Tidak terasa sudah 3 tahun duduk dibangku SMA dan hari ini adalah hari kelulusan akhirnya mereka lulus sekolah. Dan lagi-lagi mereka berpencar karena universitas dan jurusan yang mereka ambil berbeda.Waktu mereka untuk berkumpul jadi tambah sulit karena banyaknya tugas dan kesibukan lainnya. Tapi mereka selalu mengobrol di grup line.
Entah sejak kapan Rio kembali mengechat Lia. Tapi sekarang Lia lebih halus kepada Rio karena sekarang dia sudah mempunyai pacar dan begitupun sebaliknya.
Karena kesibukan mahasiswa baru Lia tidak ada waktu untuk Omar dan begitu sebaliknya akhirnya merekapun putus.
Rio mengetahui kabar kalau Lia sudah putus dari Omar. Rio langsung kembali mendekati Lia dengan mengechat atau menelpon.
Lia pun menganggap Rio tidak lebih dari teman. Sehingga Lia menaggapi Rio seperti biasa. Tapi sekarang Lia sudah melunak dia mulai menyahuti Rio dan sesekali menanyakan kembali. Tapi tetap saja setiap Rio mengajak untuk bertemu atau jalan berdua Lia tidak mau.
Ulangtahun Nur
Nur salah satu teman SMA Lia kebetulan rumahnya dekat dengan SMP Lia dulu. Lia diajak teman-teman SMA nya ikut ke ulangtahun Nur dan Lia menyanggupi padahal hari ini ada acara ulangtahun uwa nya juga tapi memang rumahnya dekat dengan rumah Nur makanya Lia mau.
Karena kebiasaan orang Indonesia suka ngaret begitupun teman-teman SMA Lia merka janjian jam 12 di PIM tapi mereka baru sampai jam 1 akhirnya mereka baru sampai kerumah Nur jam 2. Setelah member surprise merkea ngobrol dan bergosip.
Tak terasa sudah magrib. Lia sudah ditelponin orang tua nya disuruh ke rumah uwa nya yang ulangtahun karena orang tua dan adik-adik Lia sudah sampai. Lia bingung karena orang tua nya tidak bisa menjemputnya karena keluarganya sudah pada kumpul, sedangkan sudah malam Lia takut untuk naik kendaraan umum sendirian, tujuan teman-temannya pun berbeda.
Rio
Lagi dimana? Malem minggu gak kemana-mana?
Lia
Lagi dirumah temen gue nih deket PIM
Rio
Lah tumben mainnya jauh
Lia
Iya temen gue ultah, gue udah mau balik sih soalnya udah disuruh balik sama ortu
Btw lu tau gak kendaraan dari sini ke alamat ini xxxxxxxx
Rio
Tau sih tapi gak tau pas nya kenapa emang?
Lia
Gue ada acara disuruh kesana, tapi gue bingung naik apaan dari sini, gue gatau jalan dari sini temen gue juga
Rio
Ada sih angkot tapi udah malem serem lagian takut lu kesasar kan lu gak tau daerah sini, gimana kalau gue jemput aja?
Lia
Eh gausah ah jadi ngerepotin orang gue cuma mau nanya doang kok
Rio
Udah gapapa gausah pake gak enak segala, daripada lu dimarahin ortu lu
Akhirnya Lia menyetujui Rio, Lia member alamat Nur, ternyata jalanan tidak begitu ramai sehingga Rio sampai 15 menit. Entah Rio ngebut entah karna emang gak macet. Karena Rio sudah sampai Lia akhirnya pamit dengan orang tua Nur dan dengan teman-temannya. Ternyata teman-temannya juga pamit karena sudah malam.
"Kenalin temen gue Rio" Lia mengenalkan
"Hai Rio, yaudah kita balik duluan ya, bye hati-hati" Sahut teman-temannya Lia