Hari ini Kiyya tidak ikut jam pelajaran pertama lagi ,ia harus latihan paduan suara untuk mengisi acara ulang tahun sekolah satu minggu lagi.
Ya Kiyya sangat aktif diberbagai organisasi layaknya Arkan tetapi ia tidak ikut dalam olahraga, ada suatu hal yang membuat Kiyya sangat membenci olahraga sejak kecil
"Assalamualaikum" ujar Kiyya sambil membuka pintu dengan pasti
Ternyata saat ini adalah jam kosong, ya jam yang sangat dinanti nantikan oleh seluruh murid tanpa terkecuali. Tanpa ragu Kiyya pun melangkah menghampiri Siska yang duduk dibangku mereka berdua.
"BRUKKK"
Suara itu cukup mengundang ketertarikan satu kelas yang saat itu sedang gaduh. Ya yang jatuh adalah Kiyya dan penyebab pastinya adalah Arkan.
"Jalan tuh make mata, " ujar Arkan menyepelekan.
"Gue jalan pake kaki lah mata gue diatas mana bisa mata gue dipake buat jalan," jawab Kiyya sambil meringis kesakitan
Siska yang melihat itu sontak bangun dan membantu Kiyya untuk berjalan.
" Lo itu apa apaan sih Arkan, Kiyya itu baru aja dari latihan padus lo udah siwek aja jahilin dia, mikir dong!! ," bentak Siska tidak terima.
Arkan yang mendengar semua ceramahan itu hanya mengangkat alis dan menatap Siska datar. Seisi kelas tertuju pada drama kecil yang dibuat oleh Arkan, setiap harinya ada saja kejahilan Arkan yang mengundang perhatian satu kelas.
"Emang gak waras itu anak ingin rasanya Kiyya lempar pake sepatu tapi apa daya kalo sepatunya dilepas Kiyya gak bisa ngiket lagi, " ucap Kiyya dengan nada dramatisnya.
"Dasar drama, eh Kiyya baydewey nanti acara ulang tahun sekolah kan bakal besar besaran dan perlombaannya banyak ,seperti biasa dong lo pasti bakal ngewakilin kelas kita lagi kan? "
" ya pasti dong gue gak mau ngelewatin kesempatan kesempatan kayak gini nih, " jawab Kiyya antusias
"ehm.. Lo kan suka banget sama princess princess kan, kenapa lo gak ikut Romeo and Juliet aja? " tanya Siska
"ide bagus yaudah ntar gue bakal bilang sama Nissa deh biar catat nama gue " jawab Kiyya tanpa pikir panjang.
Tanpa Kiyya dan Siska sadari sebenarnya Arkan sedang mendengarkan mereka berbicara dan memandangi wajah Kiyya menggunakan kaca yang ia pinjam dengan adek kelas yang tadi bertemu dengannya. Timbul ide jahil Arkan untuk menjadi Romeo dalam lomba tersebut nantinya.
*******************
Jam pulang sekolah sudah berlalu sejak tadi, dan Arkan pun telah tiba dirumahnya."Assalamualaikum bu, " salim Arkan dengan sopan.
"Wallaikumsalam kakak udah pulang yaudah kamu capek kan kak? Masuk sana kekamar sholat dzuhur dulu terus istirahat, kalo lapar nanti turun kebawah ya ibu udah masakin tumis kangkung kesukaan kamu," jawab ibunya Arkan dengan penuh perhatian
" iya bu Arkan naik dulu ya," jawab Arkan sambil menaiki tangga.
"hari yang melelahkan dan menyenangkan untuk bertemu si bunglon ," gumam Arkan sambil tersenyum.
Vanessa Prayitno
◾PING!!
◾PING!!
◾kan kamu udah smpe rmh blm?Arkan
◾Barusan aja pulang ness
◾maaf baru ngabarin kamuVanessa Prayitno
◾iya gak papa kok, nanti kamu renang kan kayak biasanya? Aku tunggu kamu yaArkan
◾oke see you ❤Arkan langsung menutup ponselnya dan memejamkan mata sejenak. Dia bingung tentang perasaannya saat ini ia mulai jatuh hati kepada seorang Shakiyya Chelsea Alvaro namun ia juga tidak tega untuk meninggalkan Vanessa begitu saja.
Bagaimana jika nanti Shakiyya tau bahwa Arkan telah memiliki pasangan?
Arkan belum memikirkan sejauh itu yang ia fikirkan sekarang adalah selalu ada untuk keduanya, bersikap seperti tidak ada apa apa.
Arkan
◾nis gue ikut lomba tahun ini gue jadi Romeo.Annisa FY.
◾hah seriusan lo ikut? Yeay dan lo bakalan pasangan sama Kiyya wow Raja dan Ratu kelas bersatu yippie. Gue yakin kalian berdua bakalan cocok banget!!Arkan
◾gak usah cerita ke Kiyya gue pengen suprise buat dia"gue suka sama orang dan orang itu gak tau hati gue buat siapa ," ujar Arkan sambil tersenyum sendu.
MAAF YA KALO PART INI ABSURD BANGET HUHAA :")
NAH LOH ABANG ARKAN KOK MALAH DEKET SAMA VANESSA?
JADI YANG BENER DIA DEKET SAMA SIAPA?JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK YAA SEMUANYAA
-VOTE
-KOMENTAR KRITIK DAN SARAN
-MASUKIN READING LIST DAN PERPUSTAKAAN MU YAA-salam sayang Azzahra-
KAMU SEDANG MEMBACA
The World For Us
Teen FictionBagaimana aku bisa terlanjur sayang kepada orang yang ternyata juga sayang terhadap orang lain? -Shakiyya- Alfariel Bariq Arkana atau sering disapa "Arkan" adalah seorang laki-laki tampan nan manis yang cukup populer di Sekolah, aktif diberbagai b...