Vkook - sensitif day part.2

88 7 5
                                    

04.00 kst
Aku jarang di cocol~
Aku jarang dicocol~
Katanya abang sayang~ owowo

Handphone Taehyung berdering, alarm rupanya. Dengan malas dia membuka matanya lalu mematikan handphone nya, hey kenapa dorm mereka masih sepi? Belum ada yang bangun sama sekali, apa jangan jangan aktifitas semalam membuat mereka lelah? Ya Taehyung sedikit mendengar suara suara laknat dari kamar minyoon dan Namjin, jangan bertanya bagaimana dengan kamar hoseok bisa menyebabkan baper berkepanjangan.

Taehyung melihat tanggal di handphone nya, dia baru sadar kalau hari ini jadwal mereka kosong. Ahh bagaimana dia bisa lupa dan membiarkan alarm laknat itu mengganggu tidurnya, padahal dia sedang bermimpi indah tentang jungkook yang menyebabkan celana nya basah.

Klek
Suara pintu terbuka, ternyata itu dari kamar...

"Kookie". Ucap Taehyung semangat. Jungkook pun menoleh, ternyata itu panggilan dari namja yang ingin dia hindari dari tadi malam. Jungkook langsung mau menutup pintu, tapi dengan cekatan Taehyung menghampiri nya dan menahan pintu tersebut. Jungkook hanya menatap taehyung malas.

Dari mana namja nya belajar jurus lari secepat kilat itu?
Batin jungkook

"Apa yang hyung inginkan, cepat aku tidak punya waktu". Ucap jungkook dengan ketus.

"Baby maaf kan aku, aku..."
"Hanya itu yang ingin hyung katakan? Ya sudah aku tidak punya waktu". Ucapan taehyung terpotong oleh jungkook.

"Sayang aku minta maaf, apa yang membuat mu marah seperti ini?" taehyung berbicara dengan sepenuh hati agar tidak membuat kekasih nya tersinggung.

"Hmm renungkanlah apa kesalahan mu". Jungkook menjawab sambil ingin menutup pintu.

Dengan cekatan taehyung masuk kedalam kamar jungkook lalu menghimpit tubuh nya di balik pintu.

Klek
Suara kunci pintu terputar, ya Taehyung mengunci pintu kamar itu, tersisa dia dan jungkook berdua saja.

Bayangkan saja apa yang terjadi jika kalian berdua dikamar bersama kekasih kalian dengan pintu yang dikunci.

"A....apa yang kau lakukan". Ucap jungkook ketakutan melihat Taehyung yang dari tadi bersmirk ria.

"Aku?" tanya taehyung sambil mendekati telinga jungkook. "Tentu saja menghukummu bunny". Jawab taehyung penuh penekanan.

Dan....























Tbc!!!!!
Voment ya 💘 jangan sider >,<

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang