TERNYATA?!!!

3.5K 531 170
                                    

Seonho sekarang cuman bisa natap pasangan yang didepan nya aja noh, jeles sih kagak tapi cemburu.

Semenjak tergabung dalam kelompok Guan sama Baejin, seonho merasa sial sekelompok sama nih orang berdua, itu karena

Pertama: dia tuh nak ayam nah mereka pocaris

Kedua : mereka mesra mesraan cuyy kitati

Ketiga : kek nya Seonho beneran harus pergi dah sekarang soalnya dia dianggap kek setan aja diantara mereka dah, Seonho emang kek setan sih tapi yang ini mah lain maksudnya, itu loo setan yang temannya nyamuk.

Dah berseri aja dah kesialan Seonho sama kek komik komik yang sering dibaca kak Kenta. Kenta siapa ? teman nya kak Yuta. Yuta siapa? Temannya kak Taeyong. Taeyong siapa? Abang nya kak Jeno. Jeno siapa? Kakak kelas nya Seonho.

" kita bahas apaan nihh " kata Seonho yang emang ngak ngerti apa yang lagi dibahas Baejin sma Guanlin

" hellowww "

" uhukk uhukk " Seonho sok batuk batuk

Seonho emang harus buru buru pindah kelompok dahh sekarang kalau ngak nanti jadi duta terkacang 2k17 dah dia, dia dah nyerocos mulu dari tadi tapi ada yang ngerespon? Kagak pastinya.

" kok lu jadi pendiam sih hoo " tanya Guanlin

Nih orang mau mati ditempat keknya yaa, gilleee Seonho ngak berenti ngomong dari tadi hellooww

" gue sariawan kakk " Jawab Seonho kesal, yah jelas lah

" ohh gws yah hoo " jawab Baejin

Bunuh Seonho sekarang juga, ehh jangan dengg, dia belum punya pacar , yakali mati jones jones, menurut Seonho sih itu ngak bolehh.

" haiii haiii "

Itu si Dongbin yang ngomong sambil dadah dadah kearah Seonho, yah kebetulan tuh anak lewat di dekat tema kelompoknya Seonho, Guanlin sama Baejin

" huee Dongbin " Teriak Seonho sambil nyamperin Dongbin, trus buka lebar tangan nya minta peyukk gichuu.

" sini aja jan kemana mana "

Eh si Kuali ini malah nahan tangan nya Seonho padahal baru aja seneng ehh dah jadi asem lagi tuh wajahh.

" apaan lagii dahh " Kata Seonho malas

" udah sini aja " Kata gualin

" baeee "

' yehh si bantet datangg ' batin guanlin

Itu Jihoon yang treak ke bae nya, yah siapa lagi kalau buka Baejin yakali dia treak gitu ke guanlin.

" apa kak ? " tanya Baejin

Si Jihoon dah duduk denagn manis nya di samping Jinyoung

" ngantin yuksss " ajak Jihoon, tuh anak emang hobi bannget makan , tapi ngak ngalahin banyak nya makan Seonho kok tenang aja.

" hmmm, ayukk "

Lahh si Jinyoung mau ngantin bareg Jihoon ituu keajaiban bua tu de nget taungakk.

" lahh kok pergi sih kita belum selesai baee "

Guanlin ngak bolehin si Jinyoung pergi sama kek guan ngak bolehin si Seonho pergi.

Seonho be laik : simak aja pertengkaran rumah tangga makhluk makhluk di depan ini dengan indah nya.

" udah lah guan, lagian yang lain juga udah bubaran kok "

Yah sebeum guan ngomong lagi si anak mamihh alias Jihoon udah ngajak Baejin pergi duluan.

[1] Ogeb sekuet - Produce 101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang