Dear Choi Seunghyun Oppa and other BigBang members.
Uhm, hi.
Aku gatau harus mulai darimana ini semua tapi saat aku ngeliat nama kamu di headline news hari ini, rasanya cukup berkecamuk.
*bukanpromosiakun*
*menghargaisumber*Ada hal terberat tahun ini yaitu kepergian kamu wamil, which means BigBang gak bakal comeback dalam waktu-waktu dekat ini disusul dengan member lain yang harus wamil.
Rasanya berat buat VIPs.
Tapi aku yakin, penantian kita gak akan sia-sia. Aku yakin kalian bisa comeback lagi dan menghiasi layar kaca dan menghibur semua orang terutama fans kalian. Tapi hari ini aku harus menghadapi satu kenyataan pahit lagi, kalau ternyata kamu positif mengidap ganja tepat sebelum kamu pergi wamil.
Hal pertama yang muncul di kepalaku adalah; kenapa?
Kamu, yang selama ini tampil di layar kaca dan menghibur semua orang selalu nampak baik-baik saja. Kamu, yang selalu tersenyum. Kamu, yang gak pernah sama sekali menunjukan kalau kamu terluka hanya kami para fans.
Maaf, aku dan fans diluar sana mungkin bukan fans yang baik hingga kami gak tau sepenat apa kamu dan anggota yang lain di dunia hiburan hingga mungkin kamu pada akhirnya berusaha untuk melepas sedikit beban dengan menghisap benda tersebut. Setidaknya mungkin, agar sediki tenang, tidak lelah.
Aku tahu, berpura-pura itu tak selamanya indah. Rasanya memang menyakitkan.
Tapi aku sangat menghargai kejujuranmu, karena kamu mengakui kalau kamu memang menghisap ganja tersebut.
Asal kamu tahu, kejadian hari ini yang membuat aku lumayan kecewa dan sedih, tidak akan melunturkan kecintaanku terhadap kamu dan BigBang.
I still respect all of you guys.
Untuk aku pribadi, segala rumor dan berita yang muncul secara bertubi-tubi demi menjelekkan BigBang terutama dirimu, tidak akan pernah membuatku goyah untuk tetap mengagumi kalian. Mungkin memang aku bukan fans kalian dari awal, aku mulai suka dengan BigBang sejak tahun album Alive, tapi tetap sejak saat itu aku hanya setia pada satu fandom untuk waktu yang cukup lama hingga saat ini.
Itu adalah Vips.
Walaupun banyak komentar miring yang terdengar menyakitkan. Seperti;
Ah, gimana sih udah tau salah masih dibela?
atau
Kalian bodoh ya? Masa orang pergi ke club segala macem gapapa? Otaknya kemana?
Hal itu sangat menyakitkan untuk Vips sepertiku, jujur. Kalau untukku, kenapa aku menganggap hal itu biasa (tidak terlalu kaget) karena memang kehidupan YG Entertainment yang menurutku memang gak pernah jauh dari club dan pesta. Bagi para fans yang sudah lama ngefans pun pasti gak akan heran.
Bukan kami ngebela seseorang yang salah. Kami mengakui bahwa tindakan TOP dan mungkin artis dari YG Entertainment lain yang pernah tersandung kasus serupa adalah tindakam bodoh. Tapi kalian tidak perlu berpikiran kalau kami membela mereka hanya karena mereka bias kami.
Terlepas dari itu semua, kami membela mereka karena kami ingin menyupport mereka.
Mereka, tidak hanya member BigBang dan artis YG, bukan malaikat tanpa sayap yang turun ke bumi. Mereka pasti pernah punya salah. Jadi tolong, berhenti jadi penceramah dadakan yang selalu mengatakan hal ini-itu tentang idol kami. Terutama bagi fans yang immature.
Bagaimana pun, aku akan tetap selalu mendukung Bigbang dan YG Entertainment.
@weirdostabi
Aku tidak akan pernah mengubah nama usernameku, karena apapun yang menimpa Choi Seunghyun hari ini tidak akam mengurangi kecintaanku pada Tabi.
Love,
Weirdostabi.
ps. maaf ya alay begini. gaktau mau ngelampiasin dimana huhu.