■ 2 □

14 1 0
                                    

Author POV

Nara masih saja kelimpungan mencari jedai-nya di penjuru kamarnya. Seingatnya saat siap-siap pulang tadi itu jedai masih di tali tas-nya. Tapi pan dirumah malah kagak ada.

Ya kali dah ada yang mau ngambil tuh jedai pilox-kan mana ada yang mau kecuali orang iseng baru dah diambil abis itu dibuang.

Nara frustasi nyari jedai-nya yang langkanya. Sefrustasinya Nara gak sampe kayak gitu, ya paling ngurung diri dikamar satu jam tapi ini lebih dari satu jam sambil nangis kenceng, gila dah.

Sama halnya di kamar sebelah, Jin juga frustasi gara-gara suara adeknya kek bebek kejepit pager. Jin pengennya tidur capek abis kuliah eh pulang-pulang malah denger adeknya nangis kagak bisa tidur. Akhirnya Jin udah kagak kuat denger bebek kejepit alias adeknya.

Tok tok tok

"Dek, abang mau tidur. Lo kalo mau nangis jangan dirumah mending di lapangan komplek ae. Berisik," Jin ngomong dibatesin ama pintu, kan kagak dibukain ama Nara.

Setelah Jin ngomong kek gitu Nara malah tambah kenceng nangisnya. Buset dah, adek gue nangis napa dah? Kek orang gila , batin Jin.

Terpaksa Jin harus nanya ama adeknya. Pintu dibuka Jin kaget setengah mampus. Gimana kagak setengah mampus kamar Nara berantakan banget mana tuh anak kagak bisa beres-beres. Kerjaan gue lagi ya Tuhan, batin Jin

Jin duduk disamping Nara yang lagi duduk disamping ranjang.

"Dek, napa sih nangis?" Jin nanya lembut banget kek sutra😌. Sambil natep adeknya.

"Tuh bang, jedai gue yang pilox-kan ilang padahal pas beres-beres pas mau pulang masih ada." Nara jawab masih dengan suara serek abis nangis.

"Ye gue kirain apaan, ternyata jedai lu. Tar gw beliin terus gw pilox dah," tawar Jin.

"Gak lah bang," jawab Nara dengan males.

"Ya udah jan nangis lagi, abang pen tidur capek abis kuliah." setelah itu Jin keluar dari kamar Nara, lanjut tidur abis itu.

Nara dah gak nangis lagi, keknya sih ikhlas jedai-nya ilang. Tapi gak tau juga.

"Gua kan masih ada jedai cadangan yang warnana merah maroon, dah lah pake yang itu dulu." jangan ditanya jedai-nya Nara ada berapa, banyak dah. Tapi inget, jedai kesayangngannya cuman satu yang pilox-kan.

💣💣💣

Gimana guys, maap gk jelas gimana gitu. Hehehe.
Gw juga kek Nara kalo jedai gw ilang ato patah😅😅😅
Jan lupa VOMENT guys.

Xanas🐣



Jedai [KTH] 🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang