Setelah selesai makan ummah mengajadk kami untuk membi gamis, cadar, yah memangsih inikan hari libur jadi sesekali refreshing sambil beli gamis kata ummah..
Fatimah: ummah ka Aisyah mau ikutt beli gamis nggk? Soalnya Fatimah liat ka Aisyah akhir" ini seperti banyak fikiran ummah..
Rafanda: biar aku aja yg manggil ka aisyah di kamarnya..Ka Aisyahhh(suara Rafanda di balik pintu kamar Aisyah, dan suara itu mengagetkan Aisya)
Aisyah: Astagfirullah(terkejut karena akhir" ini Aisyah selalu merenung, dia memifikirkan seorang laki''yg menurut nya itu keren, sebut sajaa dia rey, iyah nama aslinya Muhammad Rey Syahputra, dia seorang santri dari Bekasi,aslinya di orang Tegal Jawa Tengah, dan mengabdi di pondok pesantren di bekasi, dia keren, dan pernah juga Aisyah menaruh hari pada Rey, siapa sih yg tidak kenal dia, iyah dia dikenal di pondok nya sebagai pengahafal Alqur'an, rajin di pondoknya, Rey juga pernah menaruh hati pada Aisyah, mereka saling melontarkan pembicaraan nya melalui chatting di medsos, mereka itu dikatakan dekat sekali waktu, tapi setelah sekian lama waktu berjalan Rey menghilang, bahkan medsosnya tak pernah aktif, nmr hp pun tak pernah aktif. Disaat itu Aisyah sibuk mencarinyaa tapi apalah dia bahkan alamat pondoknya jugaa Aisyah tidak tau) (maaf yahh kembali ke cerita Aisyah terdahulu :D)
Sejak saat itu Aisyah selalu merenung memikirkan Rey, terkadang dia menulis deari pada buku kecilnya tentang rey..
Kembali ke atas yah
Rafanda: Ka Aisyah lama bangett sihh.. Lagi" Rafanda memanggil Aisya, Ka Aisyahh dipanggil ummah..
Aisyah : iyahh bentar lagi make cadar( Aisyah membuka pintu)
Rafanda: kka ngapain dulu lama bngtt make cadar ajaa, kasian tuh Ummu abi sama ka Fatimah udah nungguin..
Aisyah: iyahh maaf, kmu mna cadar nya, nggk di pake?
Rafanda: minjem punya kka dong punya Rafanda masih di cuci
Aisyah: dasarr.. Yaudah ini pake
Rafanda: pakein ka sekalian
Aisyah: yaudah sini..Abi : mereka kemana sih Ummah lama bngtt
Fatimah: iyah ummah cape nunggunya
Ummah: tuhh mereka
(Aisyah dan Rafanda pun masuk mobil)
Fatimah: kalian lama bngtt sihh
Rafanda: tau ini ka Aisyah dandan nya lamaa bngt, pngn ketemu seseorang ka (ujarnya)
Aisyah: ihh apaan sih kalian
Ummah: sudahh" ayo abi berangkat
(dalam perjalanan nya Aisyah membaca" cerita islami di hp nya)
Ummah: udah sampe yuhh turun
Rafanda: ummah aku mau beli cadar lagi
Ummah: sok pilih ajaa..Setelah turun dan melihat" gamis, tetapi Aisyah kaget dengan seseorang yg di depan Aisyah, dia pun seperti mengenalinyaa
Aisyah: itu seperti Rey, mirip sekali dengan rey, iyahh mirip bahkan kokoh, dan sarung alasantrinya persis mirip seperti foto di hp ku (Aisyah pun lagi" ngomong sendiri)
Fatimah : ka Aisyah ngomong sama siap sihh?
Aisyah: eehhhh... Fatimah, mmmm nggk ko, ini nih bagus gamis nya buat kamu, cadar nya juga masuk ko ..
Fatimah : iyyah ka bagus, mau ke ummah dulu yahh ka, mau bilang Fatimah mau ini
Aisyah: yaudah sana
Fatimah : kka mau yg mana? Apa mau fatimah cariin ka..
Aisyah: ngg ngg nggak usah (mata masih tertuju pada pria bersarung itu)
Fatimah: kka ngeliatin kka cwo itu yahh( nunjuk pria bersarung keren itu)
Aisyah : ihh apaan sihh nggk Fatimah..
Fatimah: yaudahh Fatimah ke ummah dulu yahh kaTak berapa lama juga saat itu pria bersarung pun tiba" berada di sebelah Aisyah
Pria bersarung: kamu Aisyah Aurelia Zahra kan?
Aisyah : (degg hatinya) iii iii iiiyyahh.. Kamu siapa, ko kenal aku?
Pria bersarung: iyahh aku kenal kamu, aku Rey Aisyahh, kenalkan?
