My Husband (hukuman!)
Kuroko No Basuke © Fujimaki Tadatoshi
Akashi Seijuurou♚
Wife!Reader ♥Warning! Ooc, typo(S), gaje miss, deelel
Happy Reading ...
~~~
Manik hitam itu menatap gelisah orang-orang yang berlalu lalang didepannya, kedua tangan diletakkan diatas pangkuan sembari menggenggam erat-erat pakaian yang ia kenakan. Sekali lagi, ia mencoba menetralkan detak jantungnya yang berpacu cepat saat pintu dihadapannya belum juga terbuka.
"(Yourname)-chan?"
Pandangannya beralih menatap seorang pemuda tampan dengan rambut berwarna baby blue menatap kearah dirinya dengan wajah datar andalannya, ia mendekat kearah gadis itu dan duduk tepat disampingnya.
"Kuroko-san? Sedang apa? Apa kau menunggu karyamu juga?" Tanya gadis itu dengan wajah sedikit terkejut sembari menatap manik biru muda disampingnya.
Pemuda itu-Kuroko hanya mengangguk singkat sebagai jawaban, sama dengan gadis disampingnya ia juga gelisah tak menentu sedari tadi sebab namanya belum juga dipanggil oleh seseorang yang berada didalam pintu tersebut.
"(Lastname) (Firstname) dan Kuroko Tetsuya, silahkan memasuki ruangan xx!!"
~~~
"Yokatta!! Akhirnya ceritaku di novel kan juga" (yourname) meletakkan tangannya di dada sembari menghembuskan nafas leganya, tak lupa dengan senyuman Indah yang terlukis diwajahnya. Tak sia-sia perjuangannya selama ini hanya demi karyanya di novelkan, bahkan ia sampai Tidak peduli dengan suaminya yang merengek-rengek karena tidak dapat jatah melakukan "itu" bersama dirinya.
Pandangan Kuroko beralih menatap seorang gadis-ah wanita yang berada disampingnya ini, ia tersenyum tipis saat melihat wanita itu masih menikmati sisa-sisa kebahagiaannya. mau tidak mau Kuroko harus menahan mati-matian hasrat yang membuatnya menjadi lebih cinta terhadap wanita yang telah dimiliki oleh teman sepermainannya itu.
Mau bagaimanapun, Kuroko Tetsuya masih mencintai (yourname) yang dulu bernotabane sebagai adik kelasnya semasa SMA dan juga sebagai kekasih hatinya. Itu hanya dulu, memang benar first kiss (your name) bersama Kuroko tetapi kebahagiaannya bukanlah bersama pemuda itu.
Lagi-lagi, Kuroko harus menahan rasa keinginannya untuk memeluk wanita disampingnya ini. Ya Kuroko tau kalau dirinya salah telah menyia-nyiakan (yourname), wanita baik yang telah membuatnya tidak bisa tidur hingga beberapa tahun ini. Kalau saja ia tidak selingkuh(?) Dulu, pasti dirinya dan (yourname) telah menjalin hubungan yang sama dengan Akashi Seijuurou, suami sekaligus pendamping hidup (yourname).
Stop. Kita akhiri masa flasback Kuroko, mari kita lihat pemain utama kita yang tengah termenung bingung menatap wajah Kuroko yang menampilkan guratan serius memandang dirinya. Agak sedikit risih sih, tapi ya sudahlah pemuda itu juga tidak akan macam-macam kok dengan dirinya.
"Ano..? Kuroko-san? Ada apa?" Alih-alih ingin memandang sang pujaan hati yang manis itu, harus buyar dengan suara bak malaikat yang turun dari surga. Ah Kuroko kau terlalu lebay apa kau ingin dibunuh akashi?. *author dicampakkan kejurang*
"Tidak, aku hanya sedang berfikir" jawab Kuroko dengan wajah datar khasnya, sedangkan gadis disampingnya hanya ber "oh" ria. Malas menanggapi lebih jauh terhadap pemuda yang pernah menjadi kekasih hatinya dulu."Ah..kalau begitu aku pulang dulu, sampai bertemu lagi Kuroko-san"
(Yourname) beranjak pergi dari hadapan Kuroko, tapi sebelum ia benar-benar melangkah tangan kokoh itu menggenggam lengannya kuat seakan melarang wanita itu untuk pergi dari hadapannya. (Yourname) mengernyit bingung saat melihat perubahan diwajah Kuroko.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband (Anime X Reader)
FanfictionMy husband (Anime x reader) Kisah sehari-harimu saat menjadi istri dari chara favorite dibawah ini.. ♪v(⌒o⌒)v♪ Chara: 1. Kuroko No Basuke 2. Free 3. Ansatsu Kyoushitshu 4. Naruto No request Adillamiftahul