Tbh, i never done this before to an idol like this before.
Setiap bias yang aku suka, pas kena masalah aku gak pernah ngirim support secara langsung ke dia karena kayak buat apa? Toh, mereka juga ga bakal baca. Tapi untuk saat ini, aku tergerak buat mengirimkan dia sebuah surat dan aku gak pernah kepikiran sebelumnya. Makanya aku nulis disini, sebagai tempat pelampiasan tentang apa yang mau aku bilang ke dia.
Tapi hari ini, aku ngirim direct message ke dia. Bukan buat pamer dan pencitraan kalo 'oh, weirdostabi ngefans banget ya sama TOP sampe kayak gitu.'
That's not the point, guys.
Melihat beberapa komentar ga mengenakkan di kolom komentar instagram dia yang terselip diantara komentar supportif, membuat aku sedih. Apalagi ada orang, bukan orang Indonesia, yang bilang kalau fans TOP itu gila karena mungkin, setelah apa yang dia lakukan we do still love him.
Dan ada fake account, or maybe Mrs. Han yang menyamar pake account itu, karena fotonya muka dia nulis comment kayak gini.
85% aku agak yakin itu sih fake account. Dan ada salah satu komentar dia yang kurang lebih kayak gini (aku gak sempet screenshot)
Tabi house = sex and party.
Aku gak tau maksud dia spamming komentar serupa kayak gitu buat apa. Apa itu juga fans yang terlalu berpikiran liberal, sampe apapun yang dilakukan orang lain asal gak ngerugiin orang lain itu gapapa atau sarkasme. Gak ada yang tahu.
Dan hal ini yang membuat aku terdorong buat support dia lewat DM Instagram walaupun aku yakin gak akan pernah dibaca, dinotice aja engga kali. Bayangin aja ribuan message yang masuk ke inbox dia aja pasti ada berapa di waktu yang bersamaan.
Aku gak pernah ngarep kalau dia bisa baca, tapi dengan mengirim DM kayak gitu kayak semuanya udah lengkap. Aku berhasil mensupport dia. Bukan lagi lewat tulisan di Wattpad.