Baekhyun yang memutuskan bertemu Chanyeol di sebuah Cafe dekat taman kota di Minggu Siang. Dan hari Minggu yang dijanjikan tiba.
Baekhyun menunggu Chanyeol yang belum datang juga. Beberapa saat kemudian sosok namja tinggi itu datang dengan seorang bocah di gendongan nya.
Baekhyun sudah bisa menebak siapa sosok mungil yang berada di gendongan Chanyeol. Ya, siapa lagi kalau bukan Park Sehun si bocah setan. Sebenarnya Baekhyun bingung kenapa Chanyeol malah membawa Sehun saat konseling yang akan diadakan akan membahas tentang bocah itu.
"Ehem. Maaf Baekhyun- ssi aku terlambat. Dan maaf karna aku harus mengajak Sehun." Sesal Chanyeol saat melihat raut wajah terkejut Baekhyun. Chanyeol tau bahkan sangat tau apa yang membuat Baekhyun terkejut. Tentu saja Sehun. Ya memang, seharusnya Sehun tidak ikut karena ini bimbingan konseling. Tapi mau bagaimana lagi, Sehun hari ini sedang rewel sekali. Dan tak mau jauh-jauh dari Daddy nya.
"ahhh tidak apa- apa Chanyeol- ssi. Tapi mungkin seperti nya kita tidak bisa melakukan konseling sekarang. Apa itu tidak apa- apa?" Baekhyun sudah bisa menghilangkan raut wajah terkejut nya tadi saat melihat Sehun bersama Chanyeol. Dan kini pandangan Baekhyun tertuju pada bocah 4 tahun yang sedang bermanja- manja di pangkuan Daddy nya.
"Sekali lagi aku minta maaf Baekhyun- ssi. Ya, itu bisa di atur. Ahhh aku sampai lupa. Sehun ah ayo beri salam pada Seonsaengnim." Perintah Chanyeol pada putra semata wayang nya itu. Tapi yang di perintah terlihat tidak perduli dan malah asyik memainkan jari- jari mungilnya di lengan kekar sang Appa.
"Sehunnie ayolah. Jika tidak, Daddy akan pergi meninggalkan mu bersama Soyou Noona."
Setelah mendengar perintah mutlak ayahnya kemudian Sehun mulai mengalihkan tatapan nya pada Baekhyun. Sehun tak mau jika Daddy nya meninggalkan nya bersama Soyou Noona. Soyou itu baby sister Sehun, yang cerewet nya minta ampun. Baekhyun yang melihat Sehun kesal pun hanya terkekeh kecil.
"Annyeonghatheo Theonthaeng." Sapa Sehun dengan aksen cadel nya.
"Annyeong Sehunnie" Baekhyun memberikan senyuman terbaiknya untuk Sehun.
Setelah memberi salam pada Baekhyun, Sehun kembali memainkan jari jari kecil nya di lengan sang Daddy. Baekhyun yang sedari tadi melihat Sehun, heran. Jarang sekali Sehun si bocah setan dengan segala macam ide menjadi bocah yang manja dan pendiam seperti ini. Sepertinya telah terjadi sesuatu pada murid tampan nya itu.
"Sehunnie kenapa diam saja?" Tapi yang ditanya malah acuh dan masih asik dengan kegiatan nya.
"Emm Chanyeol – ssi apa terjadi sesuatu dengan Sehun? Tidak biasa nya dia menjadi pendiam seperti ini." Karna pertanyaan nya tadi tidak di jawab oleh Sehun. Baekhyun bertanya pada Chanyeol, mungkin saja Chanyeol tau penyebab nya. Jujur saya Baekhyun lebih menyukai Sehun dengan tingkah setan nya itu dari pada Sehun yang pendiam seperti ini. Walaupun sehun hanya lah bocah berumur empat tahun, tapi aura nya jika seperti ini cukup menyeramkan juga.
"Aku tidak tau Baekhyun – ssi sejak tadi pagi Ia seperti ini. Aku juga heran." Chanyeol mengusap kepala sehun sayang. Chanyeol yang ayahnya saja tidak tau penyebab diam nya bocah setan itu. Apalagi dia yang baru bertemu beberapa menit yang lalu. Beberapa saat hanya ada keheningan yang mengisi. Baekhyun masih memikirkan bagaimana mengembalikan tabiat muridnya itu.
"Apa Sehunnie ingin ice cream?" Mungkin dengan ini mood Sehun akan membaik.
"Ice cleam?" Dan benar saja, pertanyaan Baekhyun di jawab Sehun antusias dengan mata berbinar- binar. Pasti Sehun sedang membayangkan ice cream apa yang ingin Ia makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy I want Mommy
FanficByun Baekhyun yang berprofesi sebagai Guru Taman Kanak-kanak harus bertemu dengan Park Chanyeol si Hot Daddy dan Park Sehun sang anak dengan tingkah setan nya. Baekhyun yang dibuat kewalahan dengan segala tingkah ajaib dari Sehun.