NOC 1 [ pulang ke INDO ]

8.3K 309 3
                                    

Author's POV ON
-
LONDON
-
"Kring.... Kring....." bunyi telpon yg behitu nyaring.
Seorang gadis pun mengangkat telepon tsb

"Halo.."
"......."
"Tapi..."
"........."
"FINE !"
"......"
"Oke. Bye Mom" ucap  gadis tersebut mengakiri panggilan dari Mommy nya tersayang. Gadis itu ternyata  bernama Emilia Lovely Jazmyn Saverio.

Keluarga Saverio ?? Yup ! Dia anak bungsu dari keluarga Saverio. Siapasih yang ngga kenal Keluarga Saverio ?! Pemilik S'ver Company ! Persuahaan no.1 di dunia !!

*author males pake bahasa inggris jadi pake indo aja ya :)*

"Bi Lovi sekarang harus berangkat ke indo, tolong bibi jaga rumah ini yaaa.... titip semuanya ya bi.." ucap Lovi kepada salah 1 pembantu di rumah itu.

Baik Lovi " ucap bibi kepada Lovi.

"nanti tolong bibi suruh Sam buat ngurus barang-barang Lovi ya ! " ucap Lovi.

"Baik Lov.." jawab bibi dengan sabar

"Yaudah bi Lovi pergi dulu ya ke bandara, takutnya nanti kalo kelamaan Mommy marah hheehh..." ucap Lovi sambil terkekeh

"Oke Lovi , Lovi berangkat sama siapa ? Sama Pak Min aja yaa..." Ucap bibi.

"Oke bi" jawab Lovi

---Skip Bandara---

Lovi pun turun dari mobil limosine (?) dengan memakai kaca mata hitam. Rambut panjangnya pun ia biarkan terurai. Terdengar bisak-bisik orang-orang yang berada di sekitarnya. Tetapi Lovi ya tetap Lovi , dia tidak memperdulikan orang-orang itu dan terus berjalan sampai ke pesawat pribadinya.

Setelah ia duduk di salah satu kursi ia mengambil hpnya yang dan menelpon mommynya

"Hi mom" sapa Lovi
"......."
"Iya, ini Lovi udah di pesawat"
"......."
"Okey"
"....."
"Bye Mom see you soon" tutup Lovi

Setelah ber jam-jam ia di pesawat. Akhirnya pesawat mendarat dengan sempurna di indonesia tepatnya di Jakarta.

Author's POV OFF

>>><<<

Lovi's POV ON

"Akhirnya !!! HAI INDONESIA" teriak gw. Sudah berapa lama ya kira kira gw uda ngga ke Indo ?? Kangen sumpah sama indo. Btw yg jemput gw siapa ya ?? Telp Mommy dulu deh.

"Hi mom !Lovi uda sampe nih,yg jemput siapa ?" Tanya gw
"........."
"Oke, bye Mom" tutup gw

Tadi mom vilang kalo si Tj yg bakal jemput gw. Tapi mana ya kok ngga nongol nongol.

"Em!!!" Teriak seseorang.

Gw pun menoleh dan ternyata Tj ! Tanpa berpikir panjang gw pun berlari ke pelukannya dan memeluknya dengan kencang.

"I miss you !" Ucap gw ke dia.

"Me too" ucapnya.

Gw mendengar beberapa orang Berbisik-bisik seperti
"Ih gajen amat tu cewek"
" ih cabee"
" eh itu bukannya si Leonaldo Jaxon Saverio ?"
"Bukan itu si Leonaldi Jaydon Saverio"
Dan berbagai macam.

Btw gw uda bilang belum kalo di keluarga gw itu nama depannya kita sembunyiin buat panggilan keluarga jadi ngga kita pake di luar. Jadi nama gw kan Emilia Lovely Jazmyn Saverio. Yang gw pake cmn Lovely Jazmyn Saverio atau Lovely Jazmyn S. Kenapa ? Soalnya gw ngga mau aja kalo orang orang tau gw anak dari pemilik S'ver Comp bisa berabe gw. Btw kita lanjut ya  kasian si Tj nunggu kelamaan.

"Em... kita langsung pulang ya" ucapnya ke gw.
"Oke os.." ucap gw.

Gw sama dia pun berangkat ke rumah gw yg berada di indo Eh ralat  sorry rumah ortu gw

Btw gw kalo manggil koko-koko gw emang jarang pake Ko/Ti kalo berbicara langsung. Biasanya gw panggil mereka Elo / Jax / pokoknya terserah gw :v buat si Emilo Leonaldo Jaxon S. Sedangkan satunya gw biasanya panggil dia Elios / Jay / ti / sapalah :v. Begitupun mereka ke gw. Biasanya sih mereka manggilnya Emmy / Vel / Me / Dek :v.

......
HAI HAI SEMUAAAAAAA SORRY BANGET AUTHOR JARANG UP YAAA INI JG MAU UKK
.......
Jangan lupa buat kasih kritik yaaa kalo misal ada typo / salah / gimana tolong kalian kasih tau ya hehehe

NERD OR CEO ?!! [NOC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang