BLUE

1.1K 89 5
                                    

Title         : Blue (Part 5_END)
Cast          : - Kwon jiyong
                    - Kim Taeyeon
Genre      : Romance, Sad, Friendship Rating     : PG 15

-preview-
Dia benar-benar pergi, dia pergi. Kim taeyeon pergi. Dan kau yang mengusirnya kwon jiyong. Dia pergi karenamu kwon jiyong. Kim taeyeonmu bukan lagi milikmu. Janji yang kau ucapkan untuk tak membuatnya menangis kau langgar.

Kau menusukkan ribuan pisau kehatinya. Semua berakhir, dan kau yang membuatnya berakhir.

“mianhae(maaf) kim taeyeon. Saranghae (aku mencintaimu).”
*****
-jiyong's apartement-
_Kim Taeyeon_

Masih disini, di depan apartement pria itu. Kakiku rasanya tak kuat untuk berjalan menjauh dari sini. Tidak! Bukan kakiku, lebih tepatnya hatiku yang masih enggan beranjak. Keputusan yang aku anggap konyol, tapi aku menyutujuinya.

Seharusnya aku tak menyutujui keputusan yang dia buat tadi. Pikirannya sedang kacau, jadi aku tau keputusan sepihaknya itu tidak dia pikirkan dengan pikiran dan hati yang tenang.

Tapi terlambat kim taeyeon. Kau menyetujuinya, dan kalian sudah resmi berpisah. Sekarang tidak ada lagi kim taeyeonnya kwon jiyong, tak ada pula kwon jiyongnya kim taeyeon. Hanya ada kim taeyeon dan kwon jiyong.

Entah sudah berapa lama aku terduduk lesu di depan pintu dingin ini. Aku masih enggan beranjak dari tempat ini. Seakan ingin memuaskan kenangan dengan apartement ini. Ketakutan tak bisa lagi berkunjung ke gedung ini, tak bisa lagi seenaknya masuk dan membersihkan dalam apartement ini. Ketakutan yang terbesar adalah tak ada alas an lagi aku berkunjung ke tempat ini untuk menemuinya. Menemui pria itu. Jika seseorang melihatku sekarang ini, pasti mereka mengira aku orang gila yang terlalu terobsesi dengan tempat ini.

Melihat dari keadaanku sekarang ini, jauh dari kim taeyeon yang biasanya orang tau.aku sangat kacau, mata sembab yang masih mengeluarkan air mata, rambut acak-acakn, pakaian kusut. Sama sekali bukan seorang kim taeyeon leader national girl group. Hanya seorang gadis yang baru saja putus cinta, patah hati.

“apa yang harus aku lakukan tanpamu?”

Kalimat yang baru saja aku ucapkan menambah miris keadaanku. Bisa apa aku tanpamu, tanpa senyum yang selalu menjadi penyemangatku, tanpa seorang yang selalu bilang ‘kim taeyeon, kau lebih dari yang mereka pikirkan tentangmu.’ , tanpa seseorang yang sanggup menjadi tameng pelindung sekaligus pagar penguat. Bisa apa seorang kim taeyeon tanpa kwon jiyong? bisa apa?

“apa yang membuat dia ragu menjadikanmu sandarannya?” lagi-lagi aku bermonolog

Apa? Apa yang membuatnya seperti itu? Selama ini dia bilang aku gadis yang kuat. Apa kata-katanya tidak berlaku untuk yang satu ini? Aku yakin bisa melewati semua masalahku, tapi kenapa dia tak yakin aku akan baik-baik saja dengan masalahnya?

“apa aku selama ini terlalu merepotkannya? Apa aku terlalu banyak mengeluh padanya? Benar, heechul oppa saja terkadang tak tahan denganku. Apalagi dia.” Semua alasan perpisahan ini aku rangkai sendiri.

“kim taeyeon-ssi?” sebuah suara menyadarkanku dari situasi ini. Suara wanita?

“ne?” saat aku melihat siapa yang menyapaku, aku terkejut saat itu juga. Kwon dami, kakak perempuan satu-satunya kwon jiyong.

“apa jiyong belum datang? Kenapa kau tidak masuk kedalam dan menunggu di dalam? Kau tau passwordnya kan?”

“ah tidak, aku sudah bertemu jiyong oppa, sekarang aku mau pulang.” Kegugupan masih terdengar jelas dari suaraku.

“apa terjadi sesuatu? Kalian bertengkar?”

“tidak, semua baik-baik saja. Aku permisi dulu eonni. Annyeonghigaseyo(sampai jumpa).”setelah mengucapkan salam dan menunduk sebentar, aku memutuskan cepat pergi dari tempat itu.

BLUE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang