26 Maret
H-37 UNKurang lebih lo udah tau kalo gue anak SMP tingkat akhir yang sekitar sebulan lagi bakal ngejalanin yang namanya UN. Gak heran gue pagi-siang-malam kerjaannya belajar mulu, sampe otak gw mau pecah. Doakan aja gue gada niatan bunuh diri pas hari H gegara frustasi.
Kaya biasanya, gue hari ini ada jadwal les malem dan kebetulan ini jam istirahat.
"Lo pada mau makan atau nunggu masuk di sini aja?" Tanya Jennie.
"Gue sih laper, tapi males jalan. Di sini aja ah, kali aja gue kurus berkat mengurangi porsi makan malam" Jawab Jisoo sambil nepuk-nepuk perutnya.
"Paling juga ntar malem lo ngacak-ngacak kulkas lagi" Kata Rose.
"Ih, apaan sih" Sangkal Jisoo.
Sebenernya gue emang ga ada niatan buat keluar cari makan, tapi kalo di sini ternyata ngebosenin juga.
"Eh liat nih post-an si Seulgi, dia sekarang sama Kak Jaewon ya?" Tanya Rose sambil nunjukin post-an instagram Seulgi.
giseulkang
Like ❤789
@giseulkang Fokus rambut mie
Disuruh @jae_one
Coments 22
@sonwennd Wad00 ya takut mbak@im.yer (2)
@jae_one 🙀🙀🙀
@jjkook free tag @kataehyung
@laliceban sejak kapan duh
@oohsehun ternyata yang ini won? 😏
@kaijong nyari dimana lo beginian😂 @jae_one
@giseulkang fokus rambut aja tolong 😌😌😌 @sonwennd @im.yer @laliceban @jjkook
@cecanaddict follback dong kak😊😊
@kataehyung 😍😍😭
"Kak Jaewon yang taun lalu jurnas Flag Football? Jurnas Voli? Jurnas apalah itu banyak banget?! Terus sekarang SMA W" Jisoo mulai heboh.
*Sebut saja nama sekolahnya Jaewon begitu*
Gimana gak heboh woy, secara Kak Jaewon siapa yang gatau. Pinter iya, jago olahraga iya, dance iya, musik iya, kurang perfect apa. Anak SMA komplek tjuyyyy....
Kenapa disebut 'SMA komplek' sini gue jelasin. Jadi seperti namanya, 'komplek' itu karena dalam satu komplek ada 4 SMA yang lokasinya dempet bener bahkan sampe ada gerbang tembusan dari sekolah satu ke sekolah lain, kurang lebih seperti itu.
Nah, sedangkan lokasi SMP gue yang sekarang ini deket bener ama lokasi SMA komplek. Jalan 10 menitan doang palingan udah nyampe. Dan kebetulan juga deket sama tempat les, tempat makan, sama mall. Enak bener dah pokoknya sekolah di tengah kota.
"Iya ding, cepet banget yah dia. Perasaan Seulgi baru putus dari Kak Chanyeol" Kata Rose.
"Biar mup on lah, daripada mikirin Kak Chanyeol yang klewas-klewes doyannya cangs sama ngasep mulu" Kata gue sambil mainin HP cuek.
"Walau gitu, gue gamau juga kali kalo yang ngedeketin Kak Jaewon" Kata Rose.
"Lah ngapain? Kak Jaewon tuh perfect banget, mana ada yang bisa nolak?" Kata Jisoo.
"Hedeh, gatau sih lo kalau Kak Jaewon tuh player" Jawab Rose.
"Kali aja udah tobat, mana ada yang tau" Kata gue.
×××
Jadi selagi nunggu jemputan setelah pulang les yang emang suka nelat gegara macet, seperti biasa gue duduk duduk di depan tempat les.
drtt...
Gue reflek nengok ke HP kali aja bokap ngabarin udah sampe mana.
@jae_one started following you
Gue kaget, jelasnya kaget banget. Ngapain nih orang tiba-tiba nge-follow gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sandal ×Jennie×
Sachbücher"Kalo sandal putus enaknya dibuang atau ngga?" "Jangan, kalo putus bisa di benerin... ...Yang susah tuh kalo udah dicolong maling"