PART 2 : Alfariel Bariq Arkana

36 16 12
                                    

Semenjak kejadian Kiyya pingsan tadi Arkan memutuskan untuk membolos pelajaran ini pertama kalinya dia membolos karena selama ini ia cukup terkenal bersaing ilmu dengan Kiyya.

Alasan unik Arkan untuk membolos adalah " Jika tidak ada ratu dikelas mengapa raja harus masuk kelas " .
Alasan yang menurut teman teman dan gurunya tidak masuk akal tersebut membuat seisi kelas tercengang tetapi mereka tidak berani untuk tertawa,  karena Arkan adalah anak yang sangat dingin jarang sekali dia mengeluarkan satu kata terlebih kata kata yang aneh seperti itu.  Awalnya guru sempat menolak tetapi karena Arkan mempunyai mata elang yang bisa memikat mangsanya terlebih guru perempuan ia diperbolehkan untuk tidak mengikuti pelajaran.

*************

"Kiyya bangun dong lo kayak orang udah mau mati tau gak pingsan hampir mau jam pelajaran pertama habis"

"Kiyya ayo dong bangun ntar gue traktir chicken crispy favorite lo janji deh "

" percuma ya gue ngomong dari tadi lo nya juga kayaknya pingsannya nyenyak banget,  gue kekelas dulu ya Kiyya gak mungkin gue mau bolos lagi apalagi ini jam Pak Nunu bisa disetrap gue"

"semoga pas gue balik lo udah sadar ya ," ujar Siska menyerah sudah 2 jam iya menunggu Kiyya terbangun tapi hasilnya nihil , sebenarnya ia khawatir karena Kiyya adalah anak yang penakut ditinggal sendirian seperti itu tetapi ia juga tidak mungkin harus membolos lagi. 

Tidak lama setelah Siska pergi terdengar decitan pintu tua yang cukup membuat ngilu , yang tidak lain pintu belakang UKS. Terdengar derap langkah ragu namun pasti mendekati Kiyya , Kiyya yang merasa pusing mendengar decitan pintu sontak terbangun.

"Siapapun disini gue haus.. " ujar Kiyya merintih

"Udah sadar?  Ambil sendiri lah minumnya udah gede gak usah manja, "

Mendengar jawaban itu sontak Kiyya langsung membuka matanya selebar mungkin dan duduk tegap,  Kiyya tau suara itu suara laki laki menyebalkan yang pastinya alasan setiap mood Kiyya berubah buruk seburuk buruknya.

"Ngapain lo disini?  Jangan jangan lo macem macem sama gue!! " ujar Kiyya membentak.

"Gue disini cuma pengen liat berniat baik untuk melihat kondisi lo,  eh tapi lo udah bangun. Gue juga gak sudi kali nyentuh cewe kayak lo ," jawab Arkan mendecih

Ya laki laki menyebalkan itu tidak lain Arkan, laki laki yang sering sekali menjahili Kiyya sampai Kiyya naik darah dan bisa mengamuk sejadi jadinya.

" Lo gak perlu jenguk gue dan gue juga gak butuh kekhawatiran lo, " jawab Kiyya tegas dan penuh emosi

"Dih emang gue bilang gue khawatir sama lo? " jawab Arkan dengan nada sangat menyebalkan

Kiyya yang sudah emosi langsung menginjak kaki Arkan dan meninggalkan Arkan begitu saja. Sebenarnya Kiyya masih sangat pusing untuk berjalan tetapi saat melihat Arkan berada disatu tempat yang sama dengannya rasa pusing itu bertambah rasanya Kiyya ingin mencabik cabik wajah Arkan dan mendorong kepalanya ke tembok.

Arkan yang meringis kesakitan merasa puas telah menjahili Kiyya seperti itu. Alasan tepatnya sebenarnya ia nyaman ada disekitar Kiyya tetapi ia tidak tau perasaan apa yang ada dihatinya saat ini.

"Dasar cewe bunglon," ujar Arkan senyum senyum sendiri.

*******************

Kiyya yang masih menyimpan rasa kesal dihatinya hanya mengaduk ngaduk Capucinno favoritenya sedari tadi. Ya pelarian dan pelampiasan yang tepat baginya disaat iya emosi adalah  'kantin'.

" Ya ampun Kiyya lo tuh gue cariin di UKS tau tau lo gak ada,  gue kira lo gak sadar terus kejang kejang terus petugas PMR bawa lo ke Rumah Sakit tau gak sih,  kebiasaan banget bukannya istirahat dulu kek apa kek nyebelin emang, " ujar Siska yang baru datang dengan panjang lebar.

"heh gue tuh ngomong dari tadi tapi lo melotot aja dari tadi, kerasukan lo? " ujar Siska bergidik ngeri.

"peyang lo gue kerasukan,  lo mikir aja gue baru bangun baru melek ketemu setan dalam wujud manusia, " jawab Kiyya menggerutu.

" HAHAHA maksud lo Arkan?" jawab Siska tertawa terbahak bahak.

" Kok lo tau?  Kok lo ketawa sih?" Kiyya cemberut.

"Lo mau tau gak sih dia tuh ngebolos demi lo Kiyya dan dia ngasih alasan bolos ter bego yang pernah gue denger HAHAHA!! " Siska tertawa terbahak bahak sampe menitikan air mata.

" alasan apa yang dia kasih emang? " jawab Kiyya se kenanya.

" dia jawab gini ' jika tidak ada ratu dikelas mengapa raja masuk kelas' HAHA baru kali ini gue nemuin jawaban bego kayak gitu HAHAHA!! " ujar Siska masih tetap tertawa terbahak bahak

" gila tuh ya anak jelek jelekin nama gue aja,  gue dengernya mual tau gak"

"Kiyya lo tuh harusnya bersyukur gue aja pengen deh dijahilin sama pangerannya sekolah kayak gitu " jawab Siska penuh harap.

"Dih pangeran kelas?  Ambil aja kalo Arkan mau sama lo, " jawab Kiyya dengan percaya diri.

Ya, siapa yang tidak kenal Arkan?  Ia adalah satu satunya alasan siswi perempuan untuk mengantongi kaca dan mengeluarkannya saat akan berhadapan dengan Arkan walaupun hanya selingan di jalan. Arkan memiliki badan tinggi dan ideal,  alis yang cukup tebal,  hidung yang mancung , dan pastinya lesung pipit disaat ia tersenyum yang membuat semua perempuan bisa meleleh melihat senyumnya. Memang lebay kedengarannya tapi itulah fakta yang ada.

Tapi tidak menurut Kiyya,  menurutnya Arkan anak laki laki menyebalkan yang harus di musnahkan dari muka bumi,  bagaimana tidak setiap ia berhadapan dengan Arkan ada ada saja tingkah laku gila yang dilakukan Arkan terhadapnya yang pastinya membuat mood Kiyya hancur seketika.

Shakiyya si mood bunglon.
Dan Arkan si lelaki tampan dan pemberani.




Yeayy sampe juga di part 2 😭
Jangan lupa tinggalkan jejak ya semuanya!!
-VOTE
-KOMENTAR SARAN DAN KRITIK
-TAMBAH DI READING LIST DAN PERPUSTAKAAN KALIAN YAA

MAAF KALO CERITANYA JELEK APALAH DAYAKU YANG BERUSAHA MENYAMPAIKAN KHAYALAN KEDALAM SUATU CERITA HEHE :"3

-Salam Sayang Azzahra-

The World For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang