Dikolam Lele

2.8K 466 170
                                    


Sekarang mereka semua udah taken, mereka yakin mereka bakalan bisa mertahanin hubungan mereka sampai ke jenjang yang lebih tinggi lagi ( re : nikah ).

Woojin Hyungseob sekarang makin lama makin nempel, tapi kadang mereka juga sering bertengkar karna masalah yang sangat amat spele, contohnya aja woojin ngak mau mesan makanan yang sama kayak hyungseob, atau si hyungseob yang ngak mau woojin anter pake mobil , si Hyungseobnya kan mau nya pake motor biar kemesraan mereka terlihat jelas .

Trus Samhwi juga makin lama makin mendrama, romatis romantis ala mereka itu kayak di drama drama. Mereka jarang kelahi, jarang banget tapi kalau udah kelahi mereka bisa sampai 1 mingguan, meskipun itu Cuma masalah spele. Pasangan Samhwi ini saling gengsi untuk minta maaf duluan. Kalau ngak ada yang nengahin mereka ngak bakalan maafan.

Trus ada Hakwoong, yang always seperti biasa. Haknyeon memang udah jarang ngerdus tapi masih pernah kok. Trus Euiwoong yang masih sering galak galakan ke Haknyeon. Euiwoong jarang bilang cinta, tapi percaya lah dia akan selalu ada disamping Haknyeon sampai ke pelaminan. Karna Euiwoong bukan tipe yang mudah mencintai.

Trus ada Guanho yang makin alay, Guan nya itu loh . Gak tau itu si Guan kerasukan siapa ya, dia makin lama makin alay . Dia kelihatannya sayang banget sama Seonho dan dia ngak mau kehilangan Seonho, bisa kalian bayangin gimana Guanlin kalau Seonho ninggalin dia. Dia mungkin udah kayak orang gila. Beda sama Seonho, seonho sikapnya udah makin dewasa dia seneng banget penantian dia selama itu ngak sia sia, kadang Guanlin memang sering nempel sama Baejin tapi bagi seonho itu ngak masalah selama hati guan udah untuk Seonho sepenuhnya.

Trus ada pasangan yang masih anget anget nih, baru diangkat dari penggorengan ya ini adalah pasangan kesayangan kita yaitu WINKDEEP. Jihoon sama Jinyoung masih anget anget kok. Kadang sikap Jihoon itu tiba tiba jadi cem uke jadi baejin harus jadi yang terlihat lebih dewasa. Yang lain pada aneh sama mereka, tapi kalau ditanya Jihoon bilang dia seme, tapi langsung dibalasa sama baejin " Seme kok ambekan ? Seme kok cem uke ".

Trus juga ada jungtin yang mungkin bisa dibilang anget anget aja. Semua orang bingung kak Jungjung pake jurus apa sih sampai bisa ngadapin lemotnya Justin. Kalau ditanya gitu Jungjung Cuma balas " Jurus cinta " iyain dah kak.

Hubungan Dongbin sama Donghan baik baik aja, tapi kadang Dongbin ngerasa kalau dia ngak cocok sama kak Donghan, karna kalau kata orang orang mereka berdua sama sama uke. Tapi Dongbin nolak dan bilang dia seme. Dongbin pernah bilang gitu sama kak Donghan dan Donghan Cuma bilang " Jangan dengerin kata orang, yang menjalani kita kan bukan mereka ngapain mereka ngurusin urusan kita ".

Kalau dedek Woojin sekarang dia lagi pdkt sih, tapi gagal karna yang di pdkt in masih belum mup on .

Huhuhuu kacian dedekq :(

***

Sekarang mereka lagi ada di kafe biasa, yaitu kafe bapak Jaehwan.

Mereka lagi ngumpul ngumpul disana soalnya kata bapak Jaehwan hari ini dia mau buka ternak lele di belakang kafenya jadi semua muridnya harus datang.

Seonho datang bareng sama Guanlin, dari tadi Guanlin nempel nempel mulu sama Seonho soalnya dia ngelihat ada orang yang gendong Seonho waktu itu

Padahal mah guan ngak tau aja kalau itu pacar kakaknya Seonho.

" Iih kak Guan lepas dong, hoho mau liat ternak lelenya bapak Jaehwan juga " Kata Seonho sambil berusaha melepaskan angan guanlin yang setia mengalung pada lengannya

" Gak mau sayang, kalau mau kesana sama aku aja " Balas Guanlin sambil ngeratin pegangannya ke tangannya Seonho

" Yaudah ayok " Kata Seonho sambil narik tangan Guan

[1] Ogeb sekuet - Produce 101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang