My Husband (baby)
Ansatsu Kyoushitshu © Yuusei Matsui
Akabane Karma ♚
Wife!Reader ♥Warning! Ooc, typo(S), gaje miss, deelel
♡♡♡Terdengar langkah kaki tergesa-gesa menuju ke arah ruang makan, Seiring dengan helaan nafas yang terus dihembuskan beberapa kali hanya untuk menenangkan fikiran. Persetan dengan pakaiannya sekarang, yang ia inginkan hanya melihat istrinya. Ya istrinya akabane (yourname) yang pingsan di dapur karena kondisi fisiknya yang mulai melemah semenjak tadi pagi.
"(YOURNAME)!!"
Karma berlari kearah istrinya itu saat melihat istrinya tak sadarkan diri, sedangkan karyuu-keponakan karma-- menangis sesegukan disamping (yourname), sesekali memanggil wanita itu agar terbangun. Tetapi sepertinya tidak berhasil.
"Karyuu bagaimana bisa oba-san seperti ini?" Tanya karma pada bocah berumur 7 tahun itu sembari menggendong istrinya ala bridal, dilihatnya wajah (yourname) yang pucat pasi dan tubuhnya yang lemas didalam gendongan karma.
"Hiks..hiks..ta-tadi ka-karyuu minta bu-buatin na-nasi goreng sa-sama o-oba-san..hiks..hiks.. te-terus ka-karyuu ma-mau ke-kemar mandi.. o-oba-san tiba-tiba ja-jatuh.. hiks..hiks.."
Karma menghela nafas lalu tersenyum tipis pada karyuu saat bocah perempuan itu menatap dirinya, " ya sudah, oji-san bawa oba-san kekamar dulu ya.. nanti oji-san buatkan nasi goreng oke?" Ucap karma lembut, sedangkan karyuu mengangguk lemas.
Karma pun berjalan kearah kamar mereka yang berada dilantai dua, ia menatap sendu figur yang berada dalam gendongannya. Dikecupnya singkat dahi (yourname) dan berulang kali mengatakan "maaf" ditelinga istrinya itu.
Sungguh, kalau seperti ini karma lebih baik izin tidak pergi kerja saja. Karma sudah yakin kalau istrinya itu tidak baik-baik saja semenjak ia bolak-balik keluar dari dalam kamar mandi sembari mengeluarkan isi perutnya.
Tapi, karena (yourname) tetap memaksanya untuk bekerja hari ini mau tidak mau ia pun menuruti perkataan istrinya itu dengan satu syarat harus ada seseorang yang menemaninya.
Dan (yourname) meminta karyuu datang kesini, anak perempuan dari kakaknya yang sangat dekat dengan istrinya. Awalnya karma menolak mentah-mentah permintaan (yourname) tapi saat melihat wajah istrinya yang memelas itu pada akhirnya ia pun menuruti permintaan istrinya walaupun ada sedikit rasa mengganjal dihati karma saat melihat kondisi istrinya itu.
Karma meletakkan (yourname) dengan perlahan diatas ranjang mereka, ia sesekali melirik jam yang tergantung di dinding kamar dengan wajah khawatir yang kentara. Sedangkan karyuu, bocah perempuan itu tidur disamping (yourname) sambil menggenggam tangan istrinya itu.
"Cih, si asano-kun itu kemana sih?" Umpatnya kesal.
Tok tok tok
"Masuk.."
Terlihatlah seorang pria dengan balutan jas dokter sembari menenteng tas kerjanya berjalan kearah karma dengan nafas terengah-engah.
"Akabane maaf, tadi ada sedikit masalah dirumah sakit"
"Ya ya ya apapun itu, cepat periksa istriku asano-kun"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband (Anime X Reader)
FanfictionMy husband (Anime x reader) Kisah sehari-harimu saat menjadi istri dari chara favorite dibawah ini.. ♪v(⌒o⌒)v♪ Chara: 1. Kuroko No Basuke 2. Free 3. Ansatsu Kyoushitshu 4. Naruto No request Adillamiftahul