik.

"Benar hyung aku...aku benar benar tidak tau, tiba tiba saja dia langsung marah padaku saat sedang memainkan handphone nya". Elak taehyung.

"Ahh sudahlah mungkin dia butuh waktu untuk sendiri dulu, kau datanglah kekamar nya besok, jika dia masih tidak mau membuka nya untuk mu maka terpaksa kau harus menggunakan cara jantan". Jawab namjoon

"Lalu jika dia tidak mau membuka pintu nya malam ini... Bagaimana nasib ku, aku harus tidur dimana?".

"Sofa di ruang tengah menganggur, kau bisa tidur disana". Ucap jin seraya menarik namjoon kekamar mereka. Tinggal lah taehyung sendiri terpaku menatap langit.
Eh ralat, terpaku merutuki nasib nya malam ini. Dia menatap pintu kamar itu horror

Awas saja kau bunny, setelah ini kau akan aku hukum

Batin Taehyung, lalu melenggang pergi ke ruang tengah untuk ritual tidurnya malam ini.
















Tbc!!!!!!!
Voment yaa 💘 jangan sider >,<

BTS Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang