□ 3 ■

22 1 0
                                    

Author POV

Setelah kejadian nangis gak jelas, Nara masih keliatan gak kayak biasa. Tapi mendinganlah daripada sebelumnya, ya kan?

Habis sarapan Nara langsung berangkat sekolah dianterin sama Jin. Mumpung Jin lagi free jadi dianterin. Di dalam mobil hening kayak kuburan yang satu konsentrasi buat nyetir yang satu merenungkab jedai langkanya.

Nara sampai gak sadar kalo udah sampai. Jin diem aja awalnya tapi seterusnya kagak kuat liat adeknya kek orang ogeb. Kasian adek gue, ogeb, batin Jin.

"Dek, dah sampe," Jin nyolek adeknya.

"Apa bang? Hah? Dah sampe?" Nara celingukan gak jelas.

"Dari tadi, lagi lu ngelamun kek orang ogeb,"

"Ya udah, bang gue sekolah dulu." Setelah itu Nara keluar dari mobil.

"Dek, tar kalo mau pulang line gue." teriak dari mobil. Nara cuman nengokin kepalanya dan tersenyum aneh. Jir, adek gw psikopat.

💣💣💣

Sampai dikelas Nara langsung menelungkupkan kepalanya pada lipatan tangan. Sebangkunya, Hyemi curiga sama temen seperjuangannya. Tumben-tumben gitu si Nara biasanyakan pagi-pagi dah ngomongin rambutnya yang kadang-kadang kagak jadi badai.

Dan kecurigaan Hyemi bertambah lagi, melihat rambut Nara yang pake jedai dengan warna lain. Merah maroon?, batin Hyemi.

"Na, lu tumben pake jedai merah maroon, yang silver mana?" Tanya Hyemi. Yang ditanya cuman ngangkat kepala nunjukin muka frustasinya dan balik lagi keposisi awal. Makin curiga dah Hyemi.

"Na, lu napa?" Tanya Hyemi lagi dengan serius.

Akhirnya Nara bangun juga, natep serus ke Hyemi. Si Hyemi malah biasa aja mukanya, kayak gue dah sering liat muka begini gitu dah.

"Jedai gue ilang," tiga kata keluar gitu aja dari mulut Nara.

"Et dah gue kira nape," respon Hyemi emang diluar kepala.

"SUMPAH YA, DEMI KOLOR OM GOBLIN!!! KOK RESPON LU GITU SIH!!" dah naik pitam dah.

"Ya, mau gimana lagi," tetep Hyemi masih kayak gitu cuek orangnya. Pantes belom ada yang deketin.

"Serah Hym serah, capek gue." Abis ngomong begitu, Nara langsung pergi ke tempat khususnya. Hyemi? Diem ae kayak gak merasa bersalah.

💣💣💣

Mulmed si Hyemi ya... cantikeu
Tp gk kayak sikapny cuek gmn gitu..
Don't forget VOMENT guys!!!

Xanas🐣

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jedai [KTH] 🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang