BACA!
TIDAK MENERIMA KOMPLAIN TENTANG HAL YG SUDAH DISEBUTKAN DI WARNING!-WARNING!!
1. Ini cerita YAOI! BOY x BOY! GAY! LAKI + LAKI! SALAH LAPAK GUE GILES LU! jadi kalau gak suka silakan langsung out tanpa jejak sama sekali yaaa. dan khusus para ortu disini MPregnan atau gampangnya laki bisa hamil. sebenernya mau GS tapi mikir lagi, kalo GS kan jadinya ga nyambung sama judul -_-
2. Ini adalah Drabble. nyeritain tantang penghuni di komplek itu dengan acak dan gak beraturan dengan genre utama slice of life. mungkin setiap chapter berhubungan, mungkin juga engga. Mungkin chapter 2 adalah lanjutan chapter 1 mungkin juga bukan.
3. couple bebas disini, dari yang official sampai super crack dan yang agak impossible. semua adaaaaaa.
4. Typo, Gaje, Humor murahan, Kegilaan dan nggak nyambungnya cerita harap dimaklumi. kritik dan saran positif mohon selalu diberi. dan maaf kalau penggunaan bahasa nanti dari formal berubah ke ala ala anak indie, lalu berubah ke sajak dan puisi, dan tiba tiba jadi kasar, maklum authornya kan labil.
5. Kabar gembira untuk kita semua~ JiHop kita~ kini ada couplenya~ dan mon maap kalo ada beberapa artis lokal/tokoh anime nyempil, gue mulfan ft wibu soalnya
6. Gue sengaja make nama lokal buat meminimalisir kebingungan makhluk bernama sama (re; mark got7-mark nct, jinyoung b1a4-jinyoung got7-jinyoung cix, Yoon jisung-Han jisung SK-Park jisung NCT, Wooseok Pentagon-Wooseok X1, Han seungwoo-Ong seongwoo dll)
7. Untuk latar cerita, ini di Indonesia, namun gue ga nyebutin nama kotanya karena gue ngebuat kota imajinasi gue dimana gue ngegabungin beberapa ciri khas dari kota kota di negri kita tercinta ini.
8. Umur yang disebutkan adalah umur official (umur yang disebutin dipengenalan), dan jarak umurnya gabakal diubah. Karena kebanyakan drabblenya pake umur itu, tapi umur bakal berubah ubah sesuai cerita dengan dan tanpa pemberitahuan, misal chap 1 ngomongin hyunjin pas masih SD kelas 5, tau tau chapter 2 malah flashback ke masa dimana hyunjin masih baru merangkak. Ada beberapa switch age, kayak si Seokjin yang dijadiin seumuran sama Taehyung.
9. untuk cerita dengan konten berbahaya include kekerasan, penyiksaan, kesadisan, pembunuhan, sugesti mental, sex and bdsm scene bakal dikasih tanda plus (+) sebelum judulnya dan kalo bisa bakal diprivate juga. harap reader sekalian bisa jadi pembaca yang bijak yaa.
10. TIDAK UNTUK ANAK KECIL.
Emang bukan full nc, tapi ga menutup kemungkinan buat munculnya adegan adegan dan kata kata ga pantas! Jadilah bijak! Perilaku bocahan disini gaperlu diturutin, apalagi diaplikasikan ke kehidupan sehari hari!11. Berisi umpatan! Kata kata frontal! Sindiran keras! Dan teori teori diluar akal! Tidak ada yang memaksa untuk membaca, pergilah jika merasa suci dan tidak cocok disini!
DAFTAR ISI:
(Insyallah bisa request)1. Pengenalan
2. Home (; cerita acak dengan genre acak dan chara acak yang berupa keseharian dari tokoh)
3. Syndrome (; Cerita ketika para chara mengidap penyakit penyakit unik, berbahaya atau aneh didunia)
4. Matineè (; keseharian pagi dan pengenalan lebih dalam tentang sebuah keluarga)
5. Twin story (; tentang cerita cerita unik para kembar lintas lintasan dan bagaimana hubungan antar saudara mereka)
Sekian,
Are u ready?
Special colaboration,
Krizyeolzt ft. Blueschick
KAMU SEDANG MEMBACA
contient un bel homme +Kpop;[Yaoi]
Random{Drabbles} [WARN! MALE PREGNANCY] COGAN X COGAN Bercerita tentang sebuah komplek perumahan bernama contient un bel homme. komplek yang ditinggali keluarga keluarga abnormal dengan jenis kelamin laki-laki. [+ Kpop idol! include EXO, BTS, SEVENTEEN, N...