17.BERHASIL

56 4 0
                                    

Happy reading :)

Dimall...

"Kita berdua ketoilet dulu yak!" cakap Sela sambil menarik tangan Katie
"Eh eh" Adera

"Udah yok der,enakan lo temenin gue beli baju" cakap Eggy sambil menarik tangan Adera
"Ihh"

*LINE!! 

"bentar hp gue bunyi" Adera

From : Sela
Der,lo langsung aja ke Resto "Steak and Shake" ya dilantai 3! Kita udah disini, cepetan!

"Eh gy,ini si Sela nyuruh langsung ke restoran" Adera
"Yaudah yok" Eggy

Mereka sampai direstoran steak and shake, duduk lalu memesan makanan. Adera memesan makanan paling banyak karna perutnya sangat lapar, sedangkan Sela dan Katie hanya memesan orange juice dan beef burger. 

"Gy,  lo gak laper gitu?." tanya Adera.

"Gaktuh, liat lo makan gitu aja gue udah kenyang haha,"

"Eheemmm ehemm, keknya kita ganggu deh Kat." ujar Sela.

"Apaan sih lo."

Mereka menghabiskan makanan mereka hanya dengan waktu 25 menit saja. Lalu mereka memutuskan untuk pergi ke Fun World area bermain. 

Pukul 20.00

"Der kita main itu yok." ajak Eggy menarik tangan Adera.

"Yah ditinggalin kan." gumam Katie.

"Yaudah kan ada gue, biarin lah mereka pdkt." ujar Sela

#AderaEggy

Adera bermain balap mobil dengan Eggy. Adera tampak begitu bahagia, itu bisa dilihat dari senyuman yang melingkar dipipinya.

"Sukur lo kalah haha." ejek Eggy.

"Ah skali doang, sekarang lo ikut gue,"

"Mau kemana njir?,"

"Ikut aja." ujar Adera menarik tangan Eggy.

Adera mengajak Eggy kesebuah foto studio. Jelas saja, Adera ingin mengabadikan kedekatannya bersama Eggy.

"Aduh Der ngapain?,"

"Bego ya lo, gue mau foto sama lo ber...dua." gagap Adera.

"Kalo gak mau yaudah yok," lanjutnya.

"Siapa bilang gue gak mau?." ujar Eggy menarik tangan Adera. 

Saat mereka berfoto sudah tiba. Mereka masuk keruangan itu. Memilih aksesoris yang cocok dipakai, seperti bandana, kacamata, topi danlainlain.

"Mas mbak, coba pake jaket ini, cocok buat couple seperti kalian." ujar si tukang potret.

Adera dan Eggy hanya tersenyum-senyum sendiri tanpa menanggapi omongan fotografer tersebut. 15 menit kemudian mereka selesai. Foto mereka langsung tercetak secara otomatis. Ada 6 gaya yang mereka pakai yaitu, ngeluarin lidah kek zaman sekarang, peace, tersenyum lebar, manyun, muka datar dan terakhir mereka berpelukan.

"Pose yang terakhir bagus ya," ujar Eggy.

"Itu gak sengaja tau haha."

"Der, lo mau gak jadi pacar gue?"

Langkah Adera terhenti, menoleh kearah Eggy yang sekarang dibelakangnya. Lalu, tersenyum.

"Kok lo senyum sih Der?,"

Senyum lagi.

"Kenapa? Ada yang salah sama ucapan gue?."

"Iya lo salah.." ucap Adera.

"Lo salah udah buat gue jatuh cinta sama lo." lanjutnya.

"Demi lo? Jadi lo terima gue?." tanya Eggy sambil memegang tangan Adera.

Adera hanya tersenyum, dan Eggy mengerti maksudnya.

"Aku sayang kamu,"

"A-ku juga."

Mereka tersenyum berjalan berdua, Eggy merangkul Adera, mereka mencari Sela dan Katie untuk memberi tau kabar baik ini. Ketemu, itu mereka.

Hallo guys!! Dah lama aku gak update karna lagi sibuk. Maaf ya kalo part ini gaje. Jangan lupa vomment yak, thankss :)


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

If I KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang