Pagi ini suasana rumah sangat sepi. Ya iyalah sepi orang kita berdua kesiangan jadi orang di rumah udah pada pergi kerja semua.
Kesiangan di karenakan keletihan akibat resepsi semalem.
Kita berdua masih tinggal di rumah gue tapi nanti bakalan nginep di rumah Bobby juga biar ada keadilan di antara orang tua dan mertua.
Dan sembari nunggu kita bisa beli rumah sendiri :")
Karna beli rumah tidak semudah beli takjil.
Gue udah bangun duluan karna gue hari ini ada matkul pagi. Bobby juga kuliah hari ini tapi dia masuk siang.
Mulai sekarang pas buka mata udah ada orang di samping. Ayoooo segera menikah.
"Bob, bangun dah lo kan ada kuliah" kata gue sambil menggoyang-goyangin bahu Bobby yang masih tertidur pulas
Gue sok iye nyuruh orang bangun padahal diri sendiri masih di atas kasur.
Bobby ga ada gerakan ini gue ngeri dia koit. Masa baru nikah kemaren terus hari ini udah jadi janda kan ga lucu.
"Bob" gue narikin hidungnya
Kagak ada suara apapun malah tangan dia narik pinggang gue. Pengen gue tampol ya tapi laki gua ini gimana dah.
"Diem. Bentar doang" suara serak-serak Bobby menggemakan telinga gue pagi ini
Akhirnya gue pasrah aja, baru pertama kali ngeliat Bobby dari jarak sedeket ini. Kalo di perhatiin Bobby ganteng tapi dia lebih ke lucu. Gemayyyy.
Sekitar 10 menit kita berdua dalam posisi begini, akhirnya dia ada pikiran buat bangun
"Pagi yang." kata Bobby sambil mengacak-acak rambut gue
Sumpah lucu banget dia baru bangun tidur.
Rutinitas pagi ini beresin kasur ya padahal biasanya ga pernah. Ini pencitraan doang di depan Bobby.
Gue lagu ngelipetin selimut. Tiba-tiba Bobby langsung narik selimut yang mau gue lipet.
"Biar gue aja yang. Buruan mandi sana atau mau mandi bareng" katanya sambil senyum keliatan gigi
Ga gue jawab. Gue langsung larian ke kamar mandi secepat kilat.
"Yakin nih mau kuliah ?" Tanya Bobby sambil manasin mobil di garasi
Ini pertanyaan tuh udah dia tanyain ampe gue bosen. Gue tau dia khawatir, tapi kan gue juga harus melaksanakan kewajiban sebagai mahasiswi.
Walaupun udah nikah itu bukan alasan buat males-malesan. Lagian udah semester akhir bentar lagi lulus.
"Iya yakin" jawab gue singkat
Bobby ga banyak omong langsung ngambil tas gue dan di masukin ke mobilnya.
Ini adalah salah satu kenikmatan menikah. Irit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life Journey 💑 [✔]
FanfictionPilihanmu memang tidak pernah salah. Hanya aku yang salah karena tidak bisa menjaga diri dan perasaan orang lain dengan baik. ㅡ hanbinbobbysquads, 2017