Part 2

24 5 0
                                    


  "Perasaanku masih sama seperti empat tahun lalu.Bodohnya diriku yang tidak menyadarinya," ucapku lagi.Ia mengernyitkan dahinya.

  "Saranghae." lanjutku sambil berlari ke arahnya dan memeluknya erat.Sungguh,aku tak rela dia pergi meninggalkan ku lagi.

  Sejenak,dia terdiam dan tampak terkejut dengan tingkahku.Namun,dia membalas pelukanku dan mencium puncak kepalaku setelah ia sadar dari keterkejutannya.

  "Kau telah membuatku terkejut kesekian kalinya dan kau juga hampir membuatku menangis lagi." ucapnya yang membuatku tergelak.

  "Jadi, selama ini kau menangis? Dasar cengeng." ejekku.

  "Hei,ku dengar dari Sena bahwa kau selalu menangis selama ini.Dasar cengeng" ejeknya balik.Ah, rupanya dia tak rela ku ejek.Hahaha.

  "Tapi, kau cengeng dari dulu."

  "Dan sekarang kau menjadi cengeng."

  "Itu karena aku merindukan mu."

  Dan kami pun tertawa bersama.

  Sekarang, kami resmi menjadi sepasang kekasih lagi seperti dulu tapi berbeda dengan masa lalu karena ia berjanji akan melamarku bulan depan.

  Sebenarnya dia ingin melamar ku sekarang tapi mengingat ia belum menyiapkan segalanya terlebih lagi bulan ini dia akan sibuk karena pekerjaannya.Jadi,dia memutuskan untuk melamarku bulan depan.Dan dia juga mengatakan bahwa setelah menikah, ia menginginkan empat anak.Aku ingin menolak keinginannya itu tapi melihat wajah senangnya membuatku tersenyum dan mengiyakannya.Masa bodoh dengan melahirkan.Selama ia berada di sampingku, aku rela melakukan apa pun yang ia inginkan.

  -END-

---------------
Yg ini jg blm diedit🙏 maapkeun🙏
FF dan Imagine dalam masa penulisan😄 Jadi harap menunggu😊

-Xohanrie💕

Sorry, ma boyWhere stories live. Discover now