Aisyah: (bengong dan kaget)
Kamu Rey? Muhammad Rey Syaputra?
Rey: iyahhh aku rey Aisyah, dulu kita kan saling kenal
Aisyah:(menjauh sedikitt dari sebelah Rey) kamu tau darimna ini aku?
Rey: kan kmu pernah ngirim 1 fto kmu ke aku, dan ftonya pun sama persis sama apa yg kamu pake sekarang Aisyah
Aisyah: (iyahh sih dulu pernah kita saling mengirim fto, dan dulu juga Rey pernah bilang jika kita bertemu langsung Rey akan meminta izin untuk melamar Aisyah kpda Ummah abi nya)
Rey: hey.. Aisyah.. Aisyah... (suara Rey pun Aisyah tdk menjawab)
Aisyah : eee.. Iyahh kenapa?
Rey: kamu sama siapa disini
Aisyah: aku sama Ummah abi dan adik''u (takku sangka rey memang dia berwajah keren, apalagi berpenampilan seperti santri bersarung, berkoko Subhanallah, Aisyah teruss berbica dalam hati)
Kamu ngapain disini, (tanya Aisyah kpda Rey)
Rey: ohhh aku lg sama abi ummi, adik''ku ,oiyaa Aisyahh kan boleh aku meminta nmr hp mu?Dari jauh sana Ummah memanggil Aisyahh
Aisyah: boleh ini 082xxxxx
Udah dulu yah Ummah udah manggil
Rey:iyyah makashh ya, aku nanti kabarin kamu Aisyah
Aisyah: Assalamu'alaikum
Rey: Wa'alaikumsalamUmmah: ini buatt kamu, ummah udah beliin, yaudah yuh kita pulang, habis dari ini kalian setor hafalan ke Abi sama ke Ummah yahh
Rafanda Fatimah Aisyah : Iyyah ummah..
Sesampainya di rumah seperti biasa waktu menunjukan sholat Ashar mereka pun sholat berjamaah..
Setelah sholat berjama'ah Aisyah langsung memasuki kamar dan membacara surrah Almulk, setelah itu dia akan menyetorkan hafalan Alqur'an nya pada Ummah ..Ummah: Ka Fatimah sini setoran dulu,
Fatimah: Rafanda dulu saja Ummah
Ummah: Rafanda sudah tadi pertama, Rafandaa panggilin Ka Aisyah..
Rafanda: Iyyahh ummahRafanda: Ka Aisyahh dipanggil Ummah
Aisyah : Iyahhh kka turun
Rafanda: ayo ka sudah ditungguin ummah tuhh,
Aisyah: kamu udah muroja'ah ke Ummah juz berapa de
Rafanda: aku udah setor ke Ummah juz 8 ka
Aisyah : hebat kamu de, bakal jadi Hafizdoh niyeee
Rafanda: iih apaan sihh ka Aisyahh..Setelah menyetorkan hafalan nya Aisyah kemabali masuk kamar, dan melirik ke hp, dan disitu ada pesan masuk, setelah Aisyah membukanya ternyataa itu dari Rey..
Rey : Assalamu'alaikum
Aisyah, ini aku Rey,aku tinggal di dekat sini,kamu tinggal disini juga yah, Alhamdulillah bisa ketemu jugaa,
Aisyah: Wa'alaikumsalam, ya aku tinggal di dekat sini(jawab singkat)Saat itu Aisyah masih membayangkan sosok Rey yg waktu siang bertemu, bersarung, berkokoh dan berkopeah
Aisyah: Astaghfirullah mengapa aku mikirin dia, baru kali ini aku berjatuh hati pada seorang laki"
Lebih aku mengadu kepada AllahLalu Aisyah mengambil air wudhu memakai mukenah putih dan ronde" bungaa nyaa menggelar sajadah nyaa..
Setelah sholat Aisyah pun berdoa: YaAllah YaaMuqollibal Qulubb, mengapa rasaa yg belum tentu bakal abadi ini datang, dia yg telah lama pergi, yg sempat dulu ingin ku kenalkan ke org tua, maafkan aku, aku jatuh cinta kepada mahlukMu yang blm tentu menjadi imamku, aku pasrah aku takutt cinta yg salah ini, jagakan dia jika dia calon imamku, jagakan sholatnya, jagakan puasanya, jagakan hafala"an Alqur'an nyaa..
Aaamiiinnnn
(airmatapun jatuh)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Dalam Do'aku
SpiritualDo'a adalah salah satu cara bagi mereka yang masih belum halal saling menyapa, bisa dikatakan juga menurut mereka yang masih jofisa(jombloFiSabilillah) ituu jarak yg memisahkan sebelum sah, do'a yg menguatkan cinta ..