💐Kepemilikan💐

4.1K 652 415
                                    

"Lo hamil Diy....."

Gue, Hanbin dan June langsung menoleh ke arah sumber suara.

Bangsat itu Bobby.

Nyet gue yang lagi ambyar karna masalah sama Hanbin ini di tambah si Bobby muncul dan mendengar semuanya.

Gue rasanya mau kubur diri sendiri aja

Gue yang masih dalam keadaan nangis mencoba mendekat ke arah Bobby.

Tapi,

Dia malah memundurkan langkahnya

INI TIDAK BISA TERJADI

"Bobby" kata gue dengan suara lemah

Bobby matanya berkaca-kaca ya ampun gue ga tega. Dia yang selama ini kuliah sambil bekerja banting tulang demi bisa satu atap sama gue malah gue kecewain.

 Dia yang selama ini kuliah sambil bekerja banting tulang demi bisa satu atap sama gue malah gue kecewain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmm" itu doang yang keluar dari mulut dia.

Bray bayangin ini hati gua udah retak gara-gara Hanbin dan sekarang hati gue langsung hancur gara-gara ngeliat Bobby begini.

Ingin rasanya gue meluk Bobby sekarang dan menyesali semua yang gue lakuin selama ini di belakang dia.

"Kok lo ada disini ?" Malah itu yang gue omongin kan bego banget ya

"Kan gue udah bilang tadi pagi sayang. kalo gue bakalan jemput lo di kampus. Tapi kata anak kampus lo ga kuliah. Makanya gue kesini" dia menjelaskan dengan nada yang bergetar

SAYANG KATANYA YA TAI LEDIG DI KEADAAN BEGINI DIA MASIH MANGGIL GUA SAYANG

June dan Hanbin hanya menjadi penonton drama gue dan Bobby dari balik tirai ruang tamu.

Gue tau Bobby sekarang udah mau ngehajar Hanbin tapi Bobby ini sungguh dewasa dan masih mikir "oh dia sahabat gue"

"Lo beneran hamil ?" Dia menanyakan hal itu dan gue merasa bumi gonjang ganjing seakan akan kiamat sudah dekat.

"Gue bakal jawab kalo lo masuk dulu" kata gue membujuk Bobby


















Akhirnya Bobby mau masuk ke rumah gue. Sekarang kita beempat ada di ruang tamu dan ga ada yang mau mulai percakapan.

Gue sedari tadi menatapi muka Bobby. Ya allah sayangku harusnya yang ada di janinku untuk pertama kali adalah jagoan lo Bob.

"Rokok Bob" June memecahkan keheningan dengan menawarkan rokok ke Bobby

Bobby menggelengkan kepalanya

Muka Bobby ini sangat masam seperti orang yang ga merokok 1 minggu.

"Jadi itu lo hamil bapaknya siapa ?" June si admin lambe turah memulai menyulutkan api

Soalnya ga ada yang mau ngomong jadi ya June sebagai hakim dan juga kompor dalam masalah ini harus lah bertindak.

Gue diem aja. Ya lagian ngapain ngomong kan udah jelas bapaknya siapa doh

The Life Journey 💑 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang