↭↭↭↭↭↭↭↭Penjelasan↭↭↭↭↭↭↭↭↭
Xi Luhan adalah anak sulung dari keluarga Xi. Dia memiliki adik bernama Xi Haechan. Luhan sangat menyayangi adik nya itu.
Tapi siapa sangka bahwa keluarga Xi adalah seorang VAMPIRE.
Kita lanjut kecerita nya Ne...
Chapter 1
Keluarga Xi pindah dari tiongkok ke seoul. Mereka pindah karena semua orang telah mengetahui identitas asli mereka. Mereka memutus kan untuk tinggal di seoul. Yang menurut mereka yang lebih aman.
Tuan dan Nyonya Xi menyuruh Luhan untuk bersekolah di sekolah SM Senior High School sekolah terbaik di kota Seoul.∞∞Skip∞∞
Hari ini hari pertama Luhan masuk ke sekolah. Dia berangkat sekolah menggunakan kereta bawah tanah.
Setelah sampai di sekolah, Luhan bersikap sangat dingin kepada semua orang. Luhan melihat begitu banyak siswa siswi nya.
Luhan berjalan kesana kemari mencari ruang kepala sekolah. Hingga ada salah satu dari siswi disana.
"Hei, kau anak baru ya"ucap siswi itu.
Tetapi luhan tidak menggubris sama sekali siswi itu."Hei, apa kau bisa bicara? Apa kau bisu?"tanya siswi itu.
Luhan tetap tudak menggubris nya
Bahkan tidak melirik nya sedikit pun."Hehh! Dasar cewek dingin"ucap siswi itu lagi.
Luhan sudah memasuki ruang kepala sekolah dia mendaftar kan diri. Luhan duduk di bangku kelas XIA.
Dikelas XIA
Luhan pov.
"Anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru. Nak masuk lah"ucap sonsaengnim memanggilku.
Aku pun masuk kelas. Banyak anak yang memandangku. Aku merasa risih di pandang seperti itu."Xi Luhan imnida"ucap ku memperkenalkan diri.
Lalu sonsaengnim menyuruh ku duduk dibangku pojok sebelah jendela. Setelah aku duduk, sonsaengnim memberi pelajaran.
Tett... Tett..
Seperti nya bel istirahat telah berbunyi. Banyak sekali yeoja yang mengajakku makan bersama. Tapi aku selalu menjawab "tidak terimakasih aku bisa makan sendiri".
Setelah itu aku menuju kekantin dan makan sendirian.
Banyak yeoja yeoja yang bergosip tentang vampire.'Kalian dengar, di Tiongkok ada vampire'
'Ha!! Benarkah?'
'Iya apa kau tidak lihat berita?'
'Tidak'
'Aku sangat jijik dengan vampire, mereka meminum darah ih menjijikan'
'Mereka juga tidak suka bawang putih kan'
Begitu kira kira gosip mereka
Aku pun tidak menggubris nya sama sekali.
Tetapi aku makan bawang putih. Dan rasanya aku mau muntah memakan nya. Setelah aku menghabiskan bekal ku. Aku langsung lari ke toilet, dan memuntah kan semua bekal yang aku makan."Hweeek, kenapa ini sungguh tidak enak eoh?"tanya ku pada diri ku sendiri.
Setelah itu aku mengambil darah dari saku ku. Ini bukan darah manusia, melainkan darah babi. Aku juga belum. Merasakan darah manusia. Jika kami merasakan darah manusia, kami akan kecanduan dengan darah manusia.1 Bulan kemudian.
Sudah 1 Bulan aku sekolah di sini. Aku juga menjalani hidup ku seperti biasa. Bersikap dingin. Hingga ada yang memanggil ku dengan julukan Putri Es.
∵∵Skip∵∵
Aku pulang sekolah tetap menggunakan kereta bawah tanah.
Aku sudah memasuki kereta dan rasanya aku mengantuk, tapi tidak boleh. Tetapi ali tertidur.
Aku seperti mencium bau darah manis disini
Tanpa sadar aku langsung menggigit lehernya. Setelah itu aku sadar dari tidur ku aku membelalakan mataku."A Apa yang kau lakukan?" ucap namja itu.
"Ahh, tidak apa apa. Mianhae"ucap ku. Setelah itu aku lari turun kereta.
Luhan pov. End
"Apa yang dilakukan yeoja itu? Apa dia naksir aku?" monolog namja itu.
Luhan lari keluar dari stasiun, setelah itu menjemput Haechan. Di TK SM.
2 hari setelah itu.
Luhan berjalan disetiap koridor sekolah. Luhan kembali mencium darah itu lagi. Luhan menutupi hidungnya dengan tangannya. Lalu namja itu mendekati Luhan.
"Apa yang kau lakukan kemarin lusa padaku?"tanya namja itu.
"Mianhae, aku nggak sengaja. Jadi menyingkir lah, aku mau kekelas"ucap luhan sedingin mungkin.
"Tunggu, kau menyukai ku?"tanya namja itu.
"Ani, menyingkir lah! Cepat!"ucap luhan.
Namja itu semakin menghalangi Luhan. Hingga ada yang memanggil namja itu.
"Sehun, kemarilah kita harus latihan basket. Apa yang kau lakukan dengan Putri es itu?" teriak namja lainnya.
"Oh, ne seben- apa putri es?"
"Hei putri es kita masih ada urusan"ucap namja itu. Setelah namja itu pergi luhan melepaskan tangan nya dari hidung nya. Dan merasa lega. Luhan langsung menuju kelas nya dan mengikuti pelajaran.
T.. B.. C..
Annyeong chingu..
Thor bikin cerita baru lagi nich..
Yang ff 'The Stronger Yeoja' aku unpublis..
Mianhae..
Tapi thor bikin ganti nya..
Jangan lupa Voment...
👇 👇
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Girl Vampire
RomanceLuhan adalah yeoja yang memiliki mata rusa, cantik, dan manis. tapi siapa sangka ternyata dia adalah seorang VAMPIRE. Meskipun Luhan vampire, dia tetap baik kepada semua manusia. Hingga ada namja yang tertarik dengan nya. Ingin tau kisah selanjut ny...