Cast : Jeon Jungkook
Kim Taehyung
(Y/N)******
Kau berjalan dengan santai menuju kelasmu dengan 3 buku pelajaran terapit di dada kirimu. Saat berbelok di persimpangan lorong kelas, seseorang dari arah berlawanan menabrakmu hingga bukumu jatuh berceceran di lantai. Sebelum kau sempat meraih bukumu, orang yang menabrakmu sudah lebih dulu memungutnya.
"Mian...tadi aku buru-buru jadi tidak melihatmu dan menabrakmu" ucap pemuda itu, ya...yang menabrakmu adalah seorang pemuda, satu angkatan denganmu.
"Ahh...tidak apa-apa...aku juga ceroboh...permisi..." jawabmu sambil berlalu pergi.
Ketika telah sampai di ambang pintu kelas, seseorang menepuk bahumu dengan pelan membuatmu menoleh. Dia berdiri di belakangmu dengan senyuman khas nya.
"Pagi Siput" sapanya, dengan panggilan kesayangannya padamu.
"Pagi juga Kelinci, senyumanmu aneh...pasti kau ingin sesuatu dariku ?" kau sudah mengenalnya terlalu lama hingga tahu semua tentangnya.
"Hehehe...aku pinjam PR matematik mu ya ya ya ?" jawabnya sambil tercengir menunjukkan gigi kelincinya.
"Aaishh, selalu saja kau ini !" kau mendengus sebal sambil duduk di bangkumu.
"Ini ! Lain kali kerjakan sendiri, di rumah !" perintahmu.
"Yak, kau tahu khan aku paling lemah dengan matematik ?" katanya membela diri sambil sibuk menyalin pekerjaan mu.
"Terserah kau saja" jawabmu.
Kau memperhatikannya dari bangkumu, bangku paling belakang di sebelah bangku nya. Dia adalah sahabat sekaligus tetanggamu sejak kecil. Dia ketua Osis, pintar olahraga, pintar akademis (kecuali matematik), ramah, banyak teman, keren dan super tampan. Kadang kau tidak percaya kau bisa begitu dekat dengan nya, dan sialnya kau jatuh hati pada sahabatmu sendiri. Perasaan ini sudah berjalan sejak kalian masuk di sekolah menengah atas, kelas 10. Namun sialnya lagi dia tidak memiliki perasaan apapun padamu, ada seseorang yang lain di hati pemuda itu.
"Jihye-ah..." panggil Jungkook pada seseorang dalam perjalanan kalian menuju perpustakaan saat jam istirahat.
Pemuda itu berlari menghampiri orang yang dipanggil, meninggalkan mu sendiri. Ia berbincang dengan gadis itu, dan tolong jangan lupakan binar mata nya ! Binar kebahagiaan yang tak pernah ditunjukkan Jungkook padamu, binar Cinta....
Ia berjalan menghampirimu dan kau memaksakan senyuman palsu di bibirmu.
"(Y/N)....mian, Jihye memintaku menemaninya ke kantin...boleh, khan ?" tanyanya sedikit ragu.
"Yak, untuk apa meminta ijin padaku ? Pergilah, aku akan ke perpustakaan sendiri" jawabmu tetap dengan senyuman palsu.
"Ahh, baiklah...nanti setelah dari perpustakaan kau langsung menyusul ke kantin saja? Kita makan bersama...aku pergi ya !" ia melambai sebentar kemudian berhambur pada cinta nya.
Senyum itu langsung menghilang dari bibirmu, bahkan kau harus menggigitnya untuk sekedar melepas emosi yang tertahan. Makan bersama ?! Yang benar saja! Ia mau kau mati perlahan melihat binar cinta itu ?!
.
.
.
Kau dan Jungkook sedang ada di suatu Mall, ia memintamu menemaninya membeli sepatu. Ini kencan ! Dalam hati kau terus berteriak seperti itu walaupun sebenarnya itu bohong. Tidak apalah, sesekali kau ingin menikmati perasaan itu."Hey kelinci, lihat !" kau mengacungkan sepasang sepatu timberland padanya, kau terlalu tahu tentangnya.
"Keren ! Baiklah, aku akan ambil yang ini" serunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS - Imagine
FanfictionSemua yg ada di sini adalah khayalan saya, imajinasi saya, karangan saya 😝 Yookk lahh kita menghayal berjamaah dulu...