prolog

245 23 0
                                    

Jihoon yang tidur-tiduran di kamarnya, sedang memain-mainkan kancing bajunya. Kamarnya sudah gelap karena tadi ong telah mematikan lampunya.

"fiks gabut pisan gua," jihoon bangun dari kasurnya.

"Ada yang masih bangun ga?"

Hening.

     Oke sip, Teman sekamarnya yang lain sudah berada di alam mimpi semua. Ia mengambil dan menyalakan hp nya.

"Ah kok gaada yang ngechat gua si," Jihoon melihat notifnya yang kosong tidak ada apapun sama sekali. Paling hanya notif dari pembaruan sistem hp nya yang belum ia perbarui.

Jihoon membuka Whatsapp nya dan grup "Produce 101 Season 2" nya sangat sepi.

"Coba aja gaada bapak ibu pelatih, gua spam dari tadi ini mah," Jihoon beralih melihat aplikasi line nya dan ternyata banyak sekali notif yang masuk. Senyumnya mulai merekah.

"Ah Anjing OA semua," jihoon melempar ponsel nya ke samping dan akhirnya ponsel nya kepentok dinding kamarnya.

"Yah hp gua," dia mengambil hp nya dan mencium-ciumnya.

"Gua chat puyuh aja dah," jihoon mengetik beberapa kata lalu dia menekan tanda send.

Jihoon : woy yuh masih bangun
ga lo?

Baejin : apaan sih ganggu aja lo

Jihoon : yee sans dong
Jihoon :Lagi ngapain si emng ampe pangeran di bilang ngeganggu?

Baejin : Pangeran kodok lu mah
Baejin : lagi nonton video gue, gausah ganggu si

Jihoon : ngegas mulu lu yuh,
lagi dapet?

Baejin : Anjing

Jihoon : Gua curiga nih lu lagi
nonton yang iya-iya

Baejin : hun, besok ikut gua ke laundry yok?

Jihoon : pasaran ah candaan lu,
udah ketebak ama gua

Baejin : Tai lo

Baejin : Hyungg, beliin ucil es aice yang di depan dong -lee woojin emesh

Jihoon : lah cil, lagi sama baejin?

Baejin : lagi latian nih, udh cepet lu ngechat gua mau ngapain hun???

Jihoon : Gabut :)

Baejin : /blocked

"fiks lagi dapet si puyuh," jihoon yang masih gabut, akhirnya membuat grup yang dia add asal asalan membernya.

.
.
.
.

Tbc 💕💕

Masih baru jadi masih kaku kayak beha baru ehe

Grup Chat -pd1O1season2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang