"Guanlin turun, ayo makan"
Yang dipanggil tetep asik sama diary nya gapeduli sama panggilan mamanya itu, baginya diary nya lebih penting.
"Sekali lagi mama panggil kamu gak turun, cd dora mama buang semuanya"
Dan dengan secepat kilat guanlin turun dari kamarnya, dia tidak mungkin membiarkan mamanya itu membuang semua cd dora kesayangannya.
"Mama mah ngancam nya gitu ga asik banget"
"Ya asikin aja sana"
/hening/
***
Besoknya guanlin berangkat menggunakan mobilnya, ini pertama kalinya dia bawa mobil ke sekolah barunya.
Di perjalanan dia ngeliat cewe yang akhir akhir ini sering gangguin pikirannya mulu.
'Tolong tidak ya' guanlin ngomong sendiri, dia mikirin mending bantu si jijah apa engga.
'Dora aja suka ngebantu masa lu engga sih lin' dan dengan terpaksa dia pun turun untuk membantu jijah yang sepertinya dalam kesulitan.
"Kenapa lu hah? Kek orang tolol di pinggir jalan"
Jijah yang merasa pernyataan itu ditujukan kepadanya pun menoleh untuk melihat siapa yang barusan mengatai dirinya dengan 'tolol'
"Gausa manggil tolol juga bisa kali, galiat apa nih ban sepeda gue bocor"
"Ya siapa suru lu di pinggir jalan, macam pemulung"
"Bacod lah lu, niat mo nolong apa kagak?"
"Sapa juga yang mo nolong lu?"
"Lu gak mungkin turun dari mobil bagus lu itu kalo gak buat bantu gue anak manja"
Guanlin tidak terima jika dirinya dikatakan anak manja.
"Siapa yang manja sih!"
"Yang ngerasa aja, gimana gak manja mobil aja warna pink ada sticker dora nya lagi besar"
/skak/
Tbc.
Saya kembali lagi. Padahal saya masi ukk gaes cuma gatel tangan pengen up mulu wkwk
Jangan lupa voment yap🌸
-jijah
KAMU SEDANG MEMBACA
Fãnilãttè | Introverted - Guanlin
القصة القصيرة-;Awalnya pemalu lama lama jadi bikin malu. ©cenajeon_ // 2017 [A FANILATTE SERIES BY @fanilatte-squad